Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi – – Instagram adalah salah satu platform media sosial terpopuler untuk berbagi foto dan video saat ini. Memiliki berbagai konten menarik yang bisa kita temukan mulai dari hiburan, edukasi, olahraga motivasi. Pengguna IG berbagi video penjualan, sorotan, dan lainnya. Secara aktif membagikan berbagai jenis konten seperti

Selain video stream, Instagram juga memiliki fitur berbagi video berdurasi lebih panjang seperti IG Story, IG TV, dan Reels, sehingga pembuat konten dapat berbagi konten berupa resep, tips kesehatan, tutorial tata rias, musik, dan iklan produk. , stand-up comedy, inspirasi, video lucu dan banyak lagi.

Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi

Sayangnya Instagram tidak memiliki kemampuan untuk mendownload video IG langsung ke galeri ponsel Anda seperti Tiktok. Jadi sebaiknya ikuti link tersebut dan letakkan di situs download Instagram daripada menggunakan aplikasi tambahan yang berbahaya untuk ponsel dan akun IG Anda.

Cara Ambil Video Di Ig Via Online (tanpa App) Dan Bantuan App

Sebelum Anda mulai mengunduh video IG melalui tautan, penting untuk mengetahui cara menyalin tautan atau URL dari postingan atau klip video di perangkat Android dan iOS.

Anda dapat menggunakan semua metode di atas untuk menyimpan video dan klip Instagram ke galeri ponsel Anda tanpa tanda air dari situs pengunduhan IG terbaik. Selanjutnya tutorial kita akan membahas cara download IG Stories, jadi jangan lupa kembali lagi ya!

Izinkan saya memperkenalkan diri sebagai Suraya Angara, yang telah bekerja sebagai penulis lepas selama 5 tahun. Pengalaman menulis ulasan tentang topik teknologi, termasuk game dan aplikasi Android. Jakarta Cara download video dari Instagram adalah salah satu proses mengambil salinan video di platform media sosial Instagram dan menyimpannya ke komputer atau perangkat Anda. telepon genggam. Ini memungkinkan Anda menonton video secara offline atau membagikannya di platform lain.

“Mengunduh” dalam konteks ini berarti menyalin video dari server Instagram ke memori perangkat dan mengaksesnya tanpa internet. Namun, penting untuk diingat bahwa Instagram memiliki kebijakan privasi dan hak cipta yang harus Anda ikuti.

Aplikasi Download Video Instagram Tanpa Watermark Terbaik

Cara download video dari Instagram sangatlah mudah, ada banyak aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda mendownload video dari Instagram. Aplikasi yang populer adalah “InstaSave” atau “InstaDownload”.

Selain aplikasi pihak ketiga, Anda juga dapat mengunduh video Instagram dari situs pengunduhan video online. Bagi pengguna PC, berbagai ekstensi browser dapat membantu Anda mengunduh video Instagram.

Cara download video Instagram bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi yang tersedia di toko aplikasi ponsel pintar yang membantu Anda mengunduh video Instagram. Aplikasi yang populer adalah “InstaSave” atau “InstaDownload”. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi

Jika Anda sering mengakses Instagram melalui browser di komputer, Anda dapat menggunakan plug-in atau ekstensi browser yang dirancang khusus untuk mendownload video dari situs web, termasuk Instagram. Misalnya, jika Anda menggunakan Google Chrome, Anda dapat mencari ekstensi “Instagram Video Downloader” di Toko Web Chrome. Setelah menginstalnya, Anda dapat mengikuti instruksi yang diberikan oleh ekstensi untuk mengunduh video Instagram.

Cara Mudah Mendownload Video Di Facebook Dan Instagram

Cara download video Instagram berikut ini menawarkan alternatif lain yaitu mengambil screenshot atau merekam layar perangkat Anda.

Untuk mengambil tangkapan layar suatu video, putar video tersebut di Instagram dan ambil tangkapan layar di perangkat Anda saat video yang diinginkan muncul (biasanya dengan menekan tombol tertentu, seperti volume bawah + daya di sebagian besar ponsel). Tangkapan layar ini disimpan di galeri. Berbeda dengan screenshot, jika perangkat Anda memiliki fitur perekaman layar, Anda dapat menggunakannya untuk merekam video saat diputar di Instagram. Setelah merekam, video yang direkam akan disimpan ke perangkat Anda. Namun, perlu diingat bahwa kualitas video yang diambil menggunakan metode ini mungkin tidak sebagus video aslinya, dan tangkapan layar atau rekaman layar ini mungkin menunjukkan bahwa Anda menerima video tersebut dari Instagram.

