Cara Cek Pulsa Xl Prioritas

Cara Cek Pulsa Xl Prioritas – Berselancar di internet memang bisa membuat ketagihan dan membuat kita lupa dengan sisa kuota paket internet di perangkat yang kita gunakan. Faktanya, tidak ada bisnis internet yang bisa bertahan tanpa kuota. Nah bagi yang menggunakan operator XL wajib mengetahui cara cek kuota XL terbaru yang akan dibahas pada artikel ini.

Sebelum membahas cara cek kuota XL, akan lebih menarik jika Anda mengetahui sedikit tentang operator seluler yang satu ini. XL Axiata merupakan perusahaan jasa telekomunikasi. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan termasuk layanan telepon seluler, internet, dan telekomunikasi untuk semua segmen masyarakat Indonesia.

Cara Cek Pulsa Xl Prioritas

Cara Cek Pulsa Xl Prioritas

PT XL Axiata Tbk, sebelumnya dikenal sebagai PT Excelcomindo Pratama Tbk atau XL, adalah sebuah perusahaan komunikasi seluler di Indonesia. Perusahaan ini resmi diluncurkan pada 8 Oktober 1996 dan merupakan perusahaan swasta ketiga yang menyediakan layanan seluler GSM (Global Mobile for Global) di Tanah Air.

Cara Cek Pulsa Berubah, Xl Axiata Alihkan Akses Umb *123# Ke *808#

XL menawarkan pelanggannya berbagai produk premium seperti XL Home, XL Prabayar, XL Business Solutions, XL Priorities, AXIS dan Live On. Layanan seluler yang disediakan XL Axiata meliputi paket data, kuota internet, panggilan telepon, SMS dan layanan lainnya. Pengguna XL Axiata dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE yang luas untuk akses Internet yang cepat dan stabil.

Tahukah Anda bahwa Anda bisa mengakses layanan penyedia XL melalui aplikasi resmi MyXL? Cara ini tidak memerlukan pulsa, namun harus menggunakan kuota internet atau koneksi Wi-Fi. Langkah-langkah berikut dilakukan:

Perlu diperhatikan bahwa cara ini hanya bisa dilakukan jika proses verifikasi user ID XL atau akun email Google telah selesai.

Selain mengunduh aplikasi, Anda juga bisa mengecek kuota XL Axiata tanpa bantuan aplikasi. Berikut adalah langkah-langkah yang relevan:

Promo Xl Prioritas: Cashback 20% (maksimum Rp20.000)

Anda dapat mengecek sisa kuota XL dengan menekan dan menekan kode USSD *123# tanpa aplikasi. Langkah-langkah berikut dilakukan:

Cara ini memerlukan pulsa, tidak hanya kuota atau koneksi internet saja. Jadi, pastikan pulsa di nomor XL kamu masih ada ya? Namun jangan khawatir, biayanya kurang dari Rp 2000 per pesan yang Anda kirim untuk mengecek kuota. Lihat metodenya:

Terakhir, sebagai alternatif cara cek kuota paket internet XL, Anda bisa mengunjungi website MyXL. Apa langkah saya? Lihat daftarnya di bawah ini:

Cara Cek Pulsa Xl Prioritas

Sebagai salah satu penyedia layanan seluler terkemuka di Indonesia, XL Axiata digandrungi berbagai kalangan, terutama kaum muda. Karena banyak penawaran menarik, diskon dan hadiah gratis. Namun untuk pengecekan kuota XL, keempat cara di atas bisa bermanfaat bagi pengguna baru XL. Jadi, metode mana yang Anda sukai? Semuanya sama praktisnya!

Promo Kartu Perdana Xl Xtra Combo Flex M Diskon 22% Di Seller Xl Official Store

Oleh karena itu, selain layanan Cek Kuota XL, Anda juga bisa membeli paket data internet XL menggunakan layanan tersebut! Selain paketnya yang berbeda-beda, harganya pun ramah di kantong. Datang dan unduh aplikasinya!

6 Tips Memilih Investasi untuk Anak Muda 6 Cara Berinvestasi Reksa Dana untuk Pemula 8 Universitas di Selandia Baru Ini Tawarkan Beasiswa! Apakah Anda ingin menjadi supplier pakaian import? Lihat dulu variasinya di sini. Cara melihat tagihan BPJS kesehatan bisa menggunakan aplikasi! Bayar tagihan XL Prioritas atau Xplor Pascabayar menggunakan aplikasi kini lebih mudah. XL Prioritas menawarkan beberapa paket layanan bermanfaat untuk kesenangan Anda. Gunakan kuota yang besar untuk akses Internet di semua jaringan dan menelpon semua operator. Nikmati juga kemudahan pembayaran pascabayar dengan XL.

