Cara Membeli Ebook Di Play Book

Cara Membeli Ebook Di Play Book – “Senang rasanya menjadi penulis buku anak-anak sepertimu, bukan. Buku yang menyedihkan. Tidak perlu penelitian seperti milikku. Pikirkanlah.”

Saya menanggapi komentar ini sambil tersenyum. Jadi ingat, saya membutuhkan buku untuk memikirkan tentang menulis untuk anak-anak. Meskipun ada iklan Google Play, di sini.

Cara Membeli Ebook Di Play Book

Cara Membeli Ebook Di Play Book

Ini bukan pertama kalinya hukuman seperti ini menimpa saya. Asumsinya, menulis buku anak itu sangat mudah. Apa kebenarannya?

Jual Ebook Harga Terbaik & Termurah April 2024

Bertahun-tahun sebelum saya menulis cerita anak-anak, saya menulis cerita pendek untuk remaja di berbagai majalah, cerita populer, dan artikel ilmiah.

Dalam situasi seperti ini, ada baiknya editor majalah anak-anak di Jakarta memandangku dengan kening berkerut.

Ya ya. Tapi sulit untuk menulis. Haha… Bayangkan topik besar seperti “korupsi” harus ditulis dalam bahasa, usia dan pemahaman anak. Selain itu, tidak boleh ada barang bantuan.

Saya berhasil mematahkan keraguannya. Dalam setahun, dongeng dan cerpen anak muncul di majalah Bobo, Orbit dan Ako Anak Salih. Bertahun-tahun kemudian buku anak-anak diterbitkan.

Jual Promo! Buku English Jumper

Untuk menulis buku yang bagus, seorang penulis tetap harus banyak membaca. Jika perlu, lanjutkan penelitian dan ajukan pertanyaan.

Buku-buku yang dijadikan referensi seringkali kurang serius dan intim dibandingkan buku-buku yang dibaca oleh penulis fiksi ilmiah.

Mencari buku untuk menulis referensi itu mudah dan sulit. Saya juga lelah berkeliaran di toko buku. Bahkan ketika saya sedang membeli di pasar, saya terus menerus mempunyai harapan palsu.

Cara Membeli Ebook Di Play Book

Buku yang dikatakan siap belum pernah dikirim. Tiba-tiba dibatalkan dengan alasan bukunya sudah kadaluwarsa. Padahal saya membutuhkan buku itu secepatnya karena redaksi sudah menindaklanjutinya.

Book 4 & 5 Of A Series Not Available In My Country?

Saya akhirnya kembali ke Google Play. Temukan e-book di sana. Yang paling menarik adalah ada iklan Google Play yang bisa saya gunakan.

Membeli buku di Google Play kini lebih mudah. Tidak punya kartu kredit atau debit? Anda masih bisa, kan?

Menariknya, membeli buku di Google Play sangatlah mudah. Oiya, pastikan dulu kamu sudah terinstal Google Play di ponselmu ya.

2. Jika Anda melihat kupon promosi Google Play, cukup klaim. Diskon dihitung segera setelah checkout. Selain itu, ada juga promosi cashback.

Saya Sudah Bayar Buku Google Play Di Indomaret Sejak Kemarin, Tapi Buku Masih Dalam Status Bayar

3. Pada kotak pencarian, ketikkan nama buku yang ingin kita beli. Jika Anda tidak mengetahui judulnya, tuliskan nama penulis atau subjek buku tersebut. Setiap buku berisi halaman sampel gratis. Lihat dulu sebelum membeli.

EBook di Google Play tidak berbeda dengan buku cetak. Teksnya juga dapat dibaca. Setiap kali kita selesai membaca satu halaman, kita berpindah ke halaman berikutnya.

Ada banyak buku yang bisa kita pilih dari Google Play. Tidak punya waktu untuk menggulir? kepuasan. Ketik apa yang kita cari pada kolom pencarian.

Cara Membeli Ebook Di Play Book

Apakah Anda sedang mencari buku murah? Harga buku di Google Play lebih murah dibandingkan di tempat lain. Faktanya, ada banyak buku yang bisa dibaca secara gratis.

Aplikasi Untuk Membaca Buku Digital, Yang Mana Cara Favoritmu?

Harganya murah banget, tapi masih ada iklannya di Google Play juga. Seperti buku biografi Nabi yang saya beli.

Harga regulernya Rp 107.800. Diskon hingga Rp 73.304. Ya… Tersedia juga promo diskon Rp 40.000 untuk minimal pembelian Rp 70.000.