Beberapa aplikasi media sosial lain seperti Facebook memungkinkan Anda mengunduh video yang telah dibagikan di platform tersebut. Jika video Instagram dibagikan di platform media sosial lain, Anda dapat mendownloadnya dari sana. Berikut cara mendownload video Instagram:

Jika Anda ingin mengunduh video Instagram ke komputer Anda, Anda dapat menggunakan perangkat lunak desktop yang dirancang khusus untuk tujuan ini. Contohnya adalah program “Pengunduh Video 4K”. Ini adalah langkah-langkah umum:

Cara Download Story Ig Orang Lain Tanpa Aplikasi, Gampang!

* Benar atau bohong? Untuk mengecek keakuratan informasi yang tersebar, kirim WhatsApp ke 0811 9787 670 cek fakta, cukup ketikkan kata kunci yang diperlukan. Video Instagram, Anda berada di tempat yang tepat karena dalam hal ini kami akan memberi Anda panduan.

Video Instagram di perangkat seluler berarti Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi pihak ketiga yang membantu Anda mendapatkan video di Instagram.

Jadi, Anda bisa memilih untuk menggunakan web browser atau ponsel untuk mendownload video Instagram. Keduanya mudah, dan kami telah menyediakan panduan lengkap dan detailnya di bawah ini. Kita akan mulai dengan sebuah pelajaran.

Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi

Sebelum memulai tutorial, kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa ponsel yang digunakan adalah ponsel Android yaitu ASUS ROG Phone 3. Jika Anda pengguna Android maka Anda tidak akan mengalami masalah apa pun setelah tutorial ini.

Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan 7 Situs Ini

Namun, jika Anda memiliki iPhone yang menjalankan iOS, Anda tidak bisa mengikuti cara ini, bukan? Ini adalah langkah-langkah untuk mengunduh video Instagram.

Dan install aplikasi khusus untuk mendownload video di Instagram. Anda bisa masuk ke Google Play Store dan mencari kata kunci “Instagram Video Downloader”.

Nantinya akan banyak sekali rekomendasi aplikasi pengunduh video Instagram. Sebenarnya Anda bisa memilih aplikasi apa saja karena semua aplikasi tersebut memiliki metode dan teknik.

4. Setelah diklik maka akan muncul beberapa pilihan menu. Jadi pada titik ini Anda akan memilih item menu “Salin Tautan”, juga dikenal sebagai Tautan Duplikat.

Cara Mudah Menyimpan Instagram Story Dengan Musik

Seperti yang sudah disebutkan di atas, aplikasi ini tidak hanya untuk mendownload video saja, tetapi juga dapat mendownload foto, video, dan lain-lain. Anda dapat mengunduh semua konten Instagram

Jadi aplikasi ini memiliki banyak iklan, hal ini wajar karena ini adalah aplikasi gratis. Jika Anda tidak menginginkan iklan, berlanggananlah ke aplikasi ini secara mingguan, bulanan, atau tahunan.

Hal menarik lainnya adalah situs ini menawarkan layanan download gratis dan meskipun iklannya lebih sedikit, perlu diketahui bahwa tetap ada iklannya. Tapi tetap saja pelajaran ini lebih sederhana dan komprehensif. Oke langsung saja ke tutorialnya!

Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi

3. Pada tahap ini Instagram akan secara otomatis menampilkan beberapa opsi, salah satunya adalah menyalin link, jika Anda mengklik opsi itu ya.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi, Praktis!

Ketikkan kata kunci Instagram Video Downloader ke dalam kotak pencarian dan otomatis Google akan memberikan Anda banyak rekomendasi situs layanan download video.

Jadi kami pilih yang terbaik yaitu Snapinsta. Namun jika Anda ingin menggunakan situs lain, Anda bisa melakukannya karena langkah-langkahnya sama, mungkin tidak sama, hanya tata letak menunya saja yang berbeda.

5. Anda kemudian akan login ke Snapinsta. Sekarang pilih bagian video dan pastikan deskripsinya adalah Instagram Video Downloader karena akan kita letakkan di kotak merah pada gambar.

Namun sebaiknya berhati-hati saat mendownload konten jenis lain, pastikan Anda memilih menu sesuai dengan konten yang ingin diunduh. Misalnya seperti sebelumnya

Cara Mendownload Video Twitter Di Ponsel Android, Cukup Gunakan Aplikasi Ini

Video Instagram. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai panduan artikel ini atau jika Anda memiliki saran yang lebih baik, beri tahu kami di kolom komentar, tidak apa-apa. Nikmati konten Instagram Anda!

