Cara Melacak Airpods Yang Hilang

Cara Melacak Airpods Yang Hilang – Dengan AirTag, Anda dapat dengan mudah melacak kunci, tas, dompet, dompet, koper, dll. Gunakan iPhone, iPad, atau iPod touch Anda untuk mengatur AirTag dan memasangkannya dengan perangkat Anda. AirTag muncul di bagian Item pada aplikasi saya.

AirTag adalah bagian dari aplikasi Add-On Jaringan Saya, dan beberapa model AirPods (AirPods (Gen ke-3), AirPods Pro, dan AirPods Max) membantu Anda menemukan barang Anda dengan menelusuri web. * Setelah pengaturan. Di atas, item dukungan Anda akan muncul di pelacak perangkat atau item.

Cara Melacak Airpods Yang Hilang

Cara Melacak Airpods Yang Hilang

AirTags, AirPods, dan perangkat pelacak lainnya memiliki fitur yang dapat mencegah pelacakan yang tidak diinginkan. Ekstensi ini tidak boleh digunakan untuk melacak Anda atau apapun yang bukan milik Anda. Menggunakan obat-obatan ini tanpa izin dianggap sebagai kejahatan di banyak negara dan wilayah di seluruh dunia. Jika AirTags, AirPods, atau Temukan Jaringan Saya ditemukan melacak orang secara ilegal, polisi dapat meminta informasi dari Apple untuk membantu penyelidikan mereka.

Kenali Fitur Airpods Pro 2 Yang Dibekali Sejumlah Peningkatan

AirTags, AirPods, dan Find My Network Kits dirancang untuk melindungi privasi Anda saat melacak informasi penting menggunakan perangkat ini. Aksesori ini memiliki pengenal Bluetooth unik yang terus berubah. Jaringan kereta api menggunakan enkripsi ujung ke ujung dan dibangun dengan mempertimbangkan privasi.

Jika AirTag, AirPods, atau perangkat jaringan pelacakan lainnya yang hilang tampaknya ikut bepergian bersama Anda seiring berjalannya waktu, Anda akan diberi tahu melalui dua cara. Fitur ini dirancang khusus untuk mencegah orang lain mengikuti Anda tanpa sepengetahuan Anda.

Jika Anda melihat AirTag, ekstensi Temukan Jaringan Saya, atau AirPods yang tidak dikenal, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengidentifikasi, menemukan, dan memblokirnya. Jika Anda menggunakan perangkat Android, Anda dapat mengunduhnya dan menemukan ekstensi web AirTag atau FindTrack yang ditinggalkan oleh pemiliknya dan dibawa bersama Anda.

Jika Anda melihat salah satu peringatan berikut di iPhone, iPad, atau iPod touch, mungkin ada perangkat Temukan Jaringan Saya dan pemiliknya dapat melihat lokasinya. Item ini mencakup perangkat AirTags, AirPods, AirPods Pro, AirPods Max, atau Temukan Jaringan Saya dari produsen selain Apple.

Tips] Cara Mudah Menemukan Lokasi Iphone Dan Airpods Yang Hilang

Anda dapat memasang AirTag tambahan atau jaringan Temukan Saya pada sesuatu yang Anda pinjam, atau Anda bisa mendapatkan peringatan saat meminjam AirPods orang lain. Jika Anda meminjam AirTag atau produk berkemampuan jaringan lainnya dari anggota grup bersama, Anda dapat menonaktifkan notifikasi produk untuk satu hari atau selamanya.

Jika AirTag yang telah dipisahkan dari pemiliknya sepertinya sering bepergian bersama Anda, atau jika iPhone Anda dihidupkan dan AirTag mengeluarkan suara-suara yang sudah lama tidak terdengar oleh pemiliknya, ini menunjukkan bahwa AirTag telah dipindahkan. , peringatan ini ditampilkan: AirTag terdeteksi bepergian bersama Anda.

Lacak akan menunjukkan lokasi AirTag, Dukungan Temukan Jaringan Saya, atau AirPods Anda. Titik merah menunjukkan lokasi objek tak dikenal yang terdeteksi di dekat iPhone, iPad, atau iPod touch Anda. Garis putus-putus yang menghubungkan titik-titik merah membantu menunjukkan urutan hal-hal yang Anda tentukan. Titik merah tidak menunjukkan kapan pemilik barang telah melihat lokasinya.

Cara Melacak Airpods Yang Hilang

Jika AirPods Anda yang hilang sepertinya ikut bepergian bersama Anda dari waktu ke waktu, Anda akan melihat salah satu peringatan berikut: AirPods Terdeteksi, AirPods Pro Terdeteksi, atau AirPods Max Terdeteksi.

