Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi – YouTube merupakan aplikasi yang banyak diunduh oleh pengguna Android dan iOS. Tak kalah dengan WhatsApp, penggunanya kini tembus 10 miliar.

YouTube menawarkan beragam pilihan tampilan video, mulai dari video trending hingga video baru. Untuk mengaksesnya, aplikasi berlogo merah ini mengharuskan penggunanya selalu terkoneksi internet agar video yang diunggah bisa berjalan lancar.

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Namun bagaimana jika suatu saat pengguna tidak selalu online dan terhubung dengan Internet? Jangan khawatir, ada cara menikmati video YouTube tanpa koneksi internet, yaitu dengan mendownload atau menyimpan video secara offline.

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi? Emang Bisa ?

Dikutip dari berbagai sumber (21/10), berikut 7 cara tetap menonton video YouTube tanpa akses internet.

Anda tidak perlu terlalu khawatir karena YouTube sendiri telah memperkenalkan fitur di mana pengguna dapat mengunduh video dari aplikasinya. Namun untuk mendapatkan fitur premium, pengguna harus membayar sekitar Rp. 60.000 per bulan. Jadi jangan berkecil hati karena YouTube menawarkan uji coba gratis selama satu bulan untuk pengguna awal YouTube Premium.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi di luar YouTube, ada website bernama YT5S. YT5S adalah situs web yang digunakan untuk pengguna YouTube yang ingin mendownload video dari aplikasi.

Selain YT5S, ada juga website dengan nama yang hampir sama yaitu YT1S. Kurang lebih sama dengan YT5S, YT1S diunduh terlebih dahulu bagi yang ingin menikmati atau menonton video YouTube secara offline.

Cara Download Video Youtube Di Savefrom Tanpa Aplikasi Gratis 2023

Pilihan lain untuk mengunduh video YouTube adalah situs web FastFrom. FastFrom merupakan website berlogo oranye yang digunakan untuk memudahkan pengguna mendownload video dari Internet

Y2Meta bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendownload video YouTube. Cara mengaksesnya cukup sederhana, pengguna menyalin link video yang ingin diunduh, klik opsi video jika ingin mengunduh video dan klik opsi Mp3 jika ingin mengunduh musik.

Lalu ada website bernama KeepVid. Dikenal sebagai pengunduh video YouTube selama beberapa waktu, KeepVid tersedia dengan mudah bagi siapa saja yang ingin mengonversi tautan video YouTube ke Mp3 untuk lagu atau Mp4 untuk video.

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Terakhir ada website bernama SaveFrom yang sudah lama dikenal sebagai downloader video YouTube. Tautan ini juga menjadi pilihan tepat bagi pengguna YouTube untuk mengakses video secara offline.

Mudah, Inilah Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Tidak hanya untuk download video dari YouTube, website ini juga bisa digunakan untuk mendownload video dari Instagram, Facebook dan lainnya.

Cara download video YouTube tanpa aplikasi lainnya adalah dengan menggunakan Vidpaw.net. Cara kerja situs ini mirip dengan dua situs sebelumnya, Safefrom.net dan Y2mate.com. Cukup masukkan link video YouTube pada kolom yang tersedia dan kemudian akan muncul video dengan pilihan format berbeda. Pilih format yang diinginkan dan klik unduh. Video akan secara otomatis diunduh dan disimpan ke komputer Anda.

Cara lain untuk mendownload video YouTube tanpa masalah, alat ini memiliki fitur yang cukup menarik. Salah satu fiturnya adalah Anda dapat mendownload video atau musik dari berbagai media sosial. Alat Alternatif TubeNinja bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda.

Ia baru mengembalikan pinjaman dari Rp 90 juta menjadi Rp 34 juta, itulah sebabnya Lolly disetujui untuk perjudian online – tak jarang banyak orang yang bertanya bagaimana cara download video YouTube tanpa aplikasi.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Simak Panduan Lengkapnya

Sebenarnya ada beberapa cara yang cukup mudah, kita hanya perlu link video YouTube yang ingin kita download, lalu masuk ke website download video Google.

