Cara Membuka File Pdf Di Google Drive

Cara Membuka File Pdf Di Google Drive – File PDF dapat dilihat di website/publikasi menggunakan Google Drive. Yang harus Anda lakukan adalah menempatkan file PDF yang ingin Anda tampilkan di situs web Anda di Google Drive, dan kemudian kerangka situs web Anda akan memanggilnya.

Bagi Anda yang ingin melihat file artikel/data dalam format PDF di website, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan menggunakan Google Drive.

Cara Membuka File Pdf Di Google Drive

Cara Membuka File Pdf Di Google Drive

Google Drive adalah wadah atau lokasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat, berbagi, berkolaborasi, dan menyimpan data. Google Drive memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 15 GB dan dapat digunakan secara gratis. Jika ingin menambah kapasitas dari 100 GB menjadi 16 TB, pengguna harus mengeluarkan biaya. Google Drive juga menawarkan fasilitas aplikasi pengolah kata atau yang biasa disebut Google Docs.

Ketahui 2 Cara Membuat Link Google Drive Dengan Cepat Dan Mudah!

Teknologi untuk menampilkan file PDF pada situs ini menggunakan Google Drive sebagai medianya. Penjelasan sederhananya: unggah file PDF ke Google Drive, lalu tampilkan di halaman web menggunakan iframe. Di bawah ini adalah langkah-langkahnya.

Lalu buka Drive.google.com di browser Anda dan masuk dengan Akun Google Anda (jika Anda belum memiliki Akun Google, buatlah terlebih dahulu). Kemudian upload file PDF ke komputer/laptop anda di Google Drive.

Buat postingan di situs Anda, lalu tambahkan teks html menggunakan blok html (elemen yang dapat membaca teks html).

Cara membuka file rar di google drive, membuka file google drive, cara membuka file di google drive, cara membuka file google drive, cara membuka file drive di google classroom, cara membuka file download di google drive, cara membuka file zip di google drive, cara membuka file cadangan di google drive, membuka file di google drive, cara membuka file email di google drive, cara membuka file backup di google drive, cara membuka file wa di google drive

Leave a Comment