Jika Ada Foto Atau Video Yang Hilang Di App Foto

Jika ekstensi browser yang tidak digunakan lagi tampaknya menyertai Anda dari waktu ke waktu, peringatan ini akan muncul: “nama proyek” terdeteksi (“nama proyek” adalah nama ekstensi browser).

Jika aksesori AirPods atau Temukan Web Saya ditemukan, namun aplikasi Aplikasi Saya tidak dapat terhubung ke aksesori atau server pada saat itu, peringatan berikut akan muncul: Aksesori tidak dikenal ditemukan. Peringatan ini hanya muncul ketika sepasang AirPods atau aksesori Temukan Jaringan Saya terdeteksi di sekitar, bukan AirTag. Barang-barang tersebut dapat berupa AirPods yang Anda pinjam atau AirPods yang ditinggalkan oleh teman atau anggota keluarga secara tidak sengaja.

Jika Anda menerima peringatan bahwa AirTag, AirPods, atau Jaringan Aksesori Saya lainnya ada bersama Anda, ikuti langkah-langkah berikut. Pertama, periksa aplikasi saya untuk melihat apakah Anda dapat memutar audio dalam ekstensi yang tidak dikenal:

Jika Anda tidak memiliki opsi suara, hal ini mungkin tidak tersedia lagi untuk Anda. Jika benda itu tetap bersama Anda semalaman, identitasnya mungkin berubah. Aplikasi pelacakan menggunakan pengenal untuk memverifikasi bahwa barang yang Anda bawa identik. Jika item tersebut dekat dengan pemiliknya, Anda tidak dapat lagi merapalkan mantranya.

Membagikan Lokasi Anda Di Pesan Di Iphone

Jika lampiran yang tidak dikenal adalah AirTag dan Anda memiliki model iPhone yang mendukung Ultra Broadband, Anda dapat menggunakan Temukan Di Sekitar untuk membantu menemukan AirTag yang tidak dikenal menggunakan Pencarian Lanjutan.

Jika tidak ada opsi suara, Anda tidak dapat mendengar suaranya, atau Anda tidak dapat menemukan item dengan pencarian yang tepat, namun Anda yakin masih memiliki item tersebut, coba cari di inventaris Anda. untuk menemukannya. Cari di saku pakaian Anda atau tempat lain di mana Anda dapat menyimpan perangkat. Mungkin menaruhnya di tempat yang jarang Anda lihat, seperti saku jas, saku luar, atau di dalam mobil Anda. Jika Anda masih tidak dapat menemukannya dan Anda merasa keselamatan Anda terancam, pergilah ke tempat yang aman dan hubungi pihak berwenang.

Untuk memperingatkan orang-orang di sekitar, AirTag yang dipisahkan sementara dari pemiliknya akan mengeluarkan suara saat lokasinya berubah. Jika AirTag mendeteksi ponsel Anda saat berbunyi bip, Anda dapat menggunakan perangkat berkemampuan NFC seperti iPhone atau ponsel Android untuk melihat apakah pemiliknya telah menandai item tersebut sebagai hilang dan dapat membantu Anda memulihkannya. Jika menurut Anda AirTag atau ekstensi web saya mungkin melacak orang tanpa izin mereka, berikut petunjuk tentang cara mematikannya.

Cara Melacak Airpods Yang Hilang

Jika Anda menemukan AirTag yang tidak Anda kenali, Anda dapat melihat atau menonaktifkan informasi AirTag dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Menghapus Dan Memulihkan Email Di Mail Di Iphone

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang seri AirPods Anda atau melacak perangkat jaringan yang hilang, buka tab Properti, lalu klik Lacak.

Jika Anda ingin melihat daftar semua AirTag dan menemukan perangkat jaringan yang mengirimi Anda pemberitahuan, cari aplikasi iPhone, iPad, atau iPod touch Anda. Klik pada Item. Gulir ke bawah dan klik item yang Anda temukan. Daftar produk yang baru-baru ini memicu notifikasi yang tidak diinginkan muncul di bawah. Jika tidak ada kesempatan untuk memutar musik, benda tersebut mungkin tidak lagi bersama Anda, mungkin menjadi lebih dekat dengan pemiliknya, atau jika benda tersebut bersama Anda dalam semalam, identitasnya dapat berubah.

Untuk mematikan AirTag, AirPods, atau Temukan Tempat Jaringan Saya dan Berbagi Lokasi, ketuk perintah untuk mematikannya, lalu ikuti petunjuk di layar. AirTag, AirPods, atau Temukan Jaringan Saya dimatikan, dan pemilik tidak dapat menerima pembaruan lokasi perangkat. Anda tidak akan lagi menerima pemberitahuan yang tidak diinginkan untuk produk ini.

