Cara Mengetahui Jenis Paket Indihome Kita

Cara Mengetahui Jenis Paket Indihome Kita – Anda sebagai pelanggan dapat menikmati keuntungan berbagi kuota internet seluler dengan anggota keluarga melalui Smooa. Tersedia berbagai pilihan paket dengan cakupan komprehensif hingga 200GB untuk Anda nikmati di rumah atau di mana saja. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bonus panggilan dan SMS gratis tanpa batas antar pengguna plugin Smooa yang terdaftar di nomor tersebut. tunggu apa lagi Daftar sekarang.

Pilih paket sesuai kebutuhan Anda dan keluarga, siapkan anggota keluarga untuk mendaftarkan nomor Anda, nomor Telkomsel prabayar sebagai pengguna utama dan nomor prabayar/pascabayar.

Cara Mengetahui Jenis Paket Indihome Kita

Cara Mengetahui Jenis Paket Indihome Kita

1. Apa itu Smooah? Layanan Smooa merupakan layanan tambahan antara Telkom dan Telkomsel yang menawarkan paket tunjangan keluarga dari Telkomsel. Kuota nasional untuk penggunaan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G dan 4G) (tidak digunakan untuk roaming internasional) dapat dibagi antar anggota keluarga atau teman di nomor utama dan nomor anggota.2. Paket apa saja yang tersedia di Smooa? Terdapat berbagai jenis paket yang dapat Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda: Paket Silver, paket seharga Rp 75.000 (belum termasuk PPN). Total kuota keluarga yang ditawarkan adalah paket gold 15GB dan harganya Rp 155.000 (belum termasuk PPN). Total kuota keluarga yang ditawarkan adalah paket Platinum 35GB dengan harga Rp 280.000 (belum termasuk PPN). Total kuota keluarga yang ditawarkan adalah Paket Diamond 80GB dengan harga Rp 625.000 (belum termasuk PPN). Total kuota keluarga 200 GB. Untuk informasi lebih detail, silakan kunjungi my./shop/internet/smooa.3. Apa manfaat Smooa yang bisa dinikmati keluarga saya? Dengan Smooa, Anda dapat menikmati berbagai keuntungan, antara lain: Kelola jumlah kuota kapan saja dengan anggota keluarga dan anggota terdaftar Panggilan dan SMS tak terbatas ke teman keluarga Pembayaran tagihan yang nyaman Karena terintegrasi dengan invoice dengan Smooa, koneksi keluarga sepenuhnya ada di tangan Anda .4. Berapa jumlah minimum kartu SIM dalam satu paket Smooa? Minimal nomor kartu Telkomsel yang diperlukan untuk menggunakan Smooa adalah 3. Jika jumlah nomor Telkomsel yang ingin didaftarkan kurang dari 3, Anda harus menambahkan nomor Telkomsel untuk melanjutkan proses pendaftaran. Jika jumlah minimum kartu SIM tidak memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat menambah jumlah kartu SIM pada paket yang dipilih hingga maksimal 6 nomor.5. Berapa jumlah maksimum kartu SIM dalam satu paket Smooa? Jumlah maksimum kartu SIM dalam paket Smooa adalah 6 kartu (termasuk nomor utama).6. Apa yang terjadi dengan paket dan tagihan saat saya berlangganan Smooa? Jika Anda sudah menggunakan kartu Telkomsel, Anda bisa mendaftar Smooa dengan nomor yang Anda gunakan saat ini. Jika Anda tidak memiliki kartu Telkomsel, Anda harus memilikinya. Dapatkan nomornya dengan membeli nomor Telkomsel di outlet terdekat. Berapa lama paket Smooa aktif? Paket Smooa berlaku selama 30 hari dan diperpanjang otomatis setiap 30 hari selama Anda berlangganan Smooa dan melakukan pembayaran (bayar dengan invoice) setiap bulan. Bisakah saya menggunakan layanan data/ponsel di luar negeri? Anda dapat menikmati internet, SMS dan nelpon dari paket Smooa ke seluruh Indonesia. Anda harus memiliki rencana tersendiri untuk memanfaatkan layanan roaming. 9. Berapa periode berlangganan minimumnya? Apakah ada penalti jika saya berhenti berlangganan paket Smooa sebelum jangka waktu minimum ini? Tidak ada waktu minimum untuk berlangganan. Anda dapat menghentikan layanan kapan saja. Jika Anda menghentikan layanan sebelum masa aktif berakhir, Smooa akan tetap aktif hingga masa aktif berakhir.10. Apakah paket dan tagihan Telkomsel Halo saya masih berlaku saat berlangganan Smooa? Jika Anda memiliki paket Telkomsel Halo, Anda akan menerima invoice kartu secara terpisah dari invoice Smooa Anda. Layanan dalam paket pribadi Anda akan digunakan sebelum paket layanan Smooa.11. Apakah saya perlu membeli pulsa agar nomor prabayar saya tetap aktif saat berlangganan Smooa? Masa aktif pembelian pulsa. Perlu diketahui bahwa untuk memanfaatkan layanan Smooa, nomor Telkomsel yang ingin digunakan pada paket Smooa harus dalam keadaan aktif dan tidak dalam masa tenggang.12. Apakah saya atau keluarga saya dapat memanfaatkan layanan internet Telkomsel jika kuota internet bersama di paket Smooa habis? Jika kuota internet Smooa yang Anda bagikan sudah penuh, Anda harus membeli layanan internet reguler untuk setiap kartu Telkomsel Anda. Untuk menggunakan layanan internet. Untuk membeli layanan internet reguler, Anda dapat memilih paket layanan internet yang paling sesuai untuk Anda 13. Bagaimana cara membayar paket Smooa? Invoice paket SmooA Anda akan digabungkan dengan invoice Anda. Pembayaran dilakukan menggunakan metode pembayaran yang disertakan dengan faktur Anda 14. Bagaimana jika saya memiliki pertanyaan lain tentang Smooa? Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai Smooa, Anda dapat mengunjungi Instagram @smooa.id atau menghubungi kami di 188 atau @Care.15. Informasi tentang Telkomsel Informasi lebih lanjut tentang Telkomsel: Telkomsel Prabayar: www.telkomsel.com/en/prabayar Hi Telkomsel: www.telkomsel.com/kartu-halo