Sampai saat ini youtube masih sangat digemari, apalagi saat ini banyak sekali video-video yang bermanfaat, keren dan menghibur sehingga banyak orang yang mencari cara download video youtube tanpa aplikasi apapun.

Baca Juga: Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Tambahan Bisa Dicoba di Ponsel, Sederhana dan Pastinya Gratis

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Untuk bisa melihat bukunya dan menunjukkannya kepada orang-orang di sekitar kita, masalahnya YouTube punya beberapa video yang bermanfaat, tapi panjangnya panjang.

Ada Video Bagus Dan Ingin Menyimpannya? Tenang, Ini 3 Cara Mudah Download Video Youtube Di Hp Android Tanpa Aplikasi

Artinya paket internet kita akan jelek jika ditonton dalam waktu lama, sehingga kebanyakan orang lebih memilih mendownload.

Baca Juga: 3 Cara Yang Perlu Diketahui Untuk Membersihkan Sampah Ponsel Tanpa Aplikasi Penyimpanan Internal Kecil

Namun, selalu gunakan aplikasi resmi dan aman untuk menghindari risiko malware atau pencurian data. ***

5 Kode Hadiah Ozle The Game Terbaru Selasa 26 Maret 2024 Buruan klaim sekarang juga dan dapatkan motor ZX warna hijau

Cara Termudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Kalian semua! Kode Redeem FF 26 Maret 2024 Pemain Free Fire yang beruntung bisa mendapatkan skin senjata permanen

Bocoran render Realme GT Neo 6 SE mengungkap gambar 3D dan spesifikasi utama smartphone yang memiliki kecerahan maksimum 6000 nits

Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan 2024 dengan performa prima dan memori besar sehingga bisa bermain tanpa kendala

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Kelebihan dan Kekurangan Tecno Pova 5 Pro, Ponsel Berdesain Futuristik Bertema 3D Mecha dan Tenaga Liar Chipset MediaTek Dimension 6080

Cara Download Video Youtube Jadi Mp3 Di Android Tanpa Aplikasi

FF Tukarkan kode pada Senin 25 Maret 2024 untuk mengklaim hadiah eksklusif dari Garena

Inilah Profil, Biodata, dan Agama Syarifah Fadlun bin Yahya, Almarhum Istri Habib Riziq, Rupanya Kerabat Syarifah Mona Hasina Alaydras. Cara Download Video YouTube di Android Tanpa Aplikasi – YouTube saat ini menjadi situs nomor satu yang paling banyak dikunjungi. Peringkat #2 di antara situs web dan situs web berbasis video di dunia. Paling banyak diakses oleh pengguna internet setelah Google (Sumber: Alexa). Jadi banyak video yang diupload disana. Faktanya, karena popularitas YouTube, banyak orang yang ingin menjadi YouTuber dan meraih kesuksesan di YouTube.

Selain itu, terkadang ada orang yang kesulitan untuk mendownload video YouTube sebagai MP4. Terutama bagi mereka yang baru mengenal internet. Karena jika kita menonton suatu video melalui streaming pastinya akan menghabiskan banyak kuota atau paket data. Mungkin yang punya internet unlimited tidak perlu khawatir kehabisan kuota.

Lalu apa yang harus kita lakukan bagi yang memiliki kuota terbatas dan ingin mendownload video YouTube tanpa aplikasi apa pun? Sebenarnya, ini sangat sederhana.

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Sumberharian You Tube

Ada berbagai cara untuk mengunduh video YouTube. Pertama, kita bisa mendownload video YouTube tanpa menggunakan aplikasi tambahan begitu pula dengan menggunakan aplikasi.

Disini saya akan menjelaskan langkah demi langkah cara download video YouTube di ponsel langsung ke galeri ponsel Anda dengan mudah dan tanpa masalah.

Pertama, Anda dapat mengambil bantuan dari situs pengunduhan YouTube pihak ketiga. Salah satunya adalah Savefromnet dan Youtube Converter. Kedua website ini merupakan website yang menyediakan kemampuan untuk mendownload video YouTube.

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Cara ini bisa anda gunakan di hp atau laptop anda, jadi jangan khawatir cara ini tidak bisa dilakukan.

Inilah Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Langkah pertama buka atau cari video yang ingin anda download di YouTube melalui browser anda (Chrome, Firefox, UC Browser, Operamini atau lainnya).

