Cara Mendownload Video Reel Instagram

Cara Mendownload Video Reel Instagram – Di era teknologi saat ini, jejaring sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Media sosial tidak hanya digunakan dalam kehidupan sosial atau ruang online untuk berbagi sesuatu, namun terkadang juga menjadi media bagi sebagian besar orang untuk belajar dan mencari informasi dan inspirasi.

Ada banyak platform media sosial yang tersedia, kami menyebutnya Instagram, YouTube, Twitter, TikTok, dan Facebook. Saat ini, setiap platform memiliki banyak fitur.

Cara Mendownload Video Reel Instagram

Cara Mendownload Video Reel Instagram

Salah satunya adalah fitur video pendek yang banyak dicari warganet. Sebut saja konten TikTok, YouTube Shorts, dan yang lagi hits saat ini, Instagram Reels.

Cara Download Reels Instagram Dengan Audio Dalam 3 Cara

Instagram Reels adalah fitur populer di Instagram yang memungkinkan pengguna membuat dan berbagi video pendek yang kreatif dan menarik.

Temukan video Reels yang unik dan menarik. Ingin tahu cara mendownload video Reels tanpa menginstal aplikasi lain? Berikut panduan langkah demi langkah untuk membantu Anda.

Ada banyak jenis video Reel Instagram yang dapat Anda temukan saat menjelajahi platform Instagram, dan semuanya bervariasi dalam variasi dan keunikannya. Beberapa di antaranya pasti akan sangat menarik di mata Anda. Termasuk penyesuaian agar sesuai dengan kebutuhan dan apa yang Anda cari.

Langkah pertama untuk menemukan video Reels yang unik adalah dengan menjelajahi tab Jelajahi di Instagram. Tab Jelajahi menampilkan konten yang disesuaikan dengan minat Anda berdasarkan akun yang Anda ikuti dan konten yang saya suka.

Nyesel Baru Tahu, Ternyata Begini Cara Download Video Instagram Reels Via Web Dan Aplikasi, Bisa Lewat Savefrom

Fitur pencarian Instagram juga dapat membantu Anda menemukan video Reels yang menarik. Klik ikon kaca pembesar di bagian bawah layar. Kemudian masukkan kata kunci atau hastag yang berkaitan dengan topik atau jenis video Reels yang Anda cari.

Temukan dan ikuti akun kreatif yang rutin mengunggah video Reels yang unik dan menarik. Dengan mengikuti akun-akun ini di halaman beranda, Anda akan menerima pembaruan video Reels terbaru.

Buka profil pengguna yang Anda minati. Kemudian periksa tab “Reel” di halaman profil mereka, tempat Anda akan menemukan video Reel yang mereka upload sebelumnya.

Cara Mendownload Video Reel Instagram

Saat Anda menemukan video Reels lucu di Instagram, Anda dapat menyimpan, membagikan, atau mendownloadnya. Atau bisa juga di download untuk keperluan lainnya. Bagaimana cara download atau download video Reels dari akun Instagram anda?

Instagram Kesal Banyak Pengguna Bikin Video Di Reels Tapi Unggah Ke Tiktok

Ikuti langkah-langkah di atas. Anda dapat dengan mudah mengunduh video Reels dari Instagram tanpa menggunakan aplikasi lain.

Pastikan Anda menggunakan situs web yang andal untuk mengunduh video Instagram dan mempercayainya agar tetap aman dan menghindari malware atau ancaman keamanan lainnya (seperti Instagram Reels) atau berikan informasi bahwa Anda mungkin ingin mengunduh Reel ke iPhone Anda.

Setelah Anda menyimpan gulungan Instagram Anda ke aplikasi Foto atau File di iPhone, Anda dapat membaginya dengan siapa pun di platform apa pun. Anda juga dapat menyimpan untuk dilihat secara offline atau mengekstrak audio dari video Instagram.

Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengunduh gulungan Instagram dalam kualitas penuh tanpa batas berwarna, dan gulungan yang diunduh tidak akan memiliki tanda air. Dan seluruh prosesnya gratis!

Begini Cara Download Reels Instagram

1) Unduh dan buka Reposter iDB untuk Instagram dan pastikan Anda memiliki akses ke semua foto. Geser untuk mengakhiri tutorial singkat.

4) Buka aplikasi Reposter untuk Instagram dan tautan yang disalin akan ditempel secara otomatis atau Anda dapat menempelkannya secara manual. Klik untuk melihat pratinjau foto atau video.

