Cara Bikin Akun Youtube Biar Dapat Uang

Cara Bikin Akun Youtube Biar Dapat Uang – , cara posting video di YouTube di Jakarta sedang dicari dan ditingkatkan karena konten di sana dapat membuahkan hasil. Sebelum Anda berlatih memposting video di YouTube untuk pemula, Anda perlu mengetahui cara membuat channel.

Menurut data pers YouTube, pengguna YouTube di seluruh dunia telah mencapai lebih dari 2 miliar pengguna. Jumlah ini setara dengan sepertiga seluruh pengguna internet di dunia.

Cara Bikin Akun Youtube Biar Dapat Uang

Cara Bikin Akun Youtube Biar Dapat Uang

Bagusnya YouTube tidak mempersulit pengguna untuk membuat channel sebelum mengupload video, dan bisa menggunakan ponsel atau komputer. Ini juga berlaku untuk mengunggah video ke YouTube dan kedua alat tersebut dapat diandalkan.

Hasilkan Uang Dengan Youtube Short? Ini Caranya!

5. Setelah itu, akan muncul jendela pop-up di mana Anda dapat memilih nama saluran berdasarkan akun Google Anda atau membuat nama Anda sendiri.

9. Ubah gambar profil Anda, deskripsi saluran, dan tautan posting ke situs web atau media sosial lain.

1. Cara mengupload video ke YouTube yang pertama adalah dengan mengklik tombol “Upload Video” di bagian atas halaman. Pilih Unggah Video.

2. Pengguna dapat mengatur lokasi video sebelum memulai transfer video. Pilih video yang ingin Anda unggah dari komputer Anda.

Syarat, Ketentuan, Dan Cara Mendapatkan Adsense Youtube

5. Pada langkah kelima mengunggah video ke YouTube, pengguna dapat menentukan apakah ingin mengirimkan notifikasi kepada pengguna atau tidak.

7. Nah, cara upload video ke youtube adalah dengan membuat project dengan panjang 100 karakter dan maksimal 5000 karakter. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan mata uang.

9. Jika pengguna belum mengatur pengaturan privasi video ke Pribadi atau Daftar, klik OK untuk menyelesaikan pengunggahan atau klik Bagikan untuk membagikan video.

Cara Bikin Akun Youtube Biar Dapat Uang

10. Jika pengguna tidak mengklik untuk mempublikasikan, orang lain tidak akan dapat menonton video tersebut. Pengguna dapat mengedit video kapan saja di pengelola video.

Rekomendasi Channel Youtube Terbaik Untuk Belajar Bisnis

1. Cara pertama untuk mengupload video ke YouTube dari ponsel adalah dengan mengklik ikon kamera di bagian atas layar beranda dari layar navigasi.

3. Cara mengupload video ke YouTube Setelah merekam video baru, Anda dapat mengklik ikon kamera video untuk mulai merekam. Unggah video saat ini dan pilih video menggunakan galeri.

5. Tetapkan judul video, deskripsi dan pengaturan privasi. Untuk mengunggah video ke YouTube saat ini, pengguna dapat membuat subjek dengan panjang 100 karakter dan panjang maksimal 5000 karakter dan klik “Unggah”.

6. Pengguna dapat mengubah jenis koneksi yang digunakan untuk transmisi video. Saat ini, satu-satunya cara untuk mengupload video ke YouTube adalah dengan membuka akun. Klik Pengaturan > Umum > Unggah.

Jadi Youtuber Pemula 2024, Apa Saja Persiapannya? [ Video Blog ]

8. Terkadang pengguna mulai mengunggah video YouTube saat merekam. Namun YouTube tidak mempublikasikan video tanpa izin pengguna.

Jika Anda sudah tahu cara mengupload video ke YouTube, pelajari cara mendapatkan uang setelah membuat saluran. Pengguna YouTube dapat meningkatkan pendapatannya dengan bermitra dengan perusahaan.

Mereka menggunakan Google AdSense untuk memasang iklan banner di saluran mereka. Ada dua cara mendapatkan uang dari iklan, lihat deskripsi.

Cara Bikin Akun Youtube Biar Dapat Uang

Cara menghasilkan uang di YouTube yang pertama adalah bayar per klik atau CPC. Pengiklan membayar Anda berdasarkan berapa kali iklan Anda diklik.

Dapat Uang Dari Youtube

Cara monetisasi YouTube yang kedua adalah melalui Pay Per View (CPV). Pengiklan membayar berdasarkan jumlah penayangan iklan di video Anda. Jika iklan berdurasi 30 detik atau lebih dalam waktu iklan, jumlah tersebut dibayarkan.

Untuk mendapatkan link tersebut, pengguna YouTube harus melalui beberapa langkah. Iklan hanya tersedia di YouTube jika pemilik saluran ingin memonetisasinya.

