Cara Mengambil Highlight Di Instagram

Cara Mengambil Highlight Di Instagram – – Instagram Stories merupakan fitur yang terus ditingkatkan oleh pengembang dengan berbagai dukungan baru, karena telah menjadi fitur favorit sebagian besar pengguna.

Menambahkan Stories ke Instagram belum tentu memuaskan pengembangnya. Seiring berjalannya waktu, mereka terus menambahkan lebih banyak dukungan menarik pada fasilitas pembuatan konten sementara tersebut.

Cara Mengambil Highlight Di Instagram

Cara Mengambil Highlight Di Instagram

Jika ingin dihitung, Instagram sejauh ini telah memperkenalkan banyak dukungan baru. Salah satunya mencakup dukungan yang dapat digunakan untuk menyimpan dan menampilkan daftar cerita di profil Anda bahkan setelah masa berlakunya habis.

Opsi] Cara Mengunduh Sorotan Instagram[2021]

Sebagian besar dari Anda mungkin sudah mengetahui bahwa fitur Instagram Stories sebenarnya hanya bisa digunakan untuk menampilkan Stories selama 24 jam. Terlebih lagi konten tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Dukungan baru yang disebut highlight memungkinkan Anda untuk memperpanjang durasinya. Selain itu, tampilan Stories di profil juga bisa lebih tertata sehingga memudahkan pengguna lain menikmatinya berdasarkan topik.

Jika Anda melewati langkah terakhir, Anda dapat memeriksa hasilnya di halaman profil Anda. Babak baru akan muncul di bawah bio Anda dalam bentuk cerita sederhana dengan judul berdasarkan apa yang Anda gunakan.

Dengan langkah yang hampir sama, Anda juga dapat membuat highlight untuk cerita lama. Namun tentunya hal ini berlaku untuk konten yang masih aktif atau sudah tidak ada lebih dari sehari.

Nama Sorotan Ig Estetik Untuk Langit

Langkah-langkah di atas dapat menyimpan konten menarik yang Anda buat sebelum benar-benar hilang. Sedangkan untuk cerita yang hilang, ada beberapa cara untuk menghidupkannya kembali melalui dukungan Highlight.

Selama Anda sebelumnya telah melakukan backup atau mengaktifkan fitur backup otomatis, konten tersebut masih dapat dipulihkan. Meskipun dalam hal ini akan masuk ke bagian highlight nanti.

Anda dapat memeriksa pengaturan fitur pencadangan otomatis ini dengan mengetuk menu di sudut kanan atas halaman profil, masuk ke Pengaturan, memilih Privasi, membuka Stories, lalu memastikan bahwa Simpan Riwayat ke Arsip diaktifkan.

Cara Mengambil Highlight Di Instagram

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, maka riwayat yang sebelumnya hilang dan tertulis di bagian arsip akan muncul kembali. Namun tentu saja hal ini tidak ditampilkan di halaman utama (timeline), melainkan hanya di profil pengguna saja.

Cara Download Sorotan Instagram Di Website Dan Aplikasi

Menariknya, membuat sorotan dari cerita baru atau arsip dapat memudahkan pengguna mengelola konten mereka, karena dukungan baru Instagram juga memiliki opsi untuk menambah, menghapus, atau menggabungkan konten dari topik yang sama.

Jika cerita hilang tetapi fitur pencadangan otomatis aktif, Anda juga dapat mengunjungi bagian pencadangan dan menggunakan metode yang sama untuk menambahkannya ke sorotan unggulan. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

Dengan cara ini, Anda dapat menjaga konten yang disorot tetap segar dari waktu ke waktu. Anda dapat memperbarui cerita lama dengan menghapus dan menambahkan placeholder.

Sayangnya, cara ini adalah dengan menghapus satu cerita dalam satu waktu. Artinya, jika Anda perlu menghapus konten dalam jumlah yang sangat besar, maka akan memakan waktu yang lama. Jadi sebagai solusinya Anda bisa menggunakan fitur edit highlight.

Cara Membuat Highlight Di Instagram Untuk Koleksi Story

Semua konten yang dipilih akan otomatis hilang dari sorotan. Namun, meskipun fitur pencadangan otomatis telah aktif sebelumnya, Anda dapat memulihkannya dengan menambahkan riwayat pencadangan ke Sorotan.

Tidak sebatas isinya, Anda bisa menambah atau menghapus highlight dengan lebih leluasa untuk menyesuaikannya dengan topik yang diinginkan.

Selain menambahkan beberapa feature story dengan cara di atas, Anda juga bisa melakukannya langsung dari halaman profil Instagram Anda jika sudah ada konten yang bisa ditambahkan.

Cara Mengambil Highlight Di Instagram

Jumlah sorotan dapat ditingkatkan dengan menggunakan dua metode ini. Untungnya, Anda dapat menghapus berbagai judul yang tidak terpakai untuk membersihkannya dengan sangat mudah.

Tutorial Cara Menyimpan Video Sorotan Ig Ke Galeri!!

Dalam hal ini, Anda perlu menunggu beberapa saat hingga proses penghapusan berhasil. Berdasarkan pengalaman saya, dibutuhkan waktu sekitar 1-3 detik sebelum aplikasi Instagram bisa digunakan kembali.

Tidak bisa asal menghilangkan atau menambah angka saja, menariknya kamu juga bisa mengubah tampilan highlight suatu topik tertentu dengan cara mengganti judul dan gambar sampul seperti hobi, koleksi pakaian, travelling, dan lain-lain.

Di halaman yang sama, Anda juga bisa mengganti sampul menjadi lebih menarik karena secara default hanya akan menampilkan screenshot isi cerita saja. Selain itu, Anda juga bisa melakukannya dengan cara berikut ini!

Untuk membuat sampul Anda lebih seragam dan enak dipandang, Anda dapat membuat atau mendownload ikon-ikon cantik secara gratis untuk digunakan sebelum mengikuti langkah-langkah di atas.

Cara Iklan Di Instagram Gratis Paling Praktis » Garuda Citizen

Bagaimana Highlight Stories cukup mudah digunakan bukan? Namun jika Anda menghadapi kendala saat menggunakannya, silakan bertanya di kolom komentar.

Seorang penulis yang aktif membuat konten untuk manual teknis, mulai dari cara menggunakannya hingga membahas istilah-istilah tertentu di dalamnya. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang cara membuat highlight Instagram tanpa membuat story dan membuat IG story pribadi.

Bagaimana cara membuat highlight IG tanpa membuat story? Halo semuanya! Kali ini kita akan membahas tentang cara membuat highlight di Instagram tanpa membuat story dalam waktu 24 jam. Bagi Anda yang ingin mengabadikan momen spesial dan menampilkannya selamanya di profil Instagram Anda, Highlights adalah fitur yang tepat untuk Anda.

Cara Mengambil Highlight Di Instagram

Sorotan Instagram memungkinkan Anda secara khusus menampilkan kumpulan foto dan video yang ingin Anda bagikan kepada pengikut Anda. Sorotan ini dapat ditemukan di bagian atas profil Instagram Anda dan akan tetap ada sampai Anda menghapusnya.

Cara Download Highlight Instagram Untuk Disimpan Ke Galeri

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang populer di kalangan pengguna smartphone. Fitur foto unggulan Instagram memungkinkan pengguna menampilkan secara permanen kumpulan foto dan video yang ingin mereka bagikan di profil mereka. Namun, apa yang bisa kita lakukan jika ingin membuat highlight di Instagram tanpa membuat story terlebih dahulu? Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Instagram di ponsel Anda dan masuk ke halaman profil Anda. Untuk melakukan ini, cukup ketuk ikon Instagram di layar ponsel Anda dan ketuk ikon profil di pojok kanan bawah.

Langkah selanjutnya adalah membuat Instagram story terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan foto atau video yang ingin Anda tambahkan ke highlight. Setelah Anda membuat cerita, Anda bisa langsung menghapusnya agar tidak muncul di halaman cerita.

Kembali ke halaman profil Anda, ketuk ikon tiga garis di sudut kanan atas dan pilih opsi “Pengaturan” dari menu yang muncul. Ini akan membawa Anda ke halaman pengaturan akun Instagram Anda.

Cara Download Video Di Ig Tanpa Aplikasi, Praktis Tanpa Ribet

Pada halaman pengaturan, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Aktivitas Anda” dan ketuk di atasnya. Pada menu “Aktivitas Anda”, Anda akan menemukan berbagai pilihan terkait aktivitas di akun Instagram Anda.

Setelah memilih opsi ‘Aktivitas Anda’, lanjutkan dengan memilih opsi ‘Baru Dihapus’. Di menu ini, Anda akan melihat daftar konten yang telah dihapus dari akun Instagram Anda.

Pilih konten cerita yang ingin Anda sorot dan ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas. Pada opsi yang muncul, pilih “Kembalikan” untuk memulihkan konten riwayat.

Cara Mengambil Highlight Di Instagram

Setelah mengklik “Pulihkan”, konten riwayat yang dihapus akan secara otomatis dipindahkan ke arsip profil Anda yang dipilih. Sorotan cadangan ini akan menampilkan konten yang telah Anda pulihkan dan Anda dapat mengelola sorotan seperti biasa.

Cara Membuat Highlight Instagram Untuk Jualan

Berikut langkah-langkah membuat highlight di Instagram tanpa membuat story baru untuk diikuti. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat membuat highlight Instagram tanpa membuat story terlebih dahulu. Jadi, manfaatkan fitur penting ini untuk menampilkan koleksi foto dan video yang ingin Anda bagikan kepada pengikut Anda secara permanen.

Di Sini! Sekarang postingan unggulan baru Anda telah dibuat dan dapat dilihat oleh pengikut Anda. Demikian pula, Anda dapat menambahkan lebih banyak foto dan video ke bagian yang dipilih atau membuat bagian unggulan baru dengan tema berbeda.

Selain itu, ingatlah bahwa Anda juga dapat mengubah urutan item unggulan di halaman Item Unggulan. Cukup sentuh dan tahan sorotan yang ingin Anda pindahkan, lalu seret ke lokasi yang diinginkan.

Anda sekarang tahu cara membuat foto unggulan di Instagram tanpa membuat cerita. Jadi, gunakan fitur ini untuk menampilkan momen spesial serta koleksi foto dan video Anda dengan cara yang menarik dan kreatif.

Cara Membuat Link Whatsapp Di Instagram, Cocok Untuk Bisnis!

Kami tahu kami telah menjelaskan sebelumnya bahwa cara ini tidak mungkin dilakukan, tetapi ternyata ada trik yang bisa Anda coba. Yuk, simak cara unik membuat highlight IG yang eye catching ini!

Trik ini agak ribet apalagi jika follower Anda banyak karena harus mengeceknya satu per satu. Namun, jika Anda ingin membuat highlight IG tanpa membuat story, terutama untuk konten yang tidak dilihat orang lain, trik ini sangat berguna.

Setelah Anda mengunggah semua foto dan video ke Instagram Stories Anda dan menambahkannya ke foto unggulan Anda, tunggu hingga Instagram Story menghilang dan tetap berada di foto IG unggulan Anda.

Cara Mengambil Highlight Di Instagram

Namun, jangan lupa untuk mengatur ulang pengaturan privasi Anda ke pengaturan aslinya agar pengikut Anda dapat melihat Instagram Stories yang Anda buat, kecuali yang ingin Anda tandai.

Cara Download Highlight (sorotan) Instagram Hd Tanpa Aplikasi

Selain mengatur privasi IG Stories, ada trik lain yang bisa Anda gunakan yaitu mengatur akun Anda menjadi private. Dengan cara ini, orang yang mengunjungi profil Anda (bukan pengikut) tidak akan dapat melihat unggulan Instagram Stories yang Anda buat. Begini caranya:

Dengan mengikuti trik ini, Anda bisa membuat highlight IG yang menarik tanpa membuat story. Jadi, jangan ragu untuk mencoba berkreasi dengan konten-konten menarik di highlight IG kamu!

Membuat highlight Instagram tanpa membuat story adalah trik yang berguna bagi pengguna yang ingin terus-menerus menampilkan koleksi foto dan video di profilnya. Pengguna dapat menggunakan fitur konten unggulan untuk dengan mudah menyediakan konten yang ingin mereka bagikan kepada pengikutnya.

Dalam panduan ini, kita akan mulai dengan membuka aplikasi Instagram dan mengakses halaman profil Anda. Kelebihan dari trik ini adalah pengguna bisa menampilkan konten tanpa langsung mengunggah Stories, lho

Nama Sorotan Ig

Cara mengambil video orang di instagram, cara mengambil status di instagram, cara mengambil video reels di instagram, cara mengambil cerita di instagram, cara menyimpan video di highlight instagram, cara download video di highlight instagram, cara download foto di highlight instagram, cara mengambil video sg di instagram, cara mengambil sg di instagram, cara mengambil video di instagram, cara mengambil video di highlight instagram, cara mengambil video di story instagram

Leave a Comment