Beli Masa Aktif Xl Dengan Pulsa

Beli Masa Aktif Xl Dengan Pulsa – XL – Cara memperpanjang masa aktif pengguna kartu XL, masa aktif kartu akan habis tanpa Anda sadari, sehingga Anda tidak akan bisa berselancar di Internet, melakukan panggilan telepon, atau mengirim SMS. Sungguh menyebalkan, maka dari itu saya akan memberikan panduan cara memperpanjang masa aktif XL dengan dan tanpa pulsa.

Masa aktif kartu XL adalah waktu yang diberikan oleh pihak operator XL sesuai dengan nominal pembelian setiap paket telepon, paket internet dan paket lainnya. Jika Anda menambah pulsa dan mengisi kuota Internet, kartu akan tetap valid.

Beli Masa Aktif Xl Dengan Pulsa

Beli Masa Aktif Xl Dengan Pulsa

Oleh karena itu, sebaiknya sering-seringlah mengecek masa aktif kartu XL Anda agar tetap dapat menggunakan kuota pulsa, kuota Internet, dan SMS. Karena terkadang pulsa dan kuota masih ada, namun masa aktifnya sudah habis.

Cara Perpanjang Masa Aktif Xl *808# (beli Masa Aktif)

Oleh karena itu, Anda tidak akan bisa melakukan aktivitas telepon dan internet karena masa aktif telah berakhir. Oleh karena itu, Anda harus memperpanjang masa aktif kartu XL Anda untuk melanjutkan aktivitas seluler Anda.

Sebelum melanjutkan cara memperpanjang masa aktif XL tanpa pulsa/gratis, sebaiknya baca dulu cara memperpanjang masa aktif XL dengan pulsa:

Proses ini mudah diikuti jika kartu XL Anda telah habis masa berlakunya. Jika Anda sering melakukan isi ulang pulsa pada kartu. Jangan khawatir jika masa aktif ini berakhir, namun selalu cek masa aktif kartu XL Anda. Untuk menghindari masa tenggang kartu, kartu Anda tidak dapat digunakan untuk panggilan telepon atau browsing internet.

Masa aktif kartu tergantung pada jumlah pulsa yang Anda isi, semakin banyak pulsa yang Anda isi maka akan semakin lama masa pakainya. Lihat tabel di bawah untuk rincian lebih lanjut mengenai waktu yang ditawarkan oleh XL.

Begini Cara Transfer Pulsa Ke Sesama Xl Dan Axis

Kemudian cara perpanjangan kartu XL lainnya adalah dengan membeli paket aktif selama jangka waktu perpanjangan yang diusulkan. Anda harus memilih sesuai dengan preferensi Anda.

Jika pulsa dan kuota internet Anda masih cukup dan tidak ingin menambah pulsa atau kuota internet, Anda bisa membeli paket ini untuk memperpanjang masa aktif. Oleh karena itu, membeli masa aktif adalah pilihan yang tepat.

Cara memperpanjang durasi aktivitas XL yang ketiga adalah dengan membeli paket Internet. Hal ini biasa kita lakukan karena saat ini jarang sekali orang yang melakukan isi pulsa karena ponselnya sudah menjadi smartphone/android. Biasanya Anda hanya membeli paket internet dan dengan membeli paket internet ini Anda memperpanjang masa berlaku kartu XL Anda.

Beli Masa Aktif Xl Dengan Pulsa

Namun jika Anda masih menggunakan ponsel jadul. Dengan isi ulang pulsa, Anda bisa membeli paket telepon dan paket SMS untuk memperpanjang masa berlaku kartu.

Cara Beli Masa Aktif Kuota Axis ⋆ Blog Kioser

Anda dapat membeli paket internet, paket SMS, dan paket telepon dengan menelepon *123# dengan kode area. Jadi Anda akan melihat beberapa paket yang Anda inginkan. Ikuti petunjuknya dan jika Anda berhasil membeli paket internet atau paket telepon, maka masa berlaku kartu XL Anda akan otomatis habis.