Iklan bisa muncul di awal, di tengah video, atau di tengah-tengah. Untuk mencapai tujuan ini, pastikan saluran YouTube Anda memiliki 10.000 penayangan.

YouTube menghasilkan sekitar $1,50 atau Rs 20.464 per 1000 penayangan. Pada dasarnya, semakin banyak penayangan, semakin besar anggaran Anda.

Terbaru] 14+ Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube 2023

Tidak hanya mudah, tetapi juga memiliki tips dan trik khusus untuk menjalankan channel YouTube. Proses pengunggahan video ke YouTube harus jelas dan keputusannya harus dilaksanakan oleh organisasi.

Sama seperti mengupload video ke YouTube, menjalankan channel YouTube bisa sangat bermanfaat jika Anda bersabar.

Bagi pengguna YouTube pemula, sebaiknya jaga agar akun mereka tetap akurat dan terkini. Meskipun Anda baru mengupload satu video, pantau terus saluran Anda. Dibandingkan dengan artis yang sudah terkenal, jumlah hitsnya kemungkinan besar akan lebih banyak.

Cara Bikin Akun Youtube Biar Dapat Uang

Selanjutnya, tonton video di YouTube. Maka akun Anda akan diakui aktif. Selain itu, ia menambahkan komentar pada video orang lain. Seiring waktu, saluran Anda akan menjadi populer.

Cara Membuat Channel Youtube Untuk Pemula, Mudah Dan Cepat

Kebanyakan orang mengapresiasi karya video yang dilakukan atas kehendak bankir. Ini kuncinya, apakah Anda ingin membuat proyek kecantikan, game, gaya hidup, hiburan, olahraga, atau perjalanan terlebih dahulu?

Jadilah diri sendiri dalam pekerjaan Anda, jadilah unik dan bersenang-senanglah. Pelajari sesuatu yang unik dari YouTuber lain dan berani tampil beda sambil mendapatkan inspirasi.

Cara memonetisasi saluran YouTube Anda dengan memperbaruinya secara berkala. Ikuti evolusi tren dari topik hangat. Nah bagaimana dengan mengedit video atau foto terbaru, OOTD terbaru dan spot wisata yang disukai banyak orang.

Anda harus membuat banyak video dan mengunggahnya ke YouTube. Sama seperti saat orang membeli, ketika video pertama tidak mendapatkan views, ada video lain yang bisa membantu meningkatkan jumlah views untuk meningkatkan goal YouTube Anda. Semoga beruntung.

Kak Gimana Sih Caranya Cepat Dapat 10 Juta Panayangn Kok Sulib

* asli atau palsu? Anda dapat mengetikkan kata kunci yang diperlukan ke nomor verifikasi WhatsApp 0811 9787 670 untuk mengecek keaslian informasi yang disiarkan. Siapa yang tidak kenal YouTube, situs berbagi video terbesar di dunia? Anda akan menemukan film yang Anda inginkan di situs web ini.

Tak sedikit yang memilih menjadi YouTuber untuk menyalurkan kreativitasnya. Kini YouTube telah menjadi bisnis yang menguntungkan. Mulai dari hiburan, blogging, review dan informasi penting lainnya, banyak ide kreatif yang bisa diposting di YouTube.

Bagi Anda yang ingin memulai kreativitasnya di YouTube, cara membuat channel YouTube merupakan langkah awal yang perlu Anda ketahui. Dengan mempelajari cara membuat saluran YouTube, Anda dapat memiliki saluran sendiri dan mengunggah video kreatif Anda dengan bebas.

Cara Bikin Akun Youtube Biar Dapat Uang

Bagi pemula, cara membuat channel YouTube mungkin terasa sulit. Sebenarnya cara membuat channel YouTube sangatlah mudah. Anda perlu membuat akun Google dan memasukkan informasi. Tahukah Anda kalau cara membuat channel YouTube ini juga bisa dilakukan melalui ponsel Android?

Nge Youtube, Hasilkan Uang Yang Realistis Via Organik Tanpa Sub4sub, Jasa View Ataupun Share Kesana Kesini

Hal pertama yang harus dipersiapkan untuk membuat channel YouTube adalah akun Google. Karena YouTube terintegrasi dengan Google, Google harus memiliki anggaran dan kemampuan untuk mengunggah video. Berikut cara membuat channel YouTube dari komputer menggunakan akun Google.

5. Setelah itu, akan muncul jendela pop-up di mana Anda dapat memilih nama saluran berdasarkan akun Google Anda atau membuat nama Anda sendiri. Pilih nama khusus untuk menentukan nama saluran YouTube Anda.

