Cara Ganti Nama Pelanggan Indihome

Cara Ganti Nama Pelanggan Indihome – 22 Agustus 202028 Agustus 2020 Gutra 37 Komentar Langganan, Call Center, Penanganan Keluhan Pelanggan, Customer Care, IndiHome, Internet Service Provider, Billing, Telkom, Telkom 147, Telkom IndiHome, Telkom Indonesia

Mohon pencerahan dan bimbingannya. Saya seorang pelajar di Salatiga dan karena Corona saya mulai berlangganan Indihome WiFi untuk menunjang studi saya mulai tanggal 21 Mei 2020 dengan nomor pelanggan 142435100544. Namun karena syarat pemasangan memerlukan deposit awal sebesar Rp 280.000, saya membayar melalui Alfamart. Kemudian sebagai pelanggan setia dan bersyukur atas pelayanan Indihome yang memudahkan studi saya, saya membayar tagihan pertama sebelum tanggal 20 Juni 2020 sebesar Rp 297.163 untuk penggunaan WiFi pada tanggal 21 Mei hingga 20 Juni 2020.

Cara Ganti Nama Pelanggan Indihome

Cara Ganti Nama Pelanggan Indihome

Lalu karena orang tua saya menghubungi saya untuk kembali ke Surabaya pada awal bulan Juli, saya terpaksa kembali ke Surabaya. Jadi permasalahannya bermula saat tagihan dibayar bulan Juli untuk pemakaian tanggal 20 Juni sampai 20 Juli 2020 karena kecerobohan saya dalam membayar tagihan sehingga setelah tanggal 20 Juli wifinya terisolasi. Hingga saya mendapat telepon dari Indihome pada tanggal 25 Juli 2020 sore. Namun saya sangat menyadari kelalaian saya disini, namun karena saya sudah tidak berada di Salatiga dan tidak menggunakan WiFi, saya pun berinisiatif untuk membatalkan langganan Indihome saya.

Surat Permohonan Indihome Instansi

Kemudian pada sore hari tanggal 25 Juli 2020 saya menghubungi CS 147 untuk meminta petunjuk, dan dengan petunjuk CS 147 maka akun juga akan disuspend dan tidak ada tagihan lagi di bulan Agustus (sebagai catatan khusus, meskipun bulan Agustus adalah bulan Agustus). tagihan, jumlahnya akan dihitung untuk berapa hari). Oleh karena itu, untuk memproses permintaan pembatalan saya, saya diminta membayar biaya penggunaan pada bulan Juli antara tanggal 20 Juni 2020 hingga 20 Juli 2020. Dan setelah mendapatkan informasi dari CS147, saya langsung mengikuti instruksi CSnya. 147 Saya memenuhi kewajiban saya.

Sebagai pelanggan yang mengetahui kelalaian saya dan tidak ingin berhutang lagi, saya membayar pada tanggal 25 Juli 2020 melalui salah satu Alfamart dekat rumah saya di Surabaya sebesar R325.000 untuk digunakan pada tanggal 20 Juni hingga 20 Juli. , tahun 2020. Saya kemudian segera menghubungi CS147 pada malam tanggal 25 Juli 2020 untuk membatalkan langganan saya.

Alhamdulillah tanggal 29 Juli saya menerima draft dari Indihome untuk membatalkan langganan saya. Singkat cerita, karena ada urusan di Salatiga, saya kembali lagi ke Salatiga.

Lalu tanggal 18 Agustus 2020 saya berangkat ke Plaza Salatiga jalur A50. Setelah mengantri di CS Plaza dengan maksud mengembalikan peralatan dan menarik deposit. Awalnya saya merasa baik-baik saja dan berjalan normal saat dimintai KTP. Tapi tiba-tiba saya kaget karena saya ditagih sekitar 225.000 rupee (saya lupa sedikit tapi pasti jumlahnya) yang dibayarkan langsung ke staf Ibu CS Plasa. Dan juga disuruh membayar sekitar Rp 33.500 ke tetangga atau Alfamart.

Cara Daftar Sobat Indihome, Share Link Dapat Duit?

Kemudian mereka menyuruh saya membawa 6.000 mark untuk membatalkan, tetapi saya membatalkan langganan mulai tanggal 29 Juli. Karena aku merasa aneh dan lelah… Aku hanya mengiyakan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Lalu saya kembali ke rumah, meminta KTP lagi dan membawa perangkat wifi lagi. Lalu karena penasaran, malam harinya setelah sampai di kost, saya menghubungi CS147 dan bertanya bagaimana cara klaim deposit saya dan yang mengejutkan saya CS147 menjawab bahwa deposit saya hilang setelah dicek ke CS147. Namun, saya bersikeras agar saya membayar deposit pada awal instalasi dan meminta mereka untuk menutup telepon dan menelepon saya kembali nanti karena saya memerlukan waktu untuk menemukan bukti pembayaran deposit awal saya. Dan syukurlah ada buktinya.

