Play Minecraft Pocket Edition Online

Play Minecraft Pocket Edition Online – Tahukah Anda bahwa Anda bisa memainkan Minecraft: Pocket Edition dengan satu atau tiga orang teman selama Anda dekat satu sama lain?

Sangat mudah. Selama Anda memiliki koneksi WiFi yang sama, banyak pemain dapat mengakses dunia yang sama. Lihat panduan kami di bawah ini untuk mempelajari caranya.

Play Minecraft Pocket Edition Online

Play Minecraft Pocket Edition Online

Sulit untuk mengatakan berapa banyak pemain yang dapat menambang dan membuat kerajinan pada saat yang bersamaan. Beberapa sumber mengatakan 10 – Anda harus memberi tahu kami berapa banyak yang dapat bergabung dalam server yang sama. Selain itu, Anda juga harus bisa bermain lintas platform dengan pengguna iOS dan Android.

How To Play Multiplayer Minecraft: Pocket Edition

Kami akan segera menyiapkan panduan lain (lebih panjang) untuk bermain online dengan server khusus. Namun pertama-tama, Anda perlu berkumpul dan mulai melakukan penelitian.

Pastikan kedua perangkat memiliki koneksi WiFi yang sama. Untuk pengguna iOS, buka aplikasi Pengaturan, pilih Wi-Fi, dan pastikan kedua perangkat terhubung ke jaringan yang sama.

Demikian pula, pengguna Android dapat membuka Pengaturan, mengetuk Wi-Fi dan memilih koneksi. Selama semua pemain berada di jaringan yang sama, Anda dapat melakukannya.

Ciptakan dunia baru atau ciptakan dunia baru. Tidak peduli apa yang Anda pilih – kreatif atau layak, kecil atau tak terbatas, ditetapkan atau acak. Mainkan apa pun yang Anda inginkan. Setelah Anda ikut serta dalam permainan, orang lain dapat bergabung.

Minecraft: Pocket Edition Review

Klik mainkan di perangkat pemain lain, tunggu beberapa detik dan Anda akan melihat server jarak jauh di daftar dunia. Warnanya biru dan memiliki simbol WiFi di sisi kanan.

Ketuk dan mainkan. Hanya! Anda dapat menggunakan tombol gelembung obrolan di pojok kanan atas untuk mengirim pesan, atau klik Jeda, lalu Opsi, lalu kolom Nama untuk memilih nama baru untuk karakter Anda.

Mark Brown bekerja di Steel Media selama beberapa tahun, akhirnya menjadi Pemimpin Redaksi Pocket Gamer sebelum pindah ke YouTube. Anda baru saja membeli Minecraft Pocket Edition dan sekarang Anda ingin memainkannya bersama teman-teman PC Anda. Anda telah mempelajari Realms, tetapi Anda tidak ingin menghabiskan sekitar $10 sebulan untuk Realm. Alternatif terbaik untuk Minecraft PE Realms adalah server Minecraft PE Anda sendiri. Server memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dan fitur dalam hal penyesuaian area dan Anda dapat mengundang sekelompok teman atau orang asing untuk bergabung dengan server dan bersenang-senang bersama. Pada artikel ini saya akan menunjukkan cara membuat server Minecraft PE Anda sendiri secara gratis.

Play Minecraft Pocket Edition Online

Ada beberapa cara untuk membuat server Minecraft PE Anda sendiri secara gratis. Inilah yang terbaik:

Minecraft Pocket Edition Versions Ipa Collection

Membangun server Minecraft PE Anda di server cloud pribadi virtual menawarkan beberapa keuntungan. Anda tidak harus bergantung pada orang lain untuk mengelola server, yang berarti dunia Anda tidak akan hilang dalam semalam jika situs pihak ketiga mati. Uptime dijamin lebih dari 99,99%, tidak seperti Raspberry Pi, yang dapat offline jika terjadi pemadaman listrik lokal di wilayah Anda.

