Olay Total Effect Day Cream Review

Olay Total Effect Day Cream Review – Hai para gadis ❤ Saya harap semua orang memiliki hari yang menyenangkan! Jadi hari ini saya berbagi dengan Anda review Olay Total Effects yang saya terima Sabtu lalu di acara pertemuan Olay Blogger dengan Clozette Indonesia. Kami masing-masing diberi sekantong produk perawatan kulit Olay Total Effects untuk ditinjau dan hari ini saya membagikan pemikiran saya tentang produk tersebut.

Juga, untuk memberikan pendapat jujur ​​saya tentang semua produk perawatan kulit Olay Total Effects yang saya coba beberapa hari terakhir, selain rutinitas perawatan kulit saya yang biasa. Secara umum kalau soal perawatan kulit, saya tipe orang yang tidak berani mencoba produk apa pun karena kulit saya cukup sensitif dan rentan berjerawat. Jadi produk apa pun yang tidak cocok untuk saya akan membangunkan saya. Tapi karena Olay adalah merek yang saya kenal sejak saya masih kecil (walaupun saya belum pernah mencoba Olay sebelumnya karena orang tua saya kurang mendukung dalam hal perawatan kulit karena menurut mereka usia pertengahan 20-an Anda adalah merek yang sempurna. Saya sudah cukup umur untuk memulai rutinitas perawatan kulit Anda, saya baru bisa mendapatkan rutinitas perawatan kulit yang tepat baru-baru ini.) Dan saya juga telah membaca banyak ulasan positif tentang produk tersebut, jadi saya senang bahwa saya mempunyai kesempatan. untuk mencoba Olay Total Effects 7 baru Anda dalam satu. Selain itu, setelah menghadiri peluncuran produk dan duta merek mereka baru-baru ini (Anda dapat membacanya di sini jika Anda melewatkannya), saya melihat bahwa produk mereka diteliti dengan sangat cermat dan dibuat dengan bahan-bahan terbaik yang dirancang untuk melawan penuaan dan banyak lagi. masalah kulit.

Olay Total Effect Day Cream Review

Olay Total Effect Day Cream Review

Saya percaya bahwa pembersihan adalah langkah terpenting dalam rutinitas perawatan kulit apa pun, karena langkah pertama ini membantu mempersiapkan kulit Anda untuk produk perawatan kulit berikutnya agar dapat melakukan tugasnya sebagaimana mestinya. Gunakan pembersih berbusa ini untuk mencuci muka setiap pagi dan malam untuk menghilangkan seluruh minyak berlebih, kotoran atau riasan, karena kunci kesehatan kulit dimulai dari kulit yang bersih. Tuangkan produk secukupnya ke tangan dan busakan. hingga berbusa, pijat lembut pada wajah lalu bilas hingga bersih. Setelah mencobanya aku merasa pembersih ini tidak membuat kulitku bersih atau tahukah kamu rasa sesak yang biasa ditinggalkan oleh busa wajah. Itu juga membuat kulitku sangat lembut dan wanginya juga enak!

Olay Total Effects Day Cream With Vitamin C,niacinamide,green Tea

Setelah membersihkan wajah, sebaiknya selalu di toning dengan toner, karena toner membantu menyeimbangkan tingkat pH kulit. Toner Olay Total Effects 7 ini dirancang untuk memperkecil pori-pori. Anda mungkin sadar bahwa penyebab utama pori-pori tersumbat dan jerawat adalah pori-pori besar! Saya pribadi memiliki pori-pori yang cukup terlihat karena jerawat masa lalu yang memperbesar pori-pori saya 🙁 Cerita sedih* Jadi saya selalu menggunakan toner secara teratur dalam rutinitas perawatan kulit saya dan ketika saya mencoba produk ini saya sangat senang dengan formulanya yang mengatakan itu meminimalkan pori-porinya tapi ketika aku membukanya aku terkejut dengan baunya, karena toner ini mempunyai bau yang cukup menyengat dibandingkan pembersihnya. Tapi selain baunya, menurutku produk ini berhasil membuat kulitku terasa sangat terhidrasi dan menjadikan kulitku lebih kencang dan halus. Jika kamu bertanya padaku, apakah itu membantu mengecilkan pori-pori? Bisa dibilang itu membuat kulitku kencang dan oleh karena itu pori-poriku tampak mengecil tapi aku perlu mencobanya lagi untuk melihat apakah itu benar-benar berhasil. kulit saya.

Saya biasanya menuangkan sekitar 2 cm campuran ke bola kapas dan mengoleskannya ke seluruh wajah saya.

Setelah menyelesaikan seluruh proses pembersihan (pembersihan + toner), kulit Anda akhirnya siap untuk perawatan! Saya selalu menganggap krim sebagai perawatan kulit atau makanan karena membantu menutrisi kulit. Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream ini hadir dengan 15 spf untuk melindungi kulit Anda dari sinar UVA/UVB yang berbahaya dan krim ini juga membantu melawan 7 tanda penuaan.

Olay berkomitmen membantu wanita melawan musuh utama mereka, tanda-tanda penuaan, dengan Olay Total Effects Day Cream ini, karena melawan 7 tanda penuaan: garis halus dan kerutan -kerutan, warna tidak merata, bintik-bintik penuaan, tekstur tidak rata, kekeringan , opacity dan pori-pori.