Kemudian saya menelpon lagi CS147 dan setelah melihat suaranya terdengar seperti orang yang berbeda, lalu saya bertanya apakah deposit saya ada (sebenarnya tidak pernah ada jawaban yang jelas jika deposit saya ada) sebelum melanjutkan pembicaraan. Apakah ada biaya terminasi dari Indihome. Namun ternyata jawaban CS147 adalah tidak ada biaya terminasi, namun saya harus menanggung biaya sekitar Rp 240.000 pada bulan Juli sampai Agustus (tapi masih perkiraan). Karena jawaban CS147 sangat tidak memuaskan dan saya kesulitan hingga pulsa saya habis. Dan saya kira CS147 akan menghubungi saya lagi, namun ternyata tidak sama sekali.

Cara Ganti Nama Pelanggan Indihome

Kemudian karena saya merasa langganan WiFi saya telah dihentikan pada tanggal 29 Juli, dan karena saya masih tertarik setelah membaca artikel pengembalian deposit, saya disarankan untuk mengirim email Alhamdulillah saya mendapat telepon dari Indihome.

Cara Mengetahui Pengguna Wifi Zte F670l Indihome

Setelah ngobrol sebentar saya hanya mengiyakan karena tidak masuk akal karena keterangan contact personnya tagihan bulan Agustus dihitung untuk pemakaian tanggal 1 Juli sampai 29 Juli (iya, karena kalau logikanya pakai: Indihome menghubungi maksud saya saya membayar tagihan saya untuk berlangganan WiFi 1 Mei hingga 29 Mei, karena saya baru saja menginstal perangkat WiFi pada tanggal 2 Mei 2020 sore).

Mereka kemudian mengirimi saya pesan WhatsApp menggunakan nomor pribadi, namun di dalamnya terdapat gambar profil Indihome yang bertuliskan:

Selamat pagi pelanggan INDIHOME Bpk Gutra Galatia Munthe dari Telkom Solo menginformasikan bahwa telah muncul nomor tagihan 02983437093 248, 387 untuk melakukan pembayaran kemudian meminta nomor rekening Anda untuk proses refund. Terima kasih

Kalau saya masih kaget banget ternyata tagihan bulan Agustus ditandatangani sebesar Rp 248.347, padahal saya sudah selesai berlangganan pada tanggal 29 Juli. Nah sejauh ini saya sudah mencoba membaca banyak artikel yang mungkin hampir sama dengan pengalaman saya, apakah saya salah atau bagaimana? Karena aku merasa menginginkannya

Cara Mudah Mengetahui Dan Mengganti Nama Dan Password Wifi Zte F609 Telkom Indihome

Terus dan mulai kesal dengan keadaan ini (awalnya dia bilang akunnya akan disuspend dan ternyata dia ditagih 248.387 rubel untuk bulan Agustus)

Hingga surat ini saya tulis, belum ada yang mengembalikan deposit saya dan saya belum mengembalikan perangkat WiFi Indihome, juga belum mendapat respon memuaskan dari Indihome atau penyelesaian apapun yang saya alami.

Hormat kami, terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bersedia menerbitkan surat Bapak Gutra Galatia Munte tertanggal 22 Agustus 2020 yang berjudul…

Cara Ganti Nama Pelanggan Indihome

Hak konsumen untuk didengar pendapat dan keluhannya mengenai produk dan/atau jasa yang digunakannya dijamin dalam Pasal 4 Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Cara Atasi Lupa Password Indihome, Jangan Panik!

Pada tanggal 25 April 2024, saya tiba-tiba menerima surat peringatan atas pelanggaran merek dagang. Kami adalah pelanggan yang kami miliki

Cara mengetahui nomor pelanggan indihome, cara mengecek id pelanggan indihome, cara mengetahui no pelanggan indihome, cek nama pelanggan indihome, cara cek id pelanggan indihome, cara cek nomor pelanggan indihome, ganti nama pelanggan indihome, cara mengetahui id pelanggan indihome, cara tahu nomor pelanggan indihome, cara cek no pelanggan indihome, cara mengecek nomor pelanggan indihome, cara mengecek no pelanggan indihome

Leave a Comment