Pertama-tama Anda memerlukan server VPS yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dari Azure/AWS/Google. Semua penyedia cloud ini menawarkan kredit gratis selama satu tahun yang dapat Anda gunakan untuk menyiapkan server pribadi virtual.

VPS yang bagus akan dikenakan biaya sekitar $20 hingga $25 per bulan, yang akan dipotong dari kredit gratis yang Anda dapatkan selama masa uji coba. Ketika masa uji coba Anda berakhir, Anda dapat terus membayar dengan uang sungguhan atau beralih ke penyedia cloud lain kapan saja dengan akun uji coba baru. Tapi Anda pasti berpikir bahwa dia berjanji di atas bahwa server Minecraft PE akan gratis selamanya, Anda benar! Ada cara untuk mendapatkan mesin gratis selamanya dari Google Cloud yang memiliki sumber daya terbatas tetapi masih dapat mendukung 20 pemain dengan mudah. Lihat: VPS Gratis Selamanya Google Cloud (cukup ikuti langkah 1 dari panduan lainnya).

Setelah VPS siap, Anda dapat melanjutkan untuk menyiapkan server Minecraft PE Anda melalui SSH.

Pocket Edition V0.12.0 Alpha

Senang! Kami sekarang memiliki server cloud pribadi virtual yang berjalan di server Minecraft PE kami. Nah, untuk mengaksesnya dari mana saja, kita hanya perlu melakukan beberapa hal.

Google Cloud Console -> Jaringan VPC (panel sisi kiri) -> Alamat IP Eksternal -> Reservasi Alamat Statis -> Hubungkan ke instance VM Anda.

Google Cloud Console -> Jaringan VPC (panel sisi kiri) -> Aturan Firewall -> Buat Aturan Firewall -> Izinkan 19132 dari semua IP.

Play Minecraft Pocket Edition Online

AWS Management Console -> Layanan -> EC2 -> IP elastis (bilah sisi kiri) -> Tetapkan alamat baru -> Hubungkan ke instans EC2 Anda.

Download Minecraft Pe 1.20.80.21 Apk Free: Trails And Tales

AWS Management Console -> Layanan -> EC2 -> Grup Keamanan (instance Anda) -> Redit Aturan Masuk -> Izinkan 19132.

Setelah Anda menyelesaikan semua langkah, Anda dapat terhubung ke server Minecraft PE menggunakan IP publik port 19132 di aplikasi Minecraft Pocket Edition.

Saya berasumsi Anda sudah menyiapkan Raspberry Pi Anda. Jika Anda belum melakukannya, siapkan dan jalankan koneksi SSH. Setelah Anda masuk ke Pi, cukup ikuti langkah-langkah di atas untuk menginstal PocketMine-MP. Raspberry Pi dengan distribusi berbasis Unix seperti server pribadi Anda. Satu-satunya hal yang berubah dengan Raspberry Pi adalah Anda tidak perlu mengatur IP publik, IP statis publik Anda sudah diberikan oleh ISP Anda. Pastikan IP publik Anda adalah IP statis dan tidak berubah ketika router nirkabel di-boot ulang.

Port Forwarding: Temukan alamat IP lokal Raspberry Pi Anda dan buka pengaturan router Anda. Temukan pengaturan penerusan port dan tambahkan aturan baru untuk mengizinkan semua lalu lintas pada port 19132 dari alamat IP eksternal diteruskan ke port 19132 dari alamat IP Raspberry Pi lokal Anda.

Minecraft, But With The Original Pocket Edition Ui And Interface.

Catatan: IP statis dari ISP memerlukan biaya nyata. Kemungkinan ISP Anda akan memberi Anda IP dinamis, bukan IP statis, kecuali Anda memintanya. Untuk memeriksa apakah penerusan porta berfungsi, buka tautan dan periksa dengan memasukkan IP publik dan porta Anda di kolom yang tersedia. Port harus terbuka, bukan tertutup.