XL Prioritas merupakan layanan pascabayar XL Axiata yang menawarkan sistem berlangganan dimana pembayaran dilakukan setiap akhir bulan.

Jika Anda mengetahui tanggal penagihan sebelumnya, kami dapat membayar Anda pembayaran bulanan XL Prioritas/Xplor.

Bdn.id/wp Content/uploads/2021/05/cara Cek Tagihan

Periksa penggunaan Anda secara teratur untuk menghindari penggunaan berlebihan dan pengisian daya yang berlebihan! Anda dapat dengan mudah mengecek pemakaian Anda melalui aplikasi MyXL Pascabayar atau *123#.

Prabayar berarti membayar biaya atau tagihan sebelum menggunakan layanan. Selain itu, pascabayar adalah layanan yang ditagih setelah penggunaan pada akhir jangka waktu, sesuai aturan yang ditentukan.

Dengan telepon rumah Telkom, PDAM, Dealer Listrik, Pinjaman Murah, PPOB atau akun agen pembayaran online, Anda dapat memudahkan orang-orang di sekitar Anda dan mendapatkan komisi/fee dari setiap transaksi.

Cara Cek Pulsa Xl Prioritas

Ingin mendapat penghasilan tambahan setiap bulannya? PPOB sekarang aktif. Sebab pekerjaan PPOB merupakan peluang usaha yang menjanjikan. Karena setiap bulannya setiap rumah tangga harus membayar tagihan listrik, pinjaman, PDAM, BPJS, suku cadang sepeda motor dan tagihan lainnya. Fakta di lapangan menunjukkan bahwa setiap rumah tangga bisa saja mempunyai lebih dari satu rekening. Jadi Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini setiap bulannya sebagai sumber pendapatan baru dan pertumbuhan baru. Hal ini tidak berlaku lagi bagi pelanggan XL Axiata yang biasa mengecek pulsa menggunakan kode USSD Menu Browser (UMB) *123#. Cek kode UMB *808# saja.

Fitur Kontrol Pulsa Xl Tidak Berfungsi Lagi

Selain itu, pengalihan UMB *123# menjadi *808# didasarkan pada Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 5 Tahun 2021 yang mengatur penggunaan akses USSD *8XY# untuk layanan pelanggan.

Customer Care UMB *123# digunakan pelanggan untuk membeli saldo pulsa, kuota paket, atau membeli produk dan layanan XL Axiata.

Meski kini pembelian produk dan pengecekan pulsa sudah tersedia di myXL dan AXISnet, ternyata sebagian besar pelanggan masih menggunakan UMB. Jadi sampai saat ini UMB terjamin ketersediaannya dan mulai 1 Februari 2023 sudah bisa digunakan UMB *808#.

“XL Axiata selalu berpegang pada aturan yang berlaku, termasuk penggunaan USSD. Salinan ini hanya sebatas perubahan kode UMB, tidak ada perubahan lain di menu. Jadi hanya perubahan dari *123# menjadi *808.#, Marketing XL Axiata – CEO Alphonse Erik Bosch Sansa dalam keterangan resmi, Jumat (3/2/2023).

Cara Ngecek Nomor Xl

Selain menggunakan UMB *808#, XL Axiata juga menawarkan alternatif layanan pelanggan yang mudah diakses melalui aplikasi, yaitu myXL untuk pelanggan pulsa dan prioritas XL serta AXISnet untuk pelanggan Axis. Kedua aplikasi tersebut dapat diunduh di Play Store atau App Store.

Selama beberapa tahun terakhir, pelanggan XL Axiata dapat mengakses berbagai informasi layanan terkait produk, pembelian pulsa, dan pengecekan pemakaian pulsa atau kuota data melalui UMB *123#. Kini pelanggan dapat memanfaatkan pinjaman XL Axiata dan masih banyak lagi. Gunakan kode UMB *808# untuk melakukan pengecekan.

Cara transfer pulsa xl prioritas, cara mengisi pulsa xl prioritas, cara bayar xl prioritas dengan pulsa, cara cek paket xl prioritas, cara cek masa aktif xl prioritas, cara cek nomor xl prioritas, cara cek xl prioritas, cara transfer pulsa dari xl prioritas, cara cek tagihan xl prioritas, cara bagi pulsa xl prioritas, cara cek kuota xl prioritas, cek pulsa xl prioritas

Leave a Comment