Jika Anda yakin keamanan Anda telah dikompromikan, harap hubungi Apple dengan produk terkait dan minta informasi lebih lanjut mengenai produk tersebut. Anda mungkin perlu memberikan AirTag, AirPods, Temukan Jaringan Saya, dan nomor seri perangkat Anda.

Jangan Panik! Begini Cara Melacak Ponsel Android Dan Ios Yang Hilang Atau Dicuri

Menonaktifkan Temukan Jaringan Saya di perangkat, mematikan Bluetooth, atau mematikan Lokasi di iPhone tidak akan mengizinkan AirTag, AirPods, atau Kit Jaringan Saya melihat lokasi pemilik AirTag atau aksesori. Anda harus membatalkan proyek sesuai dengan petunjuk di atas.

Jika Anda menggunakan perangkat Android, Anda dapat mengunduh aplikasi pelacak dari Google Play Store. Perangkat pelacak mencari benda hilang dan ditemukan dalam Bluetooth yang cocok dengan jaringan pelacakan Apple. Ini termasuk AirTags dan pelacak. Jika Anda merasa seseorang melacak lokasi Anda menggunakan AirTag atau perangkat pelacak lainnya, Anda dapat memindainya. Jika aplikasi menemukan AirTag atau pelacak serupa yang berada di dekat Anda setidaknya selama 10 menit, Anda dapat melakukan panggilan suara.

Informasi mengenai produk yang tidak diproduksi oleh Apple atau di situs web independen yang tidak dikontrol atau diuji oleh Apple diberikan tanpa persetujuan atau pengesahan. Apple tidak bertanggung jawab atas pemilihan, pengoperasian, atau penggunaan situs web atau konten lain. Apple tidak membuat pernyataan mengenai keakuratan atau keandalan situs web pihak ketiga. Hubungi dealer Anda untuk informasi lebih lanjut. Namun, AirPods adalah produk Apple, dan desain bersihnya sangat mirip dengan headphone bergaya iPhone, hanya saja nirkabel.

Cara Melacak Airpods Yang Hilang

Ada banyak aplikasi pelacakan Bluetooth lainnya, tetapi beberapa di antaranya memiliki biaya berlangganan atau iklan yang mengganggu.

Cara Melacak Keberadaan Kamera Tersembunyi Saat Berada Di Penginapan, Cukup Gunakan Smartphone

Di samping setiap perangkat, Anda akan melihat jarak antara lokasi ponsel cerdas dan perangkat Bluetooth yang tersembunyi atau hilang.

Klik item dalam daftar untuk mengetahui kekuatan sinyal dan terus melacak audio Anda.

Anda dapat menggunakan kalkulator ini untuk bergerak di sekitar area Anda hingga kekuatan sinyal terlalu tinggi.

Istrinya sedang hamil dan sebenarnya Abdi Tahir sedang menantikannya dan dia harus mengangkut makanan ini kemana-mana KGNow! 4 minggu yang lalu

Cara Menemukan Airpods Pro Atau Airpods Max Yang Hilang Dengan Aplikasi Find My

Olivia Nathania dan Nia Daniaty Harus Bayar Kembali Rp 8,1 Miliar, Korban Tak Sangka! KGSekarang! 3 bulan yang lalu

Gilang Dirga Ungkap Caranya Membantu Adiezty Fersa Saat-saat Menyenangkan Mengurus Bayinya KGNow! Tahun lalu

Tak lagi beli film, Marcel Vidianto kini mengalokasikan uangnya ke usaha kuliner KGNow! Tahun lalu

Cara Melacak Airpods Yang Hilang

Kita akan menghadapi ujian lainnya hari ini, dengan ekspresi wajah Indra Keynes yang memukau KGNow! Tahun lalu

Cara Melacak Keberadaan Iphone

Jika untuk tujuan damai, Dr. Richard Lee, Legal Group: Kita harus berhati-hati di Banten KGNow! Setahun yang lalu, AirPods adalah aksesoris untuk mendengarkan musik, podcast, atau panggilan

Cara melacak airpods pro, cara melacak airpods hilang, melacak airpods yang hilang, cara melacak motor hilang, cara melacak airpods, cara melacak yang hilang, melacak airpods hilang, cara melacak airpods iphone, cara melacak mobil hilang, cara melacak motor yang hilang, cara melacak airpods pro hilang, cara melacak airpods hilang sebelah

Leave a Comment