2. Jika Anda menggunakan ponsel Android, akun Google Anda biasanya ditempatkan di aplikasi YouTube. Pilih ikon akun di pojok kanan atas.

3. Pilih opsi saluran. Setelah itu akan muncul pop-up untuk mengisi nama channel. Masukkan nama saluran sesuai keinginan.

Cara Membuat Channel Youtube Menghasilkan Uang Buat Kamu Via Monetize

5. Berhasil membuat channel YouTube. Ubah gambar profil Anda, deskripsi saluran, dan posting tautan ke situs web atau media sosial lain.

2. Anda dapat mengatur tag video sebelum mulai mengupload video. Pilih video yang ingin Anda unggah dari komputer Anda.

4. Saat video diunggah, Anda dapat mengedit informasi dasar dan pengaturan lanjutan video atau mengirimkan pemberitahuan kepada pengguna jika Anda mau. Jika Anda memilih opsi ini, pengguna tidak akan menerima notifikasi.

Cara Bikin Akun Youtube Biar Dapat Uang

5. Anda dapat membuat deskripsi hingga 100 karakter dan hingga 5000 karakter. Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan mata uang.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube, Cocok Untuk Pemula, Bisa Kaya Raya Bak Ria Ricis

6. Klik Publikasikan untuk menyelesaikan proses pengunggahan video publik Anda ke YouTube. Jika Anda belum mengatur pengaturan privasi video ke pribadi atau daftar, klik OK untuk menyelesaikan pengunggahan atau klik Bagikan untuk membagikan video.

7. Jika Anda belum mengklik iklan tersebut, orang lain tidak akan melihat video ini. Anda selalu dapat mengedit video di editor video.

3. Rekam video baru: Klik ikon kamera video untuk mulai merekam. Pilih video yang ada: Gunakan galeri untuk memilih video.

5. Tetapkan judul video, deskripsi dan pengaturan privasi. Anda dapat membuat deskripsi hingga 100 karakter dan hingga 5000 karakter. Kemudian klik Unduh.

Cara Buat Akun Youtube Untuk Pemula Di Hp Dan Laptop, Simak Langkah Mudahnya

6. Anda juga dapat mengubah jenis koneksi yang digunakan untuk mengupload video. Caranya adalah dengan membuka ikon akun. Klik Pengaturan > Umum > Unggah.

8. Terkadang YouTube mulai memutar video saat merekam. Namun YouTube tidak akan pernah mempublikasikan video tanpa persetujuan Anda.

Pengguna YouTube dapat meningkatkan pendapatannya dengan bermitra dengan perusahaan. Mereka menggunakan Google AdSense untuk memasang iklan banner di saluran mereka. Ada dua cara menghasilkan uang dari iklan.

Cara Bikin Akun Youtube Biar Dapat Uang

Kedua, biaya per tayangan (CPV). Pengiklan membayar berdasarkan jumlah tayangan iklan. Jika iklan berdurasi 30 detik atau lebih dalam waktu iklan, jumlah tersebut dibayarkan.

Apakah Live Streaming Youtube Akan Mendapatkan Uang?

Semua ini adalah langkah-langkah yang perlu diambil. Iklan di YouTube hanya tersedia jika pemilik saluran ingin membayarnya. Iklan ditempatkan di awal video, di tengah, atau di tengah-tengah. Untuk mendapatkan ini, saluran YouTube Anda harus memiliki 10.000 penayangan.

Iklan YouTube menghasilkan sekitar $1,50, Rs 20.464 per 1000 tayangan. Pada dasarnya, semakin banyak penayangan, semakin besar anggaran Anda.

* asli atau palsu? Untuk mengecek kebenaran informasi yang dipublikasikan, ketikkan kata kunci yang diinginkan ke nomor verifikasi WhatsApp 0811 9787 670. YouTube adalah jaringan sosial untuk berbagi dan mencari semua jenis video. Menurut Laporan Media Sosial kami, pada tahun 2021, 94% orang Indonesia akan online. Hal ini membuktikan bahwa YouTube adalah media yang populer.

Tidak mengherankan jika YouTube menawarkan jenis konten yang kita butuhkan. Dimulai dengan program informasi dan pendidikan

Cara Setting Channel Youtube Agar Banyak Yang Nonton 2024 Gimana?

Cara nonton youtube biar dapat uang, cara biar cepat dapat uang, cara membuat akun youtube biar dapat uang, cara daftar youtube biar dapat uang, cara biar dapat uang banyak, cara daftar di youtube biar dapat uang, cara daftar akun youtube biar dapat uang, cara biar dapat uang, cara daftar akun tiktok biar dapat uang, cara bikin youtube biar dapat uang, cara bikin akun tiktok biar dapat uang, cara buat akun youtube biar dapat uang

Leave a Comment