Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi – Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer untuk berbagi foto dan video saat ini. Berikut beragam konten menarik mulai dari hiburan, edukasi, motivasi, dan olahraga. Pengguna IG aktif membagikan berbagai jenis konten, termasuk video penjualan dan momen penting.

Selain umpan video, Instagram juga memiliki fitur berbagi video berdurasi panjang seperti IG Stories, IG TV, dan Reels, yang memungkinkan pembuat konten berbagi resep, tips kesehatan, tutorial tata rias, musik, iklan produk, dan banyak lagi. . . Bisa , stand-up comedy, inspirasi, video lucu dan banyak lagi.

Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Sayangnya, Instagram tidak bisa mengunduh video IG langsung ke galeri ponsel Anda seperti yang dilakukan TikTok. Jadi tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan berbahaya apa pun di ponsel dan akun IG Anda, cukup tempelkan melalui tautan di situs unduh Instagram Anda.

Fitur Terbaru Yang Dimiliki Aplikasi Instagram Untuk Download Video Reels, Apakah Sudah Ada Di Indonesia?

Sebelum mulai mendownload video dari IG melalui link, perlu diketahui cara menyalin link atau URL dari postingan atau reel video di perangkat Android dan iOS.

Dengan semua metode di atas, Anda dapat menyimpan video dan gulungan Instagram ke galeri ponsel Anda tanpa tanda air dari situs pengunduhan IG terbaik secara gratis. Tutorial kami akan menjelaskan cara download IG Stories, jadi jangan lupa kembali lagi!

Izinkan saya memperkenalkan Surya Angara yang telah bekerja sebagai penulis lepas selama 5 tahun. Saya mempunyai pengalaman menulis tentang topik teknis termasuk review game dan aplikasi Android, kini banyak situs video pendek dan situs media sosial yang menyediakan konten menarik. Tak jarang para penggemar ingin mendownload konten tersebut. Faktanya, banyak orang yang membuat presentasi menarik dari konten ini, sehingga layak untuk disimpan di memori perangkat Anda, misalnya smartphone.

Bagi TikTok, hal ini seharusnya tidak menjadi masalah besar. Ini karena platform ini sudah memungkinkan Anda mengunduh video menggunakan memori internal perangkat dan menyimpannya ke galeri Anda.

Download Reels Ig Dengan Atau Tanpa Menggunakan Aplikasi

Bagaimana dengan konten Reels di Instagram? Tampaknya diperlukan lebih banyak aplikasi seperti Instagram Reels Downloader untuk memudahkan pengguna menyimpan konten yang ingin diunduh, kemudian menyimpannya ke smartphone dan membagikannya ke media sosial.

Bisakah saya mengunduh konten lain tanpa aplikasi? Siapa Takut. Anda juga dapat menggunakan situs pihak ketiga. Tentu saja ada banyak website yang menawarkan opsi untuk mendownload konten Instagram Reels. Simak daftar situs rekomendasi Rabu (15/2) dan simak cara download reels Instagram dari berbagai sumber tanpa aplikasi.

Salah satu situs yang paling sering digunakan dan direkomendasikan untuk mendownload reel Instagram adalah savefrom.net. Jadi bagi yang belum familiar dengan Savefrom.net bisa menggunakan situs download video online ini untuk mendownload video secara gratis dan cepat. Tidak harus rumit untuk menggunakannya. Begini caranya:

Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Situs lain yang direkomendasikan untuk mengunduh reel Instagram adalah Snapinsta.app. Snapinsta memungkinkan Anda mengunduh video Instagram dalam kualitas video HD. Snapchat telah mengembangkan fitur yang mirip dengan TikTok. Mudah digunakan.

Cara Download Reels Di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan, Praktis!

Selain kedua situs di atas, SaveIG menjadi situs yang paling sering digunakan untuk mendownload video. Polanya mirip dengan dua halaman sebelumnya.

IGDownloader adalah alat yang dikembangkan untuk memudahkan pengguna mengunduh foto, video, reel, cerita, dan IGTV dari Instagram. Pengguna dapat menyimpan dan mengunduh video Instagram mereka di ponsel dan komputer secara gratis.