Olay Total Effects 7 In 1 Anti Aging Moisturizer Spf 15 Fragrance Free, 3.4 Fl Oz.

Formulanya mungkin terasa agak kental saat produk dipompa, namun begitu diaplikasikan pada kulit, produk ini cepat menyerap dan menghidrasi kulit.

Biasanya aku menaruh produk sebesar kacang polong di punggung tanganku dan mengoleskannya secara merata ke wajahku, produk ini tidak membuat kulit berminyak, tapi juga sangat melembapkan. Saya merasa produk ini meluncur dengan cepat di kulit dan tidak membuat kulit saya lengket sama sekali. Setelah mengaplikasikan ini, aku melanjutkan rutinitas riasanku dan krim ini sangat membantu riasanku menyatu sempurna dengan kulitku. Aku menyukainya!

Oleskan krim ini ke seluruh wajah dan leher pada malam hari untuk memastikan terhidrasi dengan baik, karena beberapa peneliti mengatakan bahwa tanda-tanda awal penuaan tidak muncul di wajah, melainkan biasanya dimulai di area leher, jadi pastikan. Area leher Anda juga terawat dengan baik. Seperti krim siangnya, produk ini terasa seperti formula yang kental dan kaya, namun meluncur dan cepat menyerap ke dalam kulit. Itu membuat kulit sangat lembut dan lembab. Setelah mencobanya selama beberapa hari terakhir, saya menyadari bahwa setiap pagi setelah bangun tidur, kulit saya terasa lebih kencang, halus, dan terhidrasi! Bahkan mencerahkan kulitku. Kabar baiknya, produk ini juga membantu melawan segala tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan, sehingga kini Anda bisa tidur nyenyak dan bangun dengan kulit lebih segar!

Olay Total Effect Day Cream Review

Setelah mencoba lini perawatan kulit Olay Total Effects 7 in One ini, menurut saya hasilnya cukup bagus. Saya belum melihat adanya iritasi atau jerawat akibat penggunaan produk ini, tapi karena saya baru menggunakannya beberapa hari, saya tidak tahu bagaimana dengan kulit saya, tapi sejauh ini baik-baik saja. Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah baunya, saya bukan penggemar produk perawatan kulit yang diberi wewangian karena biasanya produk yang diberi wewangian cenderung mengiritasi kulit saya dan saya pernah membaca bahwa suatu bahan dalam parfum dapat menyebabkan iritasi dan tidak disarankan untuk kulit sensitif. . rakyat. rakyat. dan kulit berjerawat. Jadi sejak itu saya selalu mencari produk yang bebas pewangi. Jika Anda bertanya, apakah saya menyukainya? Saya suka krimnya karena membuat kulit saya sangat lembab dan tidak lengket karena teksturnya yang kental. Setelah diaplikasikan, produk ini menempel dengan cukup baik di kulit sehingga tidak membuat kulit terasa berminyak atau apa pun. Saya menilai keseluruhan rangkaian ini 4/5 karena bahan wewangian dan aroma kuat dari setiap produk. Olay Total Effects 7 in 1 ini cocok untuk semua jenis kulit, jadi semua orang bisa menggunakannya, tapi saya merekomendasikan produk ini, terutama krimnya untuk orang yang memiliki kulit kering, karena sangat efektif dan melembapkan!

Product Review]: Olay Total Effects 7 In One

Secara keseluruhan, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menciptakan keseluruhan lini ini, karena setiap produk dirancang untuk membersihkan, mengencangkan, menghidrasi, dan melawan penuaan—produk perawatan kulit tiga langkah yang sangat lengkap saja. kulit awet muda dengan Olay Total Effect 7 in one ini. Temukan milikmu! Sekali lagi terima kasih kepada Olay dan Clozette Indonesia yang mengizinkan saya mencoba produk ini.

Itu saja untuk saat ini, semoga postingan ini bermanfaat dan bermanfaat bagi Anda, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya. Bye~Olay Total Effects Touch of Foundation SPF 15 menggabungkan 7 manfaat anti-penuaan dengan sentuhan alas bedak tipis untuk menciptakan tampilan alami yang meratakan warna kulit. Baca terus untuk mengetahui bagaimana saya melakukannya 🙂

Alas bedak Olay memadukan 7 manfaat anti penuaan, SPF 15, serta alas bedak lembut yang menciptakan tampilan alami yang meratakan warna kulit dan menghaluskan kerutan.

Olay Total Effects Foundation hadir dalam botol buram dengan dispenser pompa dan tutup bening

Olay Total Effects 7 In 1 Day Cream Gentle Spf 15, 50g

Teksturnya creamy sehingga mudah dibaurkan. Ini menyatu dengan mudah dan meninggalkan tampilan bebas riasan. Alas bedak Olay memiliki warna merah muda.

Yayasan Olay memiliki cakupan rendah hingga menengah. Ini mencerahkan wajah Anda dan membuatnya bersinar. Itu tidak menutupi bekas luka dan bekas.

Saya telah membaca banyak wanita berusia lima puluhan yang menyukai produk olay, meskipun mereka selalu menggunakan istilah “Oil Of Olay” 🙂 Saya selalu mencari ulasan seperti ini untuk membantu ibu saya mendapatkan kulit yang lebih baik. Ada wanita yang merupakan pengguna setia Olay

Olay Total Effect Day Cream Review

Leave a Comment