Cara Mengunduh Reels Di Ig

Cara Mengunduh Reels Di Ig – Reels merupakan salah satu fitur baru Instagram yang kini digandrungi para pengguna. Bagaimana bisa? Tampilannya sama dengan aplikasi Tik Tok; Pengguna aplikasi Instagram bisa membuat berbagai video menarik berdurasi 15 hingga 30 detik.

Menyimpan video Tik Tok ke galeri perangkat Anda tidaklah sulit karena aplikasi Tik Tok memiliki fitur download video. Sekarang bagaimana dengan video Reel Instagram? Fitur untuk mengunggah video di Instagram Reels belum tersedia. Hanya ada satu fitur simpan yang menyimpan video Reels di menu Koleksi akun Instagram Anda.

Cara Mengunduh Reels Di Ig

Cara Mengunduh Reels Di Ig

Namun bukan berarti Anda tidak bisa mengunggah video di Instagram Reels. Kemampuan untuk mengunggah video di Reel Instagram; Kita bisa menggunakan beberapa aplikasi lainnya.

Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan, Dijamin Gampang Banget!

Namun kali ini kami akan mendownload video Instagram Reels tanpa menggunakan aplikasi lain. Cukup gunakan aplikasi browser di ponsel cerdas Anda.

1. Dari akun Instagram Anda, ketuk menu Reels. Temukan video yang Anda inginkan di menu Reels. Jika sudah selesai, ketuk tiga titik di kiri bawah video, lalu klik Salin Tautan.

2. Opsi pertama adalah menggunakan website SaveFrom. Pilih situs web SaveFrom dan unduh. Pada halaman website SaveFrom, cukup masukkan link video Instagram Reels. Kemudian klik “Unduh mp4” untuk menyimpan video Instagram Reels ke perangkat Anda.

3. Pilihan kedua adalah menggunakan website Instagram Downloader dengan mengetikkan kata kunci igram. Pilih situs web bernama Instagram Downloader dan klik di atasnya.

Cara Download Reels Instagram Ke Galeri Langsung Untuk Simpan Kenangan

4. Selanjutnya pastekan link video Instagram Reels yang sudah Anda copy tadi pada kolom yang tersedia pada website. Jika ya, klik tombol “Telecharge”.

5. Selain menampilkan video Reels yang Anda cari, website ini juga menampilkan nama pengguna Instagram, jumlah like, dan jumlah komentar video tersebut. Klik tombol Download.mp4 untuk mengunduh video Reels ke galeri perangkat Anda.

Berikut dua cara mudah download video Instagram Reels tanpa menggunakan aplikasi lain. Ulangi dua metode di atas untuk mengunduh lebih banyak video Reel Instagram ke galeri perangkat Anda. Layanan Instagram telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Namun, ada satu hal yang selalu mengganggu pengguna: reel tidak dapat diunduh. Ya, tidak lagi. Perusahaan telah memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna mengunggah Reel dan membagikannya di tempat lain. Saat ini, fitur tersebut hanya tersedia untuk pengguna Instagram di AS. Mari kita lihat cara kerjanya.

Cara Mengunduh Reels Di Ig

Kemampuan mengunduh Reel Instagram saat ini hanya tersedia untuk pengguna tertentu yang berdomisili di Amerika Serikat. Pengguna tidak dapat mengunduh semua gulungan yang mereka inginkan. Hanya Reel dari akun publik yang memenuhi syarat yang dapat diunduh. Pengguna dapat mengunduh Reel ke perangkat mereka dan membagikannya di luar aplikasi. Pengumuman ini disampaikan oleh CEO Instagram Adam Moseri.

Cara Mendownload Video Reels Dari Instagram Tanpa Aplikasi

Untuk mengunduh Reel, pengguna harus membuka Reel yang diinginkan terlebih dahulu. Kemudian klik ikon “Bagikan”. Pengguna yang memenuhi syarat akan mendapatkan opsi pengunduhan. Klik tombol untuk mengunduh gulungan.