Pengalaman Dapat Program Loyalty Indihome

1. Bagaimana cara saya mendaftar paket Smooa? Untuk mendaftar, pastikan akun Anda terhubung dengan nomor layanan. Lalu masuk ke menu berlangganan dan pilih Internet. Kemudian pilih menu Smooa. Kemudian ikuti langkah registrasi Smooa hingga selesai. Proses registrasi akan memakan waktu maksimal 4-5 menit.2. Jika nomor saya Telkomsel Halo, apakah saya bisa mendaftar paket Smooa? Apakah pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel prabayar dapat menggunakan paket Smooa? Namun perlu diperhatikan bahwa nomor utama harus merupakan prabayar Telkomsel saat ini. 3. Persyaratan apa saja yang saya perlukan untuk mendaftar paket Smooa? Paket Smooa menawarkan minimal 3 kartu SIM Telkomsel dalam paket basic. Jika Anda sudah memiliki 3 kartu SIM Telkomsel, Anda tidak memerlukan dokumen apa pun dan Anda dapat mendaftarkan kartu SIM Telkomsel Anda. Jika Anda memiliki 3 kartu SIM Telkomsel, Anda harus menambah kartu baru dengan membeli kartu SIM Telkomsel tambahan di toko terdekat. Jika Anda memiliki kartu SIM cadangan, aktifkan kartu prabayar Telkomsel Anda dengan mengikuti petunjuk manual pada paket kartu SIM. Catatan: Untuk mendaftarkan kartu SIM pada layanan paket Smooa, paket data Telkomsel harus dibeli minimal satu kali sejak kartu SIM pertama kali diaktifkan 4. Apakah ada syarat sebelum mendaftarkan nomor Telkomsel pada layanan Smooa? Ya, nomor yang dapat didaftarkan sebagai nomor utama pada layanan Smooa adalah: Nomor prabayar Telkomsel yang tidak terdaftar sebagai nomor bisnis. Tidak terdaftar sebagai prinsipal atau anggota/anggota kuota keluarga Telkomsel. Anda telah melakukan pembelian paket data Telkomsel minimal satu kali setelah peluncuran kartu. Kartu tersebut masih memiliki masa aktif dan tidak berada dalam masa tenggang. Sedangkan anggota layanan Smooa: nomor prabayar dan Telkomsel Halo tidak terdaftar sebagai nomor bisnis. Tidak terdaftar sebagai member/anggota nomor utama atau kuota keluarga Telkomsel. Anda telah melakukan pembelian paket data Telkomsel minimal satu kali setelah peluncuran kartu. Kartu masih memiliki masa aktif dan tidak dalam masa tenggang.5. Apakah saya bisa menyimpan kartu SIM dari operator selain Telkomsel ke paket Smooa saya? Tidak, Anda hanya dapat mendaftarkan kartu SIM Telkomsel untuk paket Smooa Anda 6. Apakah ada biaya pendaftaran untuk Smoo? Anda dapat mendaftar SMOOA secara gratis. Anda harus membayar paket dasar, yang ditambahkan ke tagihan Anda setiap bulan.