Jika teman atau saudara anda ingin memperpanjang masa aktif kartu XL, teman anda masih memiliki kuota internet yang cukup dan malas keluar dan ingin membeli masa aktif karena pulsa tidak mencukupi.

Jika Anda ingin meminta bantuan dalam mentransfer pinjaman, sebaiknya ikuti langkah-langkah berikut:

Lihat tabel di bawah ini untuk mengetahui berapa lama Anda akan menggunakan jumlah transfer pulsa masa aktif XL

Jual Isi Ulang Pulsa Reguler Xl Axiata Murah Harga Distributor

Untuk langkah kelima ini Anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi myxl yang gratis di playstore. Kalau belum punya, download dulu.

Kemudian daftarkan nomor XL Anda di aplikasi, ikuti semua prosesnya. Jika Anda sudah berhasil mendaftarkan kartu Anda di aplikasi. Masuk ke aplikasi.

Nah di dashboard utama aplikasi ini menampilkan beberapa paket internet, paket pulsa nelpon dan paket SMS serta paket menarik lainnya.

Beli Masa Aktif Xl Dengan Pulsa

Pilih metode yang ingin Anda gunakan untuk memperpanjang umur XL Anda. Tetapkan anggaran untuk biaya telepon.

Isi Pulsa Bonus Kuota

Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengunjungi situs resminya www.xl.co.id. Jika Anda telah mengunjungi situs resminya. Untuk memperpanjang masa aktif kartu XL Anda, cari submenu.

Jika Anda bingung dan tidak dapat menemukan paket masa aktif, silakan langsung menghubungi contact center di aplikasi chat. Mintalah keinginan Anda. Tentu saja, layanan pelanggan akan membantu Anda

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, masa aktif pembelian satu tahun / 360 hari. Anda hanya perlu memilih paket dengan nominal pembelian Rp 110.000.

Untuk memperpanjang masa aktif XL hingga 6 bulan, Anda perlu menggunakan Aplikasi DANA, unduh aplikasinya terlebih dahulu. Di bawah ini Anda dapat melihat cara melakukannya.

Cara Beli Perpanjangan Masa Aktif Xl *123*8484#

Masuk ke aplikasi DANA dimana Anda harus memiliki saldo stok karena Anda berencana membeli.

Kemudian akan muncul masa aktif 181 hari, bahkan jika membeli paket data dengan masa aktif 30 hari di aplikasi DANA, masa aktifnya diubah menjadi 6 bulan.

Jadi tunggu apa lagi cara mendapatkan masa aktif XL tanpa pulsa apa pun yaitu gratis. Pertama, Anda harus memiliki aplikasi myxl. Jika tidak, unduh terlebih dahulu dan daftarkan nomor Anda di aplikasi.

Beli Masa Aktif Xl Dengan Pulsa

Sekarang lihat menu paling atas di halaman ini dan pilih “xtra zero kuota” seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Para Pengguna Telkomsel Di Reddit, Emang Benarkah Dibatasin Masa Aktif Nya ?

Nah disinilah kamu bisa mendapatkan masa aktif XL tanpa pulsa alias gratis. Lihatlah gambar di atas. Itu benar

Dengan masa aktif, Anda mendapatkan kuota akses gratis sebanyak lima aplikasi. Alangkah baiknya setelah anda mendapatkan informasi bagaimana cara memperpanjang masa aktif tanpa pulsa, yang disebut-sebut Gratis Kartu XL.

Demikianlah panduan cara memperpanjang masa aktif XL dengan beberapa cara sederhana beserta strategi memperpanjang masa aktif kartu XL secara gratis. Saya harap artikel ini membantu dan memberi tahu Anda tentang hal itu. Sekian dari saya dan terima kasih sudah datang.. Jangan sampai nomor telepon XL Anda tiba-tiba berhenti menelepon, mengirim SMS, atau terhubung ke internet karena masa aktif XL sudah memasuki masa