Game Android Survival-Horror yang Menegangkan di Tahun 2024

Industri game mobile terus berkembang pesat, terutama dalam genre survival-horror. Di tahun 2024 ini, kita disuguhi dengan beberapa judul game Android survival-horror yang siap membuat bulu kuduk merinding. Game-game ini mengedepankan atmosfer mencekam, narasi yang menyeramkan, dan tentu saja berbagai tantangan untuk bertahan hidup.

Apakah Anda siap untuk menguji keberanian? Simak 7 game Android survival-horror yang akan membuat Anda merasakan ketegangan di masa depan:

1. Dead Space Mobile

Siapa yang tidak kenal dengan franchise Dead Space? Game ini dikenal luas dengan grafis realistis dan makhluk-makhluk necromorph yang mengerikan. Versi mobile-nya siap meneruskan tradisi tersebut. Bayangkan menjelajahi USG Ishimura yang dipenuhi monster, memecahkan teka-teki, dan berjuang menggunakan senjata-senjata futuristik.

2. Alien: Isolation Mobile

Bertahan hidup di stasiun luar angkasa yang terbengkalai sambil diburu oleh Xenomorph yang mematikan – itulah konsep utama Alien: Isolation. Game ini sangat atmosferik, menekankan pada stealth dan pengambilan keputusan yang cerdas. Versi mobile-nya menjanjikan pengalaman serupa yang tak kalah imersif.

3. The Evil Within 3

Franchise The Evil Within memiliki penggemar setia berkat kengerian psikologis yang disajikan. Rumornya, sekuel ketiga akan hadir di platform mobile pada 2024. Bersiaplah untuk berhadapan dengan makhluk-makhluk mengerikan dan melintasi realitas yang penuh distorsi.

4. Outlast: Whistleblower

Game Outlast terkenal dengan brutalitas dan elemen-elemen psychological horror yang tak kenal ampun. Kini, Anda bisa mengalami kengerian Mount Massive Asylum dari layar smartphone Anda. Dalam ekspansi Whistleblower, pemain akan mengendalikan Waylon Park, seorang software engineer yang mencoba membocorkan rahasia gelap di balik eksperimen-eksperimen mengerikan yang terjadi di rumah sakit jiwa tersebut.

5. Layers of Fear: Solitude

Layers of Fear: Solitude berfokus pada narasi yang kuat dan kengerian psikologis. Dalam game ini, Anda berperan sebagai seorang pelukis yang mengalami penurunan kesehatan mental. Rumah bergaya Victoria yang berubah-ubah menjadi representasi visual dari kegilaan sang pelukis.

6. Five Nights at Freddy’s: Security Breach Mobile

Franchise Five Nights at Freddy’s telah menjadi ikon di dunia survival-horror. Mekanisme jumpscare yang khas selalu sukses membuat jantung berdegup kencang. Security Breach menawarkan konsep open-world di dalam sebuah pusat perbelanjaan luas, di mana Anda diburu oleh robot-robot animatronik yang mengerikan.

7. The Walking Dead: Survivors

Dunia The Walking Dead diadaptasi ke dalam game strategy-survival yang seru dan menegangkan. Di sini menurut situs http://anyawait.com, Anda tidak hanya berhadapan dengan walkers, namun juga manusia-manusia lain yang sama putus asanya. Kumpulkan sumber daya, bangun markas, dan rekrut survivor lain untuk menghadapi berbagai ancaman.

Tips Memainkan Game Survival-Horror

  • Gunakan headphone untuk suara yang lebih imersif
  • Mainkan di ruangan gelap agar lebih atmosferik
  • Atur brightness secukupnya
  • Siapkan mental dan jangan mudah terkejut!

Leave a Comment