1. Saya sudah membayar tagihan, mengapa paket Smooa saya masih belum diperpanjang otomatis? Jika Anda sudah membayar tagihan dan tidak dapat memperbarui paket Smooa setelah masa aktifnya habis, silakan menghubungi contact center di 188 atau alamat media sosial @Care. .2. Kapan paket Smooa saya akan ditagih? Paket Smooa Anda akan ditambahkan ke tagihan bulanan Anda. Misalnya, jika Anda mengaktifkan paket Smooa pada bulan Juli, maka invoice akan tertera pada invoice yang Anda terima di awal Agustus. Paket Anda akan ditagih secara penuh dan akan aktif selama 30 hari.

1. Apa yang dimaksud dengan nomor Master dan nomor Anggota/Anggota? Nomor master mempunyai akses dan wewenang lebih besar dibandingkan nomor anggota untuk menginstal paket Smooa. Beberapa fungsi yang dapat digunakan oleh Nomor Utama adalah : Mengakses control panel untuk melihat sisa kuota Menambah anggota menggunakan fungsi “Tambah Anggota” Menghapus anggota menggunakan fungsi “Hapus Anggota” Mengganti nama anggota menggunakan fungsi “Edit anggota” a kuota Melalui fungsi “Set kuota” Anda dapat mengakses panel kontrol untuk melihat sisa kuota. Bagaimana cara mendapatkan akses melalui nomor utama atau nomor anggota. Petunjuk pendaftaran anggota adalah sebagai berikut: Nomor utama Untuk login ke website saya https://my./shop/internet /smooa Pastikan nomor Anda terhubung dengan mengklik ikon profil di pojok kanan atas Silakan klik tombol profil di pojok kanan atas. Dan Anda dapat masuk ke panel kontrol Smooa. Jika ditambahkan di tengah masa paket yang sedang berjalan, anggota baru hanya dapat menggunakan sisa kuota data. Untuk manfaat lainnya seperti telepon dan SMS, masa aktif kartu diaktifkan pada periode berikutnya (saat paket diperpanjang). 4. Apakah saya bisa menghapus nomor anggota/anggota yang terdaftar pada paket Smooa yang aktif? Ya, Anda dapat menghapus nomor anggota/anggota yang terdaftar jika jumlah anggota di paket Smooa lebih dari 2. 5. Cara cek sisa kuota

Cara mengetahui wifi indihome kita dipakai orang lain, cara mengetahui jenis kulit kita, cara cek paket indihome kita, cara mengetahui paket indihome, cara mengetahui jenis wajah kita, cara mengetahui tagihan indihome kita, mengetahui paket indihome kita, cara mengetahui no indihome kita, cara mengetahui paket indihome yang kita gunakan, cara mengetahui paket indihome yang kita pakai, cara mengetahui paket indihome kita, cara mengetahui berapa mbps indihome kita

Leave a Comment