– Siapa yang peduli dengan iklan di ponsel? Jika Anda salah satunya, cobalah cara berikut untuk menghilangkan iklan dari ponsel Anda. Kali ini kami hadirkan untuk Anda… – Instagram adalah platform media sosial paling populer dan digunakan di Indonesia. Menurut We Are Social (2023), Instagram adalah jejaring sosial kedua yang paling banyak digunakan (86,5%) setelah WhatsApp (92%). Jumlah pengguna aktif jejaring sosial ini adalah 167 juta.

Banyak sekali konten Instagram yang bermanfaat bagi pengguna, seperti konten saran penulisan disertasi. Salah satu akun yang menganalisis tips prom ini adalah @ibuiramira. Isi video berupa tips disertasi ini sangat bermanfaat dan patut untuk disimpan.

Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi

Sayangnya Instagram tidak menyediakan kemampuan untuk mendownload konten video. Oleh karena itu, pengguna harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh konten.

Snapinsta Alat Untuk Download Video Atau Foto Di Instagram Tanpa Watermark Dan Tentunya Gratis

Ada banyak cara untuk menyimpan konten Instagram (konten berbasis video) tanpa watermark menggunakan berbagai aplikasi web. Misalnya SSS Instagram, Instasave dan Savefrom.net.

Berikut beberapa cara download video Instagram yang mudah dipelajari dan digunakan. Di bawah ini adalah cara mendownload video dari Instagram; Lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Instasave adalah aplikasi populer untuk mengunduh postingan Instagram yang paling sering Anda gunakan. Anda hanya perlu menyalin postingan Instagram Tartan dan memasukkannya ke dalam kotak pencarian unduhan. Hasilnya, rekaman video dapat diunduh secara otomatis dengan mengklik tombol “Unduh” (lihat gambar). Video yang diupload bersih tanpa watermark video Instasave. Berikut langkah-langkahnya.

SSS Instagram adalah aplikasi populer untuk mengunduh video dan foto Instagram. Tidak hanya itu, pengguna dapat mengunduh cerita dan video melalui aplikasi. Adapun langkah-langkahnya

Bagaimana Cara Mengunduh Video Instagram?

Savefrom.net awalnya populer untuk mengunduh video YouTube. Perkembangan saat ini, savefrom.net memungkinkan Anda mengunggah foto dan video ke berbagai jejaring sosial, termasuk Instagram, TikTok, Twitter, dan lainnya. Bisa juga digunakan untuk penyimpanan. Berikut langkah-langkah penggunaannya: Dapatkan mobil touring berkualitas dengan harga terjangkau dengan dukungan driver handal! – Saya selalu siap menemani Anda dalam perjalanan Anda.

Banyak orang mencari cara download video IG melalui Google karena Instagram tidak menawarkan opsi download. Instagram melakukan hal ini sebagai langkah pengamanan untuk melindungi privasi penggunanya.

Instagram merupakan platform media sosial yang populer di Indonesia bahkan mendunia. Ada beberapa jenis konten yang umum di Instagram, antara lain foto, video, infografis, dan konten cerita.

Cara Mendownload Video Instagram Tanpa Aplikasi

Tak jarang konten yang dibagikan di Instagram begitu inspiratif hingga membuat orang tergoda untuk mendownloadnya. Untuk konten foto, sebagian orang mengunggahnya melalui screenshot.

Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Igram

Selain itu, konten video tidak dapat diunduh dengan screenshot khusus sehingga banyak pengguna Instagram yang mencoba mencari cara untuk mendownload video di IG.

Bagaimana cara download video Instagram tanpa aplikasi? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendownload video ke IG melalui Google

Cara mendownload video dari instagram tanpa aplikasi, aplikasi mendownload video instagram, cara mendownload video story instagram tanpa aplikasi, cara mendownload video reels instagram tanpa aplikasi, cara mendownload video instagram tanpa apk, cara mendownload video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi, cara mendownload video di instagram ke galeri tanpa aplikasi, cara mendownload video tanpa aplikasi, cara mendownload video di instagram tanpa aplikasi, cara mendownload reel instagram tanpa aplikasi, cara mendownload reels di instagram tanpa aplikasi, bagaimana cara mendownload video di instagram tanpa aplikasi

Leave a Comment