Menariknya, website ini mendukung semua perangkat termasuk PC, tablet, iPhone dan Android. Situs web ini memungkinkan Anda mengunduh video dalam kualitas 4K termasuk mengunduh foto ukuran penuh. Anda dapat menyimpan dan mengunduh video Instagram dari Internet tanpa menginstal perangkat lunak apa pun. Jadi bagaimana?

3. Kemudian copy atau paste link URL tersebut ke kolom yang ada di website IGDownloade. Unduh video Instagram Reels tanpa aplikasi. Salin dan tempel tautannya. 2022 – Sejak diluncurkan, Instagram menjadi salah satu platform media sosial yang paling digemari banyak orang. Karena fitur-fiturnya yang kaya sejauh ini.

Cara Download Video, Igtv, Story, Reels Dan Foto Instagram Tanpa Aplikasi

Untuk mengatasi masalah tersebut, kami memberikan solusi sederhana bagi Anda yang ingin mendownload video tanpa ribet. Bagi yang berminat untuk mendownload. Berikut berbagai cara download video reels Instagram tanpa aplikasi!

Selain kemampuan berbagi foto selfie, Instagram kini punya fitur lain. Salah satunya adalah Reels yang berisi banyak video menarik untuk Anda tonton.

Fitur ini menampilkan berbagai macam video menarik termasuk tutorial memasak, fashion dan lainnya.

Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Instagram tidak menyediakan fitur download konten foto atau video yang diunggah oleh pengguna lain.

Cara Praktis Download Foto, Sg, Reels, Video Dari Instagram

Sebenarnya, ada banyak hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini. Anda dapat mengunduhnya menggunakan layanan pihak ketiga.

Saat ini sudah banyak sekali website yang menyediakan layanan download video reel Instagram gratis. Buat kamu yang belum tahu, berikut cara download video Instagram tanpa aplikasi!

Cara download video reels dengan mudah tanpa aplikasi yang pertama adalah dengan menggunakan iGram.

Cara menggunakan iGram juga sangat mudah. Karena website ini dirancang untuk dapat digunakan di perangkat apa pun seperti ponsel, laptop, komputer, atau tablet.

Rumah Multimedia: Cara Simpan Video Reels Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Untuk mengunduh konten foto atau video favorit Anda, gunakan iGram sebagai berikut:

Seperti pendahulunya iGram, InstaDp adalah situs web untuk mengunduh gambar profil, feed berita, gulungan video, dan cerita Instagram.

Cara ketiga untuk mendownload video reels Instagram adalah dengan menggunakan Savefrom.net. Ada yang asing dengan situs ini? Hampir semua orang sudah mengetahuinya.

Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Savefrom.net merupakan website yang menyediakan layanan download file musik dan video. Situs ini merupakan salah satu layanan download terpopuler dan memiliki banyak pengguna karena fitur dan kemudahan penggunaannya.

Panduan Cara Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Seperti iGram, InstaDp dan Savefrom.net, IGdownloader merupakan website yang menyediakan layanan untuk mendownload konten Instagram seperti video reels.

Website ini merupakan salah satu layanan website download konten Instagram yang sangat populer dan digunakan banyak orang.

Jadi Anda bisa dengan mudah mendownload video Instagram tanpa aplikasi apapun. Jadi, apakah informasi di atas membantu Anda mengunduh video?

Jika Anda ingin mengetahui informasi bermanfaat lainnya mengenai tips dan trik menarik, kunjungi informasinya. Jangan lupa kunjungi blog kami. Video pendek sedang populer di kalangan pengguna media sosial saat ini. Video pendek memungkinkan seseorang untuk berkreasi dan memberikan informasi menarik kepada pengguna media sosial. Maka tak heran jika Instagram menawarkan fitur bernama Scroll.

Unduh Reel Instagram Online

Reels di Instagram menawarkan kepada pengguna berbagai video pendek yang menarik. Reels memungkinkan siapa saja membuat video pendek dengan fitur suara, efek, dan alat lainnya. Gulungan meta yang dirancang untuk pengguna dan pembuat dengan menawarkan barang gratis, suka, dan komentar.