“Reel yang dibagikan dari akun pribadi tidak dapat diunduh,” tulis Mosseri di postingan Instagram-nya. Bahkan pengguna publik dapat mencegah orang lain mengunggah gulungan mereka. Yang mereka miliki hanyalah kemampuan untuk mengunggah -pengguna mengunggah gulungan ke dalam kumpulan akun.TikTok juga memiliki hal serupa kebijakan.Akun publik dapat menonaktifkan pengunduhan video.

Video yang diunduh dari TikTok selalu memiliki watermark. Tahun lalu, YouTube juga mulai menandai video pendek yang diambil. Instagram tampaknya mengikuti jejaknya. Gambar yang dibagikan Mosseri menunjukkan bahwa Reel yang diunduh akan ditandai dengan logo Instagram dan nama akun pembuatnya. Saat ini banyak platform video pendek dan media sosial yang menawarkan beragam konten menarik. Tak heran jika para penggemar ingin mendownload konten ini. Tentu saja banyak orang yang mengolah konten tersebut menjadi sebuah presentasi yang menarik sehingga harus tersimpan di memori perangkat, misalnya smartphone.

Ini mungkin tidak terlalu menjadi masalah bagi TikTok. Pasalnya platform ini sudah menawarkan kemampuan untuk mengunggah video dan menyimpannya di galeri menggunakan penyimpanan internal perangkat.

Cara Download Reels Kat Instagram Dengan Lagu

Lalu bagaimana dengan konten Reels di Instagram? Jelas bahwa pengguna membutuhkan aplikasi lain seperti Instagram Reels Download untuk memudahkan pengguna menyimpan apa yang ingin mereka unduh, kemudian menyimpannya ke smartphone dan membagikannya ke media sosial.

Lantas, apakah bisa mendownload konten berbeda tanpa aplikasi? Tidak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan situs pihak ketiga. Maklum, kini banyak website yang menawarkan opsi untuk mendownload konten Instagram Reels. Simak daftar rekomendasi situs dan cara download Instagram Reels tanpa aplikasi yang dihimpun dari berbagai sumber, pada Rabu (15/02).

Situs web yang umum digunakan dan direkomendasikan untuk mengunduh Instagram Reels adalah savefrom.net. Bagi yang belum familiar dengan Savefrom.net, ini adalah situs download video online yang memungkinkan Anda mendownload video dengan cepat dan gratis. Tidak harus sulit untuk menggunakannya sama sekali. Inilah prosesnya.

Cara Mengunduh Reels Di Ig

Situs lain yang sering direkomendasikan untuk download Instagram Reels adalah Snapinsta.app. Snapinsta dapat membantu Anda mendownload video Instagram dalam kualitas video HD. Snapinsta telah mengembangkan fitur yang mirip dengan TikTok. Penanganannya juga mudah.

Buat Reels Instagram Keren, Gratis

Selain kedua website di atas, SaveIG banyak digunakan untuk download video. Prosesnya hampir sama dengan dua website pertama.

IGDownloader adalah alat yang dirancang dengan tujuan memudahkan pengguna mengunduh foto, video, reel, story, dan IGTV dari Instagram. Pengguna dapat menyimpan dan mengunduh video Instagram ke ponsel dan komputer secara gratis.

Untungnya, website ini mendukung semua perangkat seperti PC, Tablet, iPhone, Android. Website ini bahkan bisa mendownload video dengan kualitas 4K, termasuk download foto full. Anda dapat menyimpan dan mengunduh video Instagram secara online tanpa menginstal perangkat lunak apa pun. Jadi kenapa?

3. Setelah itu, Anda tinggal menempelkan atau paste link URL tersebut pada kolom yang telah ditentukan pada website IGDownload di Jakarta – Instagram memungkinkan pengguna akhir untuk mendownload Reels yang diunggah oleh orang lain. Jadi, pengguna dapat membagikan video tersebut di luar aplikasi.