Buku yang Anda beli memenuhi persyaratan pembelian minimum. Jadi saya membayar Rp 33.304 untuk buku Biografi Nabi setebal 792 halaman ini.

Sebagai seorang penulis buku, saya sangat senang bisa menemukan buku referensi yang saya butuhkan dengan harga murah karena terdapat iklan GooglePlay untuk buku digital atau e-book yang dapat dibuka dan dibaca dengan bantuan komputer, laptop atau rumahmu Tablet atau ponsel pintar. E-book mempunyai fungsi yang sama dengan buku cetak.

Cara Menjual Buku Di Google Play: Simak 5 Langkahnya!

Di era digital ini, tentu saja e-book bisa menjadi alternatif yang bagus dibandingkan buku cetak. Hal ini dikarenakan e-book lebih nyaman dalam hal penyimpanan dan penggunaan.

Untuk memiliki sebuah e-book, kita harus memiliki perangkat yang dapat menyimpan dan membukanya, seperti komputer, laptop, dan smartphone.

Google telah mengembangkan aplikasi untuk mengunduh, membeli, dan membaca e-book. Buku drama. Setiap ponsel Android pasti memiliki pedoman. Untuk berpartisipasi dalam aturan permainan, hanya gunakan email yang valid. Setelah login, teman-teman akan menemukan berbagai macam e-book, ada yang gratis dan ada yang berbayar. Sedangkan untuk buku gratis tentunya kita bisa langsung mendownloadnya dan membacanya. Namun untuk pembayaran biasanya hanya bisa dibaca sebagian saja misalnya saja.

Cara Membeli Ebook Di Play Book

Lihatlah foto di atas! Kemudian tertulis “Pulsa Rp 40.000 untuk ebook dengan harga di atas Rp 40.000”. Artinya teman mendapat pulsa karena membeli e-book. Pulsa ini dapat digunakan untuk harga e-book di atas Rp 40.000. Jadi sobat bisa mengkliknya untuk mendapatkan nilai ini.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Membaca Ebook

Klik Belanja Sekarang dan kredit dapat diterapkan. Temukan buku yang kita butuhkan dengan harga di atas Rp 40.000. Misalnya saja buku berjudul Evaluasi Nyata.

Setelah memilih metode pembayaran, akan muncul dua harga yaitu Rp 40.000,00 dan Rp 6.00 (harga buku 40.000). Teman kemudian diminta memasukkan kata sandi emailnya. Setelah terinstal, lalu klik Verifikasi.

Setelah verifikasi berhasil, pembelian Anda telah berhasil diselesaikan. Buku siap dibaca. Klik “Baca” dan buku akan terbuka.

Nama saya Wayan Ardika dan saya seorang guru sekolah dasar yang bekerja di daerah tersebut. Jembrana, Bali. Melalui website ini saya ingin terus belajar sekaligus berbagi bahwa kita kini sudah memasuki era 4.0, dimana berbagai bidang sudah mulai go digital. Tak terkecuali dunia membaca dan buku. Faktanya, minat membaca masyarakat kita masih sangat rendah. Oleh karena itu tidak mengherankan jika Indonesia menjadi negara terbesar kedua dalam hal pendidikan dunia menurut UNESCO. Yang paling menyedihkan, UNESCO menyatakan kecintaan kita membaca tidak melebihi 0,001%, karena dari seribu orang hanya ada satu orang yang gemar membaca. Studi yang dilakukan Central Connecticut State University pada Maret 2016 bertajuk The Most Literate Countries in the World menunjukkan bahwa Indonesia menempati peringkat ke-60 dari 61 negara dalam hal minat membaca. Kita satu tingkat di bawah Thailand dan satu tingkat di atas Botswana (Cominfo, 2017).

Cara Membeli Ebook Karya J.s. Khairen Di Google Play Book

Dan kenyataannya pahit. Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran gawai seakan-akan sedang mengubah dunia kita. Seringkali kita sibuk dengan gawai dibandingkan membaca buku dalam waktu yang lama. barang antik? Perlahan tapi pasti, dunia membaca dan buku mulai menyentuh dan memasuki dunia digital. Nampaknya e-book, yaitu buku digital, mendapat tempat di tengah ditinggalkannya aktivitas membaca buku. Setidaknya, ini bisa menjadi langkah baik untuk melanjutkan kampanye gemar membaca. Terima itu?

Bukan suatu kebetulan jika seseorang beralih dari buku fisik ke e-book. Khususnya bagi penulis dan penerbit, hal ini bisa menjadi salah satu cara untuk memperluas pasar. Sebab, hubungan penulis dan penerbit terjalin harmonis. Lalu apa saja manfaat e-book? Ayo, lihat!