Reel berisi begitu banyak video menarik sehingga orang sering mengunduhnya untuk disimpan atau dibagikan ulang. Namun sayangnya, Instagram tidak mengizinkan Anda mengunduh reels. Pengguna harus mencari metode lain untuk mengunduh gulungan.

Nah bagi sobat yang ingin mendownload video Reels, berikut cara mudah mendownload Reels IG yang sudah diedit dari berbagai sumber ke ponsel dan PC sobat.

Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Tidak ada opsi ‘Unduh’ di fitur Reels. Namun, pengguna dapat mengunduh gulungan dari situs web pihak ketiga. Guys, kamu bisa menggunakan SaveFrom.net, IG Downloader, Snapinsta dll. Anda dapat mengakses website ini melalui browser yang terpasang pada perangkat Anda, seperti komputer atau ponsel.

Begini Cara Download Video Reels Instagram Gratis!

8. Tunggu hingga pencarian selesai. Kemudian akan muncul preview video yang menandakan bahwa video telah dimuat.

Selain itu, pengguna PC atau laptop dapat menggunakan add-on yang dapat diunduh dan diinstal melalui browser yang digunakan. Plugin ini memudahkan pengunduhan gulungan Instagram. Kemudian, pengguna tidak perlu membuka website pihak ketiga, menyalin link, dan melakukan langkah lainnya. Dengan menginstal plugin tersebut, pengguna bisa mendapatkan scroll yang diinginkan.

Pilih browser yang ingin Anda gunakan untuk memasang ekstensi. Browser populer termasuk Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge dan Opera. Setiap browser memiliki metode yang sedikit berbeda untuk mengunduh dan memasang ekstensi.

Buka toko web ekstensi yang sesuai untuk browser yang Anda gunakan. Berikut adalah beberapa URL toko web yang diperluas untuk beberapa browser umum:

Cara Download Reels Di Instagram

Di toko web Add-on, gunakan kotak pencarian atau telusuri kategori untuk menemukan add-on yang ingin Anda unduh. Teman-teman, Instagram Downloader dapat memudahkan pencarian Anda berdasarkan kata kunci.

3. Pada halaman ekstensi, temukan dan klik tombol “Tambahkan ke [nama browser]” atau “Unduh”. Proses pengunduhan akan dimulai dan ekstensi akan diunduh ke komputer Anda.

Setelah pengunduhan selesai, browser akan secara otomatis membuka halaman ekstensi yang baru dipasang. Jika tidak, Anda dapat membukanya secara manual dengan mengklik ikon menu di pojok kanan atas browser (biasanya tiga titik atau garis horizontal). Kemudian pilih “Ekstensi” atau “Add-on”.

Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Halaman Ekstensi menampilkan daftar ekstensi yang diunduh. Temukan ekstensi yang ingin Anda pasang, geser untuk mengaktifkan tombol “Aktifkan” atau “Instal” untuk mengaktifkannya.

Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan 7 Situs Ini

Beberapa browser mungkin meminta konfirmasi tambahan sebelum memasang ekstensi. Ikuti instruksi browser Anda untuk menyelesaikan proses instalasi.

Setelah berhasil menginstal ekstensi, Anda dapat mengaksesnya dari menu ekstensi atau dari ikon ekstensi di toolbar browser. Buka Instagram dan temukan gulungan yang Anda unduh. Kemudian Anda akan melihat ikon unduh “panah bawah”. Klik pada opsi Unduh.

Ada banyak cara untuk mengunduh video Instagram Reels. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan video yang Anda inginkan di Instagram. JAKARTA – Jika Anda sering menjadi pengguna Instagram, pasti sudah tidak asing lagi dengan konten berformat video di Instagram bernama Reels. Saya tidak suka isinya

Download video instagram reels tanpa aplikasi, aplikasi video reels instagram, cara download reels instagram tanpa aplikasi, download reels tanpa aplikasi, download video reels tanpa aplikasi, aplikasi untuk download video reels instagram, cara mendownload video reels instagram tanpa aplikasi, aplikasi download reels instagram, aplikasi download video reels instagram, cara save video reels instagram tanpa aplikasi, cara download video reels instagram tanpa aplikasi, download reels instagram tanpa aplikasi

Leave a Comment