Cara Download Video Instagram Reels Tanpa Aplikasi Tambahan

Pada hari Selasa, CEO Instagram Adam Moseri mengatakan bahwa pengguna Instagram akan segera dapat mengunggah Reel ke galeri mereka. Iklan ini dibuat melalui

BACA LEBIH LANJUT: Kate Middleton mengungkapkan dia mengidap kanker. Video Instagramnya telah dilihat 65 juta kali dan mendapat 4 juta suka

Saat ini, fitur tersebut hanya tersedia untuk pengguna di AS. Fitur Instagram baru ini memungkinkan pengguna mengunggah Reel dari akun publik, bukan akun yang diposting sebagai

Cara Mengunduh Reels Di Ig

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna dapat mengklik ikon “Bagikan” di reel lain lalu pilih “Unduh”.

Cara Mudah Menyimpan Video Reels Instagram, Cuma Menggunakan Telegram

FYI: Fitur ini dimiliki oleh aplikasi video pendek pesaingnya, TikTok. Namun, TikTok telah berkembang

Perusahaan mungkin melihat strategi yang sama sebagai cara untuk memberi tahu orang-orang bahwa itu adalah video Instagram Reels meskipun mereka melihatnya di jejaring sosial lain.

Kabar gembira bagi pengguna Instagram di Indonesia. Fitur Reels yang sebelumnya dirilis di negara lain kini sudah bisa digunakan oleh pengguna di Indonesia.

Di sisi lain, cara ini juga dinilai cocok untuk mendorong pengguna melihat lebih banyak konten langsung di platform.

Ini Cara Agar Video Reels Tidak Pecah Saat Diunggah Ke Instagram

Perusahaan ini mengizinkan Meta untuk mengunggah konten TikTok dan video lainnya ke platform mereka. Namun, algoritma Instagram berhenti mempromosikan video

FYI: Reels telah menjadi tempat untuk mendorong pertumbuhan Instagram di area terkini. Mark Zuckerberg mengatakan waktu yang dihabiskan pengguna di Instagram meningkat sebesar 24 persen berkat rekomendasi yang didukung kecerdasan buatan (AI) dari Reels.

Notes merupakan fitur baru Instagram yang pertama kali diperkenalkan pada Desember 2022. Fitur singkat ini ditampilkan di atas fitur pesan.

Cara Mengunduh Reels Di Ig

Pada saat yang sama, dalam fungsi “Tambahkan Musik”, nama artis dan judul lagu dicantumkan. Durasi bagian lagu dapat diatur sekitar 30 detik untuk keseluruhan lagu.

Cara Mudah Unduh Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Sebaliknya, pada Selasa malam (20 Juni 2023), beberapa pengguna di Twitter melaporkan bahwa Instagram tidak tersedia. Hal ini menyulitkan pengguna untuk mengakses akun Instagram mereka.

Angka tertinggi terjadi pada pukul 19.38 WIB, dimana 54 persen diantaranya mengeluhkan Instagram terdapat bug dan lambat, 23 persen tidak dapat menemukan website Instagram, dan 23 persen tidak dapat ratusan lagi untuk login.

Down Detector berspesialisasi dalam mendeteksi masalah ini di Amerika Serikat. Namun pengguna dari India dan india mengeluhkan Instagram tidak tersedia di Twitter.

* Kebenaran atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, hubungi Cek Fakta 0811 9787 670 melalui WhatsApp cukup dengan memasukkan kata yang diinginkan.

Cara Memunculkan Filter Instagram Di Story Dan Reels, Ketahui Pula Solusi Jika Gagal

Hasil BRI Liga 1: Ilija Spasojevic mencetak penalti di menit akhir, 10 Bali United Bungkam Persija Jakarta

Cara mengunduh reels di instagram, cara mengunduh video reels, cara save reels di ig, cara bikin reels ig, cara save reels ig, cara download reels ig di iphone, cara buat reels di ig, cara membuat reels ig, cara mengunduh reels ig, download reels di ig, cara bikin reels di ig, cara mengunduh video reels di fb

Leave a Comment