Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel

Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel – – Dukungan jaringan telepon, SMS dan Internet yang menjangkau Marok dari Sabang membuat banyak masyarakat menggunakan kartu operator Telkomsel sebagai jembatan komunikasi.

Seperti kebanyakan operator lainnya, kartu Telkomsel PraBayar memiliki waktu aktivitas yang terbatas sehingga perlu diisi ulang setiap beberapa periode untuk menjaga kelancaran komunikasi.

Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel

Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel

Anda bisa memperpanjang masa aktif Telkomsel dengan berbagai cara, mulai dari membeli perpanjangan masa aktif, membeli pulsa, hingga membeli paket data. Nantinya, durasi waktu aktif yang dihasilkan akan berbeda-beda tergantung jenis metode yang digunakan.

Cara Beli Masa Aktif Telkomsel, Gunakan 4 Langkah Ini

Perpanjangan masa aktif berlaku bertahap dengan maksimal 365 hari. Anda dapat melakukan pembelian melalui kode telepon USSD dan aplikasi MyTelkomsel.

Jika menggunakan kode USSD maka pulsa akan dipotong sesuai nilai yang tertera, jadi Anda harus memastikan saldo mencukupi saat transaksi. Namun perlu diperhatikan bahwa urutan menu dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan Telkomsel, jadi selalu perhatikan menu yang ada.

Anda juga dapat membeli perpanjangan masa aktif di situs GraPaRI terdekat atau call center 188. Saat ini penambahan masa aktif layanan ini berkisar antara 5 hari hingga 360 hari dengan harga yang cukup berbeda.

Yang meliputi Rp 2.500 (5 hari), Rp 4.000 (10 hari), Rp 6.000 (15 hari), Rp 14.000 (30 hari), Rp 33.000 (90 hari), Rp 62.000 (180 hari) dan Rp 115.000 (300 hari) . ) )

Cara Perpanjang Masa Aktif Telkomsel (simpati) Terbaru

Sementara itu, Anda dapat mengisi pulsa Telkomsel di berbagai retail outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, e-commerce, GraPARI, dompet digital, dan layanan perbankan untuk mendapatkan perpanjangan waktu aktivasi.

Setelah pulsa berhasil, Anda akan menerima SMS atau pesan permintaan pembelian pulsa. Nantinya, waktu aktif yang dihasilkan akan berbeda-beda tergantung nominal pulsa yang dibeli.

Apabila Anda membeli lebih dari satu paket data Telkomsel, Anda bisa mendapatkan tambahan waktu aktif pada nomor kartu Telkomsel Anda. Namun masa aktifnya berbeda-beda tergantung kebijakan yang diberikan Telkomsel pada paketnya.

Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel

Berbagai keuntungan yang Anda dapatkan untuk pembelian paket data Telkomsel melalui kode USSD, SMS, aplikasi MyTelkomsel, dompet digital, e-commerce, layanan perbankan, counter atau retail outlet dan GraPARI.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel 2024

Penulis pertama biasa dikenal dengan nama Agan Adhit. Pengalaman menulis selama puluhan tahun membuatnya sadar akan berbagai kelebihan dan kekurangan produk teknologi, khususnya ponsel.

Pada tanggal 12 November 2021, saya melakukan isi ulang pulsa dengan nominal Rp 10.000 pada pukul 15.35. Kemudian di hari yang sama, saya isi ulang pulsa saya kembali dengan nominal Rp 15.000 pada pukul 15.36.

Sesuai ketentuan isi ulang pulsa Telkomsel, isi ulang Rp 10.000 akan memperpanjang masa aktif 15 hari dan isi ulang Rp 15.000 akan memperpanjang masa aktif 20 hari. Masa aktif nomor pra-sentuh saya adalah hingga 22 Juli 2022 (bukti layar masa aktif terlampir).

Namun setelah mengisi pulsa, masa aktif nomor saya bertambah menjadi 19 Agustus 2022, hanya 28 hari. Saat ini, berdasarkan ketentuan akumulasi waktu aktif sesuai isi ulang pulsa, seharusnya waktu aktif nomor saya sampai dengan 26 Agustus 2022, bertambah 35 hari.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat

Masalah ini sudah saya laporkan melalui CS Twitter, 188 dan email namun sampai saat ini belum terselesaikan. Nomor tiket: 1-D49EK8N, 1-D49AQ91, 1-D4IZKXN, 1-D56EI2O, 1-D5ZPTD2, 1-D5ZPFFT, 1-D7LON27, 1-D8F8I41 dan 1-D966.

Saya beberapa kali menelpon nomor 188 namun disuruh menunggu respon dari tim IT Telkomsel. Seberapa Buruk Tim IT Telkomsel???

Para pedagang yang bersangkutan belum menerima tanggapan atas surat pembaca tersebut. Jika Anda adalah pelaku bisnis terkait pertanyaan/pertanyaan/keluhan di atas, harap memberikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel

Hak konsumen untuk didengar pendapat dan keluhannya terhadap produk dan/atau jasa yang digunakannya dijamin dalam Pasal 4D Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Cara Beli Masa Aktif Telkomsel Mudah Dan Cepat, Nggak Pakai Ribet!

Media Konsumen yang terhormat, Terima kasih telah memberikan suara pada postingan kami. Kami adalah salah satu vendor di Tokopedia yang fokus menjual handphone.

Saya sangat kecewa dengan keputusan sepihak penyelenggara konser Ed Sheeran yang secara sepihak mengubah tempat konser di Jakarta 26 Oktober 2022 22 November 2022 KK Van Roos 39 Komentar Kartu telepon prabayar Waktu aktif pada kartu prabayar Operator telepon MyTelkomsel untuk membeli telepon, pulsa , Telkomsel

Tentu saja kenapa kartu saya tidak habis masa berlakunya padahal saya mempunyai pulsa dengan nominal Rp 100.000? Kartu Rp 100.000 harus berlaku hingga 60 hari.

Sebelum saya memulai kredit, kartu saya berlaku hingga 6 Desember 2022. Setelah melebihi Rp 100.000, masa berlaku justru berubah menjadi 23 Desember 2022 yang artinya hanya bertambah menjadi 18 hari, bukan 60 hari (hal ini terjadi beberapa kali).

Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Terbaru 2022

Mohon dijawab dan dijelaskan. Saya lampirkan screenshot masa berlaku pulsa sebelum saya menggunakan pulsa dan setelah menggunakan pulsa, serta nominal iklan pulsa yang ditampilkan di aplikasi My Telkomsel.

Merujuk pada surat pembaca Pak Ruik tertanggal 26 Oktober 2022 perihal masa aktif kartu prabayar…

Hak konsumen untuk didengar pendapat dan keluhannya terhadap produk dan/atau jasa yang digunakannya dijamin dalam Pasal 4D Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel

Saya Agus Sugiarto pelanggan Samsung yang melakukan pre-order Samsung S24 Ultra Titanium Gray 512GB pada 19 Januari

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Hingga 360 Hari Langsung

Kartu prabayar tidak sesuai masa aktif Baca iklan MyTelkomsel KK Van Roos: 1 menit

Cara menambah masa aktif kartu, cara menambah masa aktif telkomsel, menambah masa aktif telkomsel, menambah masa aktif kartu im3, menambah masa aktif kartu xl, menambah masa aktif kartu 3, untuk menambah masa aktif telkomsel, pulsa telkomsel menambah masa aktif, menambah masa aktif kuota telkomsel, cara menambah masa aktif kartu telkomsel, cara menambah masa aktif kartu telkomsel gratis, menambah masa aktif kartu indosat

Leave a Comment