Setelah penerusan port berhasil diselesaikan, Anda seharusnya dapat terhubung ke server Minecraft PE menggunakan IP dan port statis Anda.

Menyiapkan server Minecraft PE gratis Anda dengan Aternos itu mudah. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Atenos.com dan membuat akun baru. Dari sana Anda dapat mengelola server Anda. Anda dapat memeriksa kemajuan server Anda saat ini di bagian konsol dasbor. Aternos juga memungkinkan Anda menginstal mod/mengimpor dunia, dll. Namun, ini bukanlah solusi yang sempurna, namun juga memiliki beberapa kelemahan.

Play Minecraft Pocket Edition Online

Selamat, Anda telah menyiapkan server Minecraft PE gratis Anda secara permanen. Bersenang-senang bermain Minecraft PE dan undang teman Anda ke dunia yang baru Anda buat. Jangan ragu untuk mengirim komentar atau saran jika Anda mengalami kebuntuan dengan pengaturannya.

Let’s Play Minecraft

Jika Anda tertarik untuk menemukan server Minecraft Pocket Edition (PE) yang dikelola, Anda harus memeriksa Evolution Host. Mereka menawarkan server Minecraft yang dilindungi DDoS (Distributed Denial of Service), yang akan membantu menjaga server Anda tetap aman dan tersedia meskipun menjadi target serangan DDoS. Serangan DDoS dapat menyebabkan server mogok atau tidak tersedia bagi pengguna. Oleh karena itu, penting untuk melindungi diri Anda dari hal ini untuk mempertahankan pengalaman Minecraft yang andal dan menyenangkan. Anda dapat mengunjungi situs web Evolution Host untuk mempelajari lebih lanjut tentang server Minecraft yang dilindungi DDoS dan melihat apakah server tersebut memenuhi kebutuhan Anda. Mencari cara untuk memainkan Minecraft Pocket Edition di PC Anda? Kami akan menjelaskan dengan tepat bagaimana Anda dapat memainkannya di PC Anda hanya dengan menginstal emulator bernama Bluestacks. Kami juga akan membahas cara lain untuk mencoba game ini tanpa menginstal emulator.

Minecraft Pocket Edition Mojang adalah Minecraft versi seluler. Kedua versi tersebut sebagian besar sama, hanya saja EP dioptimalkan untuk perangkat seluler. Game ini dirilis pada tahun 2011 untuk Android dan iOS sebagai judul premium dengan harga $7,49.

Minecraft membawa Anda dalam perjalanan penuh petualangan di mana Anda menjelajahi dunia tanpa akhir dan membangun banyak bangunan elegan. Minecraft Pocket Edition menawarkan fitur yang sama dengan versi reguler. Bahkan menyertakan plugin dan perintah garis miring. Selain itu, Anda dapat mengundang pemain untuk membantu Anda mendesain, karena memiliki fungsi multipemain.

Mari kita lihat bagaimana kita dapat mengunduh dan menginstal Minecraft Pocket Edition di Bluestacks. Apakah ada cara untuk memainkan Minecraft PE di PC tanpa menginstal BlueStacks? Sayangnya, tidak ada cara menjalankan Minecraft Pocket Edition di PC tanpa emulator. Seperti disebutkan di atas, Pocket Edition dirancang untuk perangkat seluler. Jadi, jika Anda ingin menjalankan game tersebut di PC, Anda bisa melakukannya

Minecraft Pe 0.7.1

Minecraft pocket edition online free play, play minecraft pocket edition, minecraft pocket edition pc, play minecraft pocket edition free, install minecraft pocket edition, minecraft pocket edition game, minecraft pocket edition online, play online minecraft pocket edition, play game minecraft pocket edition, minecraft pocket edition, minecraft pocket edition mods, minecraft pocket edition apk

Leave a Comment