Cara Buat Feed Instagram Nyambung Di Canva

Cara Buat Feed Instagram Nyambung Di Canva – Membuat feed Instagram yang nyambung, atau istilah resminya Puzzle Feed, adalah bagian dari Cara Membuat Channel IG yang Estetika. Meskipun kedengarannya bagus, mengapa tidak semua orang menjadi sekaya itu? Iya betul.. soalnya susah 😅 Crop gambar susah, atur postingan juga susah.

Tidak dapat menggunakan ponsel Anda? Bisa saja…bisa dicoba dulu. Namun prosesnya lebih rumit jika menggunakan ponsel dan juga rugi karena sebaiknya menggunakan laptop atau komputer tanpa aplikasi tambahan untuk menjelajahi template Canvas IG Feed.

Cara Buat Feed Instagram Nyambung Di Canva

Cara Buat Feed Instagram Nyambung Di Canva

CATATAN. Jika Anda sudah memiliki gambar atau foto yang ingin diubah menjadi rangkaian puzzle, Anda dapat melewati langkah 1 hingga 4. Lanjutkan ke langkah 5.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Canva, Bikin Tampilan Makin Aesthetic

2. Buka link >> Instagram Feed Templates untuk menampilkan pilihan template, lalu klik template yang ingin kita buat feed puzzlenya.

5. Jika gambar atau foto sudah siap, saatnya memotongnya menjadi puzzle. Klik tautan >> Pemisah Gambar Postcron. Kemudian klik tombol Unggah Gambar.

7. Biarkan jumlah kolom 3 karena feed Instagram terdiri dari 3 gambar per baris. Tambah jumlah baris jika Anda ingin font puzzle kita memanjang ke bawah (bukan persegi). Kita juga dapat menggunakan mouse untuk memindahkan posisi dan luas gambar yang “dipotong”. Jika ya, klik untuk membagikan gambar.

9. File yang didownload berformat ZIP. Jadi pertama-tama kita perlu mengekstraknya ke dalam folder. Tahukah kamu hal apa yang paling keren? Hasil pemotongan sedang dibaca!!! Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir dengan urutan penerbitannya. Publikasikan saja dengan nama file gambar di foldernya.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Tanpa Aplikasi 2023

Sebagai? Sulit bukan untuk membuat postingan di channel IG ala selebritis yang estetis? Jangan share tutorial ini biar yang lain gak tau kalau kamu sudah paham triknya 🤫 Siapa sih yang gak tau manfaat Canva untuk editing? Saya yakin pecinta estetika sudah mengetahui konten hebat Canva untuk mempercantik tampilan Anda. Anda ingin melakukan…

Melihat tren dan feed Instagram menarik dari para influencer ini pasti akan menginspirasi semua orang untuk mencobanya juga. Sekarang Anda juga bisa…

Anda pasti sudah sering menggunakan aplikasi desain dan editing buatan Australia ini untuk kebutuhan Instagram Anda. Canva benar-benar menawarkan kebebasan kepada pengguna dan desainer untuk berkreasi,…

Cara Buat Feed Instagram Nyambung Di Canva

Buat kamu yang masih mahasiswa yang mengikuti acara-acara organisasi dan bekerja di bagian desain pasti bingung bagaimana cara membuat feed Instagram yang simpel dan menarik bukan?…

Cara Membuat Ukuran 9 Feed Instagram Di Canva Dengan Mudah Dan Cepat

Apakah Anda akan meningkatkan feed Instagram Anda? Agar terlihat cantik tentunya memerlukan bantuan aplikasi desain, meski tidak memiliki alat yang rumit, salah satunya menggunakan Canva. Ada peluang untuk…

Jika Anda ingin mulai mengatur feed Instagram dan ingin membuat feed bergaya puzzle, berikut cara membuat grid Canvas Instagram. Tentang teka-teki…

Di Instagram, seringkali pengguna ingin selalu hadir dengan menghadirkan feed yang terorganisir, seperti gaya puzzle dengan ukuran feed Instagram 3 kotak atau lebih besar. Ada umpan…

Mereka bilang konten adalah raja. Siapa pun yang ingin cepat eksis di media sosial harus menunjukkan cara mereka mengelola konten, termasuk Instagram. Anda…

Cara Mudah Membuat Instagram Yang Estetik: 7 Tips Untuk Menciptakan Tampilan Yang Menarik Dan Konsisten

Feed Instagram berukuran 9 kotak atau dikenal dengan 3×3 tetap menjadi format favorit untuk membuat konten estetis. Apalagi kini sudah banyak program atau website khusus…