Itu dia. Anda sekarang dapat keluar dari aplikasi. Tidak perlu memposting apa pun di Instagram. Unduh Reel ke iPhone Anda Buka aplikasi Foto dan Anda akan menemukannya.

Cara Mendownload Video Reel Instagram

Anda dapat menggunakan metode yang sama untuk mengunduh video dari postingan Instagram, Stories, dll. Dengan kata lain, aplikasi ini mampu melakukan semuanya.

Cara Download Reels Instagram

Gambar di sebelah kanan menunjukkan Reel Instagram yang diunduh ke aplikasi Foto iPhone dalam ukuran dan resolusi penuh, tanpa tanda air.

Catatan: Jika aplikasi meminta Anda untuk login, silakan login. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak mengalami masalah saat mengunduh feed Instagram Anda, bahkan dari akun pribadi yang Anda ikuti. Aplikasi ini tidak melihat atau menyimpan kredensial Instagram Anda. Semuanya dikelola oleh Instagram, jadi Anda dapat melanjutkan tanpa ragu-ragu.

Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa disk tidak dapat diunduh. Hal ini disebabkan oleh pengaturan privasi Reel orang tersebut.

Jika Anda tidak ingin memenuhi perpustakaan foto iPhone Anda dengan gulungan Instagram, Anda dapat menyimpannya di aplikasi File.

Cara Download Lagu Di Instagram Termudah Tanpa Perlu Instal Aplikasi

Reel Instagram diunduh dan disimpan ke aplikasi File di iPhone Dari aplikasi File, Anda dapat menyimpan kembali gulungan ke aplikasi Foto atau mengirimkannya melalui aplikasi lain dengan mengetuk ikon bagikan.

Dengan cara ini Anda dapat menyimpan video Instagram ke iPhone Anda dengan cepat dan mudah. Anda dapat menonton video pendek offline. Anda dapat menggunakan layanan ini kapan saja tanpa menggunakan kembali data seluler.

Seperti namanya, aplikasi ini juga memungkinkan Anda memposting di Instagram dan menambahkan ke favorit. Jangan ragu untuk menjelajahi aplikasi untuk mengatur jadwal dan banyak lagi.

Cara Mendownload Video Reel Instagram

Jika Anda tidak ingin beriklan, Anda juga dapat memilih untuk berlangganan paket tahunan yang terjangkau. Bayar sekali dan gunakan seumur hidup.

Cara Mudah Download Video Reels Instagram, Tak Perlu Aplikasi

Pusat Kontrol dan klik ikon plus hijau untuk menambahkan tombol perekaman layar. Kemudian buka Pusat Kontrol iPhone dan ketuk ikon perekaman layar. Tutup Pusat Kontrol dan mainkan Reel Instagram dan iPhone Anda akan merekam semua yang ada di layar. Berhenti merekam Ketuk bola atau bilah merah di bagian atas iPhone untuk mengetahui langkah-langkah detailnya. Pelajari cara merekam layar iPhone Anda dengan dan tanpa suara.

Ini akan menyimpan nama profil Anda, ikon berbagi, ikon hati, dll. Video akan terlihat kotor. Ukuran file sangat besar dan sulit untuk diunggah ulang atau dibagikan. Jika Anda terlambat, harap hentikan perekaman layar. Ini menyertakan bagian layar iPhone yang tidak perlu dalam rekaman.

Klik tombol “Kirim” untuk Reel Instagram, lalu klik “Tambahkan Reel ke Cerita Anda”. Sekarang ketuk ikon tiga titik dan pilih Simpan untuk mengunduh aplikasi Instagram Reels ke iPhone Photos.

Ini termasuk tepi berwarna yang tidak perlu. Oleh karena itu, kumparan yang Anda ambil akan berukuran kecil dan kualitasnya buruk. Tentu saja, Anda dapat memperbesar video sebelum merekam. Namun meski begitu, video tersebut tidak akan sempurna dan mungkin memiliki batasan tertentu.

Konverter Instagram Untuk Download Reels Ig Gratis

Anda dapat mengklik ikon tiga titik Instagram Reels lalu klik Simpan. Ini tidak akan mengunduhnya ke iPhone Anda, tetapi cukup menambahkannya ke bagian Tersimpan di profil Instagram Anda. Ini bukan cara untuk mengunduh gulungan secara lokal, melainkan cara menyimpannya untuk dilihat di masa mendatang, seperti fitur bookmark. tuan-tuan

Tidak ada opsi pengunduhan, ini hanya penanda. Jika pembuat asli menghapus klip yang dipindahkan, klip tersebut juga akan hilang dari bagian yang disimpan. Tidak dapat menjelajah secara offline

Ada aplikasi yang tersedia di App Store yang memungkinkan Anda mengunduh Reel Instagram, tetapi kebanyakan dari aplikasi tersebut menambahkan tanda air besar ke video Anda. Tanda air tidak dapat dihapus tanpa membayar. Versi gratisnya juga berisi iklan.