Ya, harga ebook biasanya lebih murah dibandingkan buku kertas. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi pembaca sehingga dapat menghemat anggaran. Tak perlu khawatir lagi membawa buku kemana-mana, apalagi takut kehilangan karena sudah ada dalam satu genggaman. Lebih fleksibel. Bukan hanya pembaca, penulis, dan penerbit saja yang mendapat manfaat. Ketersediaan e-book dapat membantu mengurangi biaya pencetakan dan distribusi.

Cara Membeli Ebook Di Play Book

Ya, tidak bisa dipungkiri kehadiran buku digital efektif mengurangi penggunaan kertas. Hal ini juga akan mempengaruhi proses produksi. Bagi penerbit, hal ini menguntungkan mereka. Biaya produksinya bisa rendah. Penerbit kemudian dapat mencetak buku dengan kualitas lebih baik dan biaya lebih rendah. Sehingga bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Mereka tetap bisa menikmati bacaan bergizi tanpa mengeluarkan banyak uang.

Aplikasi Untuk Mencari Referensi Buku Berkualitas

Seperti disebutkan di atas, biaya pencetakan dan distribusi tidak murah. Barang itu mahal. Maka tidak mengherankan jika penerbit papan atas menggunakan proses seleksi yang ketat. Selain meminimalisir kerugian, mereka juga tidak ingin membahayakan lapangan kerja. Semuanya harus melalui seleksi, pengujian pasar, dan strategi pemasaran sebelum dipublikasikan.

Banyak anggota tubuh yang akan rusak. Seperti pembaca, perpustakaan, distributor, penulis, dan penerbit itu sendiri. Bagian terburuknya adalah hal ini dapat membuat toko buku, distributor, dan penerbit gulung tikar. E-book bisa menjadi salah satu ceruk di antara buku-buku kertas mahal. Bukankah itu benar?

Ya, salah satu kelebihan e-book adalah kita tidak perlu repot mengemas buku dan mengirimkannya ke seluruh pelosok Indonesia atau luar negeri. Pembaca dapat langsung membaca bukunya setelah menyelesaikan proses pembayaran. Bayangkan, jika ada ribuan pesanan buku, betapa sulitnya proses pengisiannya. Waktu tidur semakin berkurang. Seringkali kita perlu menambah jumlah karyawan agar proses pengumpulan lebih cepat.

Hal ini tentu saja akan menambah biaya. Karena kita harus membayar mereka. Selain itu, tidak jarang kami mengalami waktu pengiriman yang lama karena banyaknya pesanan. Belum lagi mahalnya ongkos kirim ke luar pulau Jawa yang membuat kantong Anda semakin besar.

Cara Mendapatkan Referensi Buku Di Library Genesis

Itulah keindahan e-book. Tidak perlu perpustakaan, kami tetap bisa berjualan. Hanya dengan Android, siapapun bisa membacanya. Bagi yang malas ke toko buku atau tidak sempat karena jumlahnya terlalu banyak, tenang saja, kita tetap bisa membaca buku tanpa harus keluar rumah. Menyenangkan, bukan? Selain itu, saat ini sudah terdapat marketplace yang menjual buku dalam format e-book, seperti grammedia.com dan Google Play. Hal ini berguna bagi mereka yang daerahnya belum memiliki perpustakaan. Jadi Anda masih bisa membaca buku.

Ini adalah keuntungan lain dari e-book. Anda tidak perlu takut akan kadaluarsa dan kesulitan dalam mencetak ulang. Jika buku fisik diterbitkan dalam folder terpisah, bukan e-book, ketika dilihat siapa pun dapat mendownloadnya tanpa khawatir akan kedaluwarsa. Tentu saja setelah pembayaran ya.

Penerbit besar biasanya mencetak 1.500 hingga 2.000 eksemplar untuk didistribusikan ke seluruh perpustakaan di Indonesia. Jika stok buku habis atau stoknya sedikit dalam enam bulan pertama, buku tersebut akan dicetak ulang. Dan lain-lain. Kalau tidak salah, inilah caranya.

Cara Membeli Ebook Di Play Book

Nah, kalau ini khusus untuk bukunya, ya. Kita semua tahu bahwa Google adalah salah satu perusahaan mesin pencari terbesar di dunia. Hal ini juga membuka peluang bagi mereka yang ingin berbagi dan mendapatkan uang. Salah satunya dari Adsense dan menjadi penerbit e-book.

Jual Ebook Novel Harga Terbaik & Termurah April 2024

Namun sayangnya, Anda tidak bisa menjadi penulis ebook

Leave a Comment