Membuat feed Instagram yang estetis tidak semudah menggulir. Rupanya, untuk mendapatkan transmisi yang enak dipandang, pertama-tama perlu diukur resolusi gambar atau…

Butuh tips mudah cara membuat feed Instagram nyambung menggunakan Canva? Jika ya, Anda telah menemukan informasinya…

Cara Buat Feed Instagram Nyambung Di Canva

Tampilan yang rapi di feed pasti akan menarik lebih banyak pengikut Instagram. Mengingat tema estetika feed Instagram Anda, Anda dapat memilih dari beberapa template yang tersedia. Selanjutnya kamu…

Template Feed Ig Kelas & Organisasi Aesthetic

Dari riset pasar, pembuatan konten, dan pembuatan gambar yang sesuai dengan merek Anda. Semuanya dilakukan secara profesional. Fokus saja pada bisnis dan penjualan. Saat ini banyak sekali orang yang mencari cara membuat feed Instagram dengan Canva. Feed Instagram yang terhubung dapat membuat audiens Anda tertarik untuk tetap berada di Instagram Anda untuk jangka waktu yang lebih lama.

Selain itu, ada aplikasi Canva yang memudahkan dalam membuat desain. Oleh karena itu, konsep slideshow Instagram ini lengkap dan akan diminati banyak orang.

Namun ternyata masih banyak yang bertanya bagaimana cara membuat feed Instagram yang terhubung dengan Canva. Nah disini akan kita bahas secara detail dan simak sampai tuntas.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa membuat aliran yang terhubung itu cukup sulit. Walaupun sebenarnya sangat sederhana, bahkan untuk pemula sekalipun.

Cara Membuat Feed Instagram Online Shop Yang Menarik!

Pertama, Anda bisa menginstal aplikasi Canva di ponsel Anda atau langsung mengunjungi situs resminya di sini https://www.canva.com/, daftarkan akun terlebih dahulu.

Setelah itu, klik Buat Tata Letak di pojok kanan atas halaman beranda. Untuk membuat desain baru.

Kemudian akan muncul layar berikut. Karena kami membuat tata letak untuk lebih dari 3 feed IG, kami hanya akan menyesuaikan ukurannya dengan memilih Ukuran Khusus.

Cara Buat Feed Instagram Nyambung Di Canva

Cara lain untuk membuat feed Instagram yang terhubung dengan Canva adalah dengan membuat ukuran layout. Di kolom berikutnya, masukkan ukuran piksel. Kolom kiri untuk panjang dan kolom kanan untuk lebar.

Layout Feed Instagram Ini Bisa Buat Kontenmu Lebih Menarik

Perlu Anda ketahui bahwa panjang dan lebar postingan Instagram adalah 1080 piksel. Maka yang harus Anda lakukan hanyalah mengalikan panjangnya dengan 3 untuk mendapatkan 3240.

Setelah dilakukan pengukuran akan terlihat seperti ini. Pernahkah Anda melihat foto ketiga postingan Instagram tersebut? Untuk membantu desain nanti.

Mari tambahkan grid ke layout dengan mengklik menu Elements dan mengetik Grid > View All.

Setelah grid terpasang, kita juga akan menambahkan garis bantu. Untuk memisahkan postingan dari postingan lainnya.

Cara Membuat Feed Instagram Dengan Canva, Dijamin Mudah!

Kemudian sesuaikan garis seperti gambar di bawah ini. Jangan lupa kapan garisnya disesuaikan. Hapus jaringnya.

Setelah selesai, sekarang Anda hanya perlu mendesain feed Instagram sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat menambahkan teks di bagian Teks atau menambahkan ilustrasi, elemen, dan lainnya dari menu sebelah kiri.

Sekarang setelah membuat desain. Hapus dulu saluran bantuan sebelum mengunduh. Lalu pilih Download di pojok kanan atas.

Cara Buat Feed Instagram Nyambung Di Canva

Jika Anda sudah mengetahui cara membuat feed Instagram nyambung, hubungi Canva. Selanjutnya kita potong desain menjadi 3 bagian yang sama besar. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Canva

Sebagai? Membuat feed Instagram yang terhubung sangatlah mudah dengan Canva. Tidak perlu mengeluarkan uang karena Anda bisa melakukannya dengan Canva non-premium.