Saat Anda menemukan video YouTube yang ingin Anda unduh, edit tautannya di bilah alamat. Tahukah Anda apa itu bilah alamat? Ini adalah tautan di bagian atas browser Anda.

Address bar adalah kolom teks yang menampilkan tautan URL atau link dari suatu website di bagian atas jendela browser. Kemudian tambahkan huruf “ss” sebelum URL YouTube

Setelah itu tunggu beberapa saat dan video akan diarahkan ke website Savefromnet dan kemudian video yang ingin Anda download akan terupload. Dan pilih kualitas atau jenis video yang ingin anda download, tunggu beberapa saat dan video anda siap untuk diunduh.

Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi, Ini Caranya

Selain trik “ss” untuk masuk ke website savefromnet, kita juga bisa menggunakan cara lain yaitu trik “pp”.

Sama seperti langkah pertama, cari dulu video yang ingin didownload. Setelah menentukan video YouTube yang ingin diunduh, kita masuk ke teks di bilah alamat.

Setelah selesai, tekan “Enter” dan Anda akan secara otomatis diarahkan ke konverter Youtube. Kemudian tekan tombol Konversi.

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Perbedaan download video YouTube lewat Savefromnet (menggunakan teknik menambahkan “ss”) dan Yotubemae (menggunakan teknik menambahkan “”) adalah di YouTube Converter kita bisa mendownload video YouTube sebagai file video atau sekedar audio. .

Tutorial Convert Video Youtube Ke Mp3 Tanpa Aplikasi

Setelah memilih jenis file yang ingin diunduh, tunggu beberapa saat hingga proses konversi video selesai.

Dan terakhir, klik ikon “Unduh” yang muncul. Selamat, Anda dapat mendownload video YouTube tanpa menggunakan aplikasi lagi.

Jadi kesimpulannya, Anda hanya perlu menambahkan karakter pada link YouTube Anda. Jika ingin menggunakan Safefromnet, tambahkan saja huruf “ss” sebelum kata YouTube. Jika Anda ingin menggunakan YouTube converter, Anda hanya perlu menambahkan huruf “pp” setelah kata YouTube. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat grafik dibawah ini agar lebih mudah memahaminya.

Setelah membahas cara download video youtube di hp atau laptop tanpa aplikasi apapun, kini kita lanjut ke pembahasan selanjutnya yaitu:

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah Dan Praktis, Bisa Langsung Tersimpan Di Galeri Hp

Cara Download Video YouTube di Android Menggunakan Aplikasi Jika Anda tidak ingin ribet dan menginginkan sesuatu yang sederhana tanpa mengedit bilah alamat, Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk mendownload video YouTube ini.

Kemudian pilih file yang ingin Anda download video atau audionya saja. Dan pilih kualitas video yang ingin Anda unduh dan klik OK!

Ini adalah cara mudah download video YouTube tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi. Sangat sederhana, bukan? Jika kita mengetahui cara mendownloadnya, maka kita tidak perlu lagi menguploadnya ke YouTube dan menggunakan kuota yang terbatas. Karena video tersebut sudah tersimpan di memori kita.

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Download PowerDirector Pro APK – Edit video akhir-akhir ini sudah menjadi sebuah kebutuhan, apalagi mengedit video melalui smartphone anda. Tidak dapat dipungkiri bahwa YouTube telah menjadi salah satu platform hiburan terpopuler di dunia saat ini. Salah satu alasan utama YouTube begitu populer adalah variasi kontennya yang relevan

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah Dan Cepat Halaman 2

Download video youtube online tanpa aplikasi, link download video youtube tanpa aplikasi, cara download video youtube tanpa aplikasi, cara download video dari youtube tanpa aplikasi, download video youtube tanpa aplikasi di laptop, download video youtube di hp tanpa aplikasi, download video youtube mp3 tanpa aplikasi, download video youtube ke galeri tanpa aplikasi, free download video youtube tanpa aplikasi, download video youtube mp4 tanpa aplikasi, download video youtube gratis tanpa aplikasi, aplikasi download video youtube tanpa iklan

Leave a Comment