Cara Mendownload Video Reel Instagram

Tidak akan ada tanda air apa pun pada gulungan Instagram yang diunduh dari aplikasi yang kami sebutkan di atas. Tentu saja, versi gratisnya memiliki iklan. Namun, setelah Anda melewatkan iklannya, Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh disk dengan bersih tanpa tanda air secara gratis. Versi Pro membuka lebih banyak fitur dan menghapus semua iklan hanya dengan beberapa dolar setahun atau selamanya!

Cara Download Instagram Story Mudah, Dijamin Anti Ribet!

Pada bulan Desember, Microsoft menandatangani “komitmen sepuluh tahun” untuk menghadirkan seri Call of Duty ke platform Nintendo jika kesepakatan senilai $69 miliar untuk mengakuisisi Activision Blizzard berhasil. Sudah banyak pertanyaan. Baca selengkapnya…

[KONTEN TERSEMBUNYI] Berlangganan Nintendo Life di YouTube Awal pekan ini, Nintendo mengungkap “Wave 5” Mario Kart 8 Deluxe Power-Up Course Pass yang akan hadir akhir musim panas ini selama streaming langsung. Di Luar Soundtrack Baca Selengkapnya…

Foto: Nintendo Ini merupakan minggu yang menyenangkan untuk streaming video game segala jenis. Di Switch, Nintendo rupanya mengadakan streaming langsung yang tidak hanya memamerkan lebih banyak Pikmin 4, tetapi juga menyertakan lebih banyak konten peluncurannya. Pelajari lebih lanjut… Reels Ini adalah salah satu fitur terbaru Instagram yang disukai pengguna saat ini. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Tampilannya hampir mirip dengan Tik Tok Instagram dan pengguna bisa membuat berbagai macam video menarik. Durasinya hanya 15 – 30 detik.

Menyimpan video Tik Tok ke galeri perangkat tidaklah sulit karena aplikasi Tik Tok menyertakan fitur pengunduhan video, tetapi bagaimana dengan video Instagram? Fitur pengunduhan video Instagram Reels belum tersedia. Hanya ada fitur simpan untuk menyimpan video Reels ke menu favorit akun Instagram Anda.

Cara Download Video Instagram Reels Gratis Tanpa Aplikasi

Yah.. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa mendownload video dari Instagram Reels. Untuk mendownload video dari Instagram Reels kita bisa menggunakan beberapa aplikasi lain.

Namun kali ini kita akan mendownload video Instagram Reels tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Cukup gunakan aplikasi browser di perangkat pintar Anda.

1. Klik menu “Reels” di akun Instagram Anda. Cari video favorit Anda di menu “Reels”. Setelah selesai, klik titik tiga di pojok kiri bawah video. Lalu klik Salin tautan.

Cara Mendownload Video Reel Instagram

2. Cara pertama menggunakan website SaveFrom. Pilih dan klik website SaveFrom. Cukup tempel tautan video Instagram Reels di situs web SaveFrom dan klik “Unduh MP4” untuk menyimpan video Instagram Reels ke perangkat Anda.

Download Video Dari Reels Facebook

3. Cara kedua adalah dengan menggunakan website Instagram Downloader, masukkan kata kunci igram, pilih dan klik website bernama Instagram Downloader.

4. Kemudian pastekan link video Instagram Reels yang sudah Anda copy tadi ke kolom yang tersedia di website. Jika sudah, klik tombol Telecharge.

5. Selain menampilkan video Reels yang Anda cari, halaman tersebut juga menampilkan nama pengguna Instagram, suka, dan komentar untuk video tersebut. Klik tombol Telecharge.mp4. Unduh video Reels ke galeri perangkat Anda.

Ada dua cara.

Cara Mendownload Reels Instagram Tanpa Watermark Secara Gratis

Cara edit video di reel instagram, cara mendownload video dari reel instagram, cara mendownload video reel facebook, cara mendownload video reel di instagram, cara mendownload reel instagram, cara bikin video reel di instagram, cara mendownload video reel di facebook, cara mendownload reel fb, cara mendownload video dari reel facebook, cara mendownload reel instagram tanpa aplikasi, cara mendownload reel di instagram, cara mendownload reel facebook

Leave a Comment