Selain itu, memotong desain Canva di situs web sangatlah mudah. Apa yang kamu tunggu? Buat tata letak puzzle sekarang dan posting ke akun Instagram Anda. Sebagai seorang konten kreator atau pengusaha online, sangat penting bagi siapapun yang ingin memiliki akun Instagram yang menarik, rapi dan menarik untuk mengetahui cara berkreasi. Umpan Instagram terkait dengan Canva. Jika feed Instagram dibuat dengan benar dan dapat ditampilkan terus menerus, maka akun IG akan terlihat lebih profesional.

Dengan begitu, semakin banyak orang yang tertarik untuk melihatnya, dan jumlah pengikut akun tersebut pun semakin bertambah setiap harinya.

Membuat feed Instagram nyambung sebenarnya tidak terlalu sulit. Ada banyak alat yang tersedia untuk ini. Salah satu caranya adalah dengan melakukannya secara online melalui situs Canva. Canva adalah situs desain grafis paling populer di Internet.

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Yang Estetik!

Ada banyak jenis gambar yang bisa dibuat menggunakan situs Canva. Ada aplikasi Canva versi gratis dan gratis, dan tersedia juga versi berbayar.

Fitur-fitur yang terdapat pada Canva versi gratis juga cukup memadai. Selain menggunakan template bawaan yang tersedia, Anda juga dapat membuat template baru sendiri.

Jika Anda ingin membuat feed Instagram yang rapi dan terlihat terhubung, Anda dapat melakukannya dengan mudah menggunakan Canva. Di bawah ini adalah langkah-langkah dan langkah-langkah untuk melakukannya.

Cara Buat Feed Instagram Nyambung Di Canva

Ukuran postingan yang ideal adalah persegi panjang atau persegi sama sisi, 1080px x 1080px. Meskipun ukuran ideal untuk sebuah publikasi adalah format vertikal, ukurannya adalah 1080x1350px.

Cara Membuat Cover Highlight Instagram: 3 Metode Valid

Setelah mengetahui standar ukuran postingan Instagram, langkah selanjutnya adalah menentukan jumlah slide. Selanjutnya masukkan ukuran tinggi standar Instagram yaitu 1080px. Jadi ukuran lebarnya jika ingin memposting 1 gambar saja juga 1080px.

Namun jika ingin memposting misalnya tiga slide maka lebarnya 1080×3 yaitu 3240px.

Satu-satunya masalah adalah Canvas tidak melihat batas antar slide jika ada lebih dari satu slide. Kemudian tidak diketahui batas antara slide pertama dan kedua, dan seterusnya.

Untuk mengatasinya, Anda dapat membuat bentuk atau bentuk persegi yang membantu Anda menentukan batas antara slide pertama dan slide kedua, dan seterusnya.

Membuat Feed Instagram Nyambung Menggunakan Bantuan Aplikasi

1. Kemudian, sebagai langkah selanjutnya, perluas slide hingga menjadi bentuk persegi 1080 x 1080 piksel, lalu duplikat, dalam hal ini tiga, lalu ubah warna masing-masing agar lebih mudah diberi label dan dibedakan.

2. Kemudian anda bisa mulai membuat bahan pengisi seperti foto orang, foto diri anda atau orang lain, anda juga bisa membuat gambar pemandangan, dan lain-lain. Gambar dipotong dan digabungkan ke slide berikutnya.

Jika Anda perlu mengganti background gambar, Anda juga bisa mengganti background standar yang awalnya dibuat hanya untuk menandai batas antara slide pertama dan kedua, dan seterusnya.

Cara Buat Feed Instagram Nyambung Di Canva

Cara mengganti background bookmark standar adalah dengan mengklik background yang ada di pojok kiri lalu pilih background yang diinginkan sesuai selera.

Belajar Cara Membuat Desain Feed Instagram Sesuai Bisnis

Dengan cara ini Anda sekarang akan memiliki tata letak gambar yang terdiri dari tiga slide yang masih utuh. Kemudian, untuk memotong gambar menjadi tiga bagian, lakukan hal berikut.

Anda dapat menggunakan aplikasi berbagi gambar berbasis web untuk memotong gambar yang diunduh secara online melalui Canva.

Cara membuat feed instagram nyambung dengan canva, cara membuat feed instagram nyambung canva, cara edit feed instagram nyambung di canva, cara feed instagram nyambung, cara bikin feed instagram nyambung di canva, cara buat feed instagram nyambung, cara membuat foto nyambung di feed instagram, cara buat feed ig nyambung di canva, feed instagram nyambung canva, cara bikin feed ig nyambung canva, cara membuat feed instagram nyambung di canva, feed ig nyambung canva

Leave a Comment