Upload Cv Di Profil Linkedin

Upload Cv Di Profil Linkedin – LinkedIn adalah jaringan sosial berguna yang dapat Anda gunakan untuk mencari pekerjaan dan terhubung dengan orang-orang dan keterampilan. Perekrut dapat menemukan Anda melalui LinkedIn, jadi isi profil LinkedIn Anda dengan lengkap. Langkah pertama adalah mengunggah karya Anda. Mengunggah pekerjaan Anda ke LinkedIn menjadi lebih mudah.

Mengunggah resume Anda ke LinkedIn sangat berguna agar diperhatikan oleh pemberi kerja, karena mereka dapat dengan mudah mengenali kualifikasi Anda. Pastikan juga resume yang Anda buat cukup profesional, jelas, relevan dengan detail dan kualifikasi Anda, dan tentu saja menarik.

Upload Cv Di Profil Linkedin

Upload Cv Di Profil Linkedin

Jadi, bagaimana cara Anda mengunggah resume Anda ke LinkedIn? Di bawah ini adalah langkah-langkah terperinci untuk mengunggah resume Anda ke LinkedIn, membuat postingan di LinkedIn, dan memastikan resume Anda menjangkau audiens Anda.

How To Add Linkedin On Your Cv

Mengunggah resume Anda ke LinkedIn itu mudah. Mengunggah resume Anda melalui LinkedIn akan mengirimkan pekerjaan Anda ke perusahaan dan membuatnya terlihat di profil LinkedIn Anda.

Selain langsung mengunggah resume Anda menggunakan cara-cara di atas, Anda juga bisa mencoba mengunggah resume Anda ke LinkedIn saat melamar pekerjaan. Metode ini memungkinkan Anda mengunggah resume Anda saat melamar langsung ke pekerjaan yang ada di LinkedIn. Resume Anda akan dikirim langsung ke perusahaan.

Cara ketiga yang bisa Anda coba setelah Anda mengunggah resume Anda langsung ke LinkedIn atau melamar pekerjaan adalah dengan mengunggah resume Anda ke profil LinkedIn Anda. Meskipun Anda tidak bisa langsung melamar pekerjaan menggunakan resume yang diunggah ke profil LinkedIn Anda, siapa pun yang melihat akun LinkedIn Anda dapat melihat dan mengunduh resume Anda.

Sekarang setelah Anda mengetahui cara mengunggah resume ke LinkedIn, Anda perlu mengetahui cara membuat postingan di LinkedIn untuk resume yang diunggah sebelumnya. Cara ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan kemajuan pekerjaan Anda kepada khalayak seluas-luasnya. Jika Anda memposting di LinkedIn tentang resume yang diunggah sebelumnya, resume tersebut akan muncul di profil LinkedIn Anda.

Contoh Cv Fresh Graduate Tanpa Pengalaman Kerja Yang Menarik

Dengan cara ini, orang dapat mengunduh resume Anda langsung dari postingan Anda, dan Anda dapat menambahkan beberapa kata tentang tujuan dan aspirasi karier Anda untuk membuat postingan Anda lebih menarik. Saya bisa. Jika Anda membaca ini, kemungkinan besar Anda sudah memiliki profil yang bagus. Artikel singkat ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengubah informasi yang dibuat dengan cermat ini menjadi resume.

Ada banyak cara untuk melakukan ini, namun fokus utama saya adalah menggunakan Kickresume untuk melakukan perubahan.

Pertama-tama, itu mudah. Kedua, ini memberi Anda hasil terbaik dari semua alat yang kami temukan. Ketiga, sebagai pendiri Kickresume, saya dapat memilih dia (saya juga ingin mengatakan ini).

Upload Cv Di Profil Linkedin

Terakhir, panduan ini tidak terbatas pada mengubah dan mengaktifkan kembali profil Anda. Meskipun profil dan resume serupa, keduanya berbeda dalam beberapa bidang utama. Kami akan menunjukkan cara membuat resume Anda lebih berguna (apakah Anda baru saja mengarang kata?), cara menyesuaikannya untuk pekerjaan tertentu, dan banyak lagi.

Gampang! Ini 4 Cara Upload Cv Di Linkedin Untuk Melamar Pekerjaan

Saya tidak sabar untuk mengubah profil saya menjadi resume, tapi saya rasa inilah saatnya untuk memulai dengan hal-hal mendasar. (Bahkan dengan risiko memperjelas maksud saya.)

Profil Anda memiliki konten yang cukup. Profil yang kosong juga menghasilkan resume yang buruk. Pastikan untuk mengisi bagian Tentang, Pengalaman, dan Pendidikan di profil Anda. Silakan isi bagian ini sebagaimana mestinya. Resume yang baik setidaknya harus terdiri dari beberapa ratus kata. Itu berarti Anda memerlukan profil yang bagus. Selain itu, Kickresume memiliki persyaratan kata minimum sekitar 200 kata (bermakna) untuk mengubah profil Anda menjadi resume. Profil Anda disetel ke publik. Anda tidak perlu menjadikan profil Anda pribadi, karena Anda akan menggunakan alat pihak ketiga untuk mengubah profil Anda menjadi resume.

Itu dia. Seperti yang Anda lihat, seluruh pengaturannya mudah. Penting untuk memiliki profil untuk digunakan dan dipublikasikan.

Sekarang kita akhirnya sampai pada alasan kami ada di sini: mengubah profil Anda menjadi resume. Kami akan memandu Anda melalui proses langkah demi langkah. Untuk mendapatkan resume baru Anda, Anda perlu melakukan hal berikut:

Contoh Headline Di Linkedin Untuk Pencarian Kerja

Buka browser Anda dan pergi ke . Klik tombol “Saya” di pojok kanan atas, lalu klik “Lihat Profil”. Pilih URL di bilah alamat browser Anda dan tekan Ctrl + C (jika Anda menggunakan Windows) atau Command + C (jika Anda menggunakan Mac).

Selanjutnya, kunjungi situs impor Kickresume: Ubah Resume Anda menjadi Resume. Tekan Ctrl+V (Windows) atau Command+V (Mac) untuk menempelkan tautan ke kolom yang ditentukan.

Klik tombol “Pulihkan dan Lanjutkan”. Ini akan membawa Anda ke layar pendaftaran. Daftar seperti biasa menggunakan metode pilihan Anda (seperti akun Google atau Facebook Anda). Kickresume mengimpor profil Anda dan mengubahnya menjadi resume. Cetakan cepat akan muncul menunjukkan kemajuan Anda. Langkah ini hanya membutuhkan waktu beberapa detik.

Upload Cv Di Profil Linkedin

Setelah proses selesai, Anda akan diarahkan ke jendela lain yang menampilkan resume Anda yang baru diimpor. Ini adalah gambar resume yang saya buat menggunakan salah satu profil teman saya.

Cara Maksimalkan Akun Linkedin Untuk Kemajuan Karier Halaman All

Yah, mungkin lebih baik berhenti di sini. Di sisi lain, kebanyakan orang ingin menyempurnakan resume mereka yang baru diimpor, dan memang demikian. Resume saya saat ini dalam kondisi buruk dan masih memerlukan beberapa penyesuaian. Kami akan membahas beberapa cara untuk melakukan ini.

Beberapa bagian resume Anda sudah ditetapkan, sementara yang lain perlu penyesuaian. Lagi pula, data tersebut kini telah dipindahkan dari konteks aslinya ke konteks lain. Anda perlu memperhitungkannya.

Atur unit pengembangan terpisah. Konfigurasi asli profil mungkin hilang selama impor. Saya harus memperbaikinya. Lihatlah bagian profil, riwayat pekerjaan, dan pendidikan dan pastikan untuk meletakkannya di bawah dinding teks. Tambahkan indentasi, poin-poin, dan bahkan huruf tebal atau miring tergantung pada konten Anda. Lagi pula, jika teks enak dipandang, maka lebih mudah dibaca. Majikan Anda akan berterima kasih. Hapus kalimat tertentu. Profil awal Anda mungkin berisi frasa seperti “Hubungi kami!” dan “Kami ingin mendengar pendapat Anda!” Ini sebenarnya sangat masuk akal, tetapi tampaknya agak kurang dalam pengembangan. Harap hapus. Tambahkan bagian pengembangan tertentu. Profil Anda kemungkinan besar tidak menyertakan minat, keterampilan, atau bagian lain dari latar belakang Anda yang biasanya dicantumkan di resume. Buat bagian khusus dan sematkan konten Anda. Jika Anda memerlukan bantuan dalam hal ini, Kickresume memiliki panduan bagus untuk mencantumkan keterampilan di resume Anda dan panduan untuk menambahkan hobi ke resume Anda. Cocokkan resume Anda dengan deskripsi pekerjaan. Jika Anda ingin meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan impian Anda, Anda perlu menyesuaikan resume Anda dengan lowongan pekerjaan spesifik yang Anda lamar. Lihatlah postingan pekerjaan dan temukan kata-kata yang paling menggambarkan pekerjaan tersebut. Ini biasanya berupa keterampilan, alat, dan nama asli yang diperoleh selama proses penyerahan. Ambil kata kunci ini dan temukan tempat yang tepat di resume Anda. Teknik ini juga membantu Anda melewati sebagian besar filter ATS yang digunakan perekrut untuk menyaring kandidat yang salah. Jika perlu, tulis ulang resume Anda menggunakan kecerdasan buatan. Jika Anda ingin mempercantik resume Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi AI Resume Rewriter. Ini akan mengubah beberapa bagian resume Anda dan membuatnya sedikit lebih profesional. Penerjemah juga menggunakan bahasa dan terminologi industri Anda. Cukup klik “AI Writer” dan klik “Tulis ulang bagian”. Ini bekerja dengan sangat baik, jadi cobalah. Pilih templat dan sesuaikan. Mungkin bagian terbaik tentang penggunaan Kickresume untuk mengubah profil Anda menjadi resume adalah templat resume. Dengan Kickresume, Anda dapat membuat resume yang secara visual menonjol dari pesaing Anda dan memberikan kesan pertama yang baik pada calon pemberi kerja. Klik Desain di sebelah kiri, pilih templat, dan desain sesuai keinginan Anda. Terakhir kali saya hitung, ada lebih dari satu juta kombinasi desain. Masih banyak lagi yang akan datang karena kami baru saja menambahkan 7 model lagi (itu cukup untuk Shameless Brock).

Jika Anda mengikuti enam langkah ini, Anda sudah mencapai lebih dari 90%. Menurut pengalaman saya, ini hampir selalu cukup untuk memberi Anda undangan wawancara pertama.

Cara Membuat Cv Dan Update Profile Linkedin Yang Baik

Jika menurut Anda postingan tidak relevan atau penting dengan artikel, tandai postingan tersebut sebagai tidak valid. Pendapat ini adalah milik Anda sendiri

Cara bikin cv di linkedin, upload cv ke linkedin, buat cv di linkedin, cara upload cv ke linkedin, cara buat cv di linkedin, link linkedin di cv, upload cv di linkedin, cara membuat profil perusahaan di linkedin, cara upload cv di profil linkedin, cara upload cv di linkedin, cara membuat cv di linkedin, cara upload cv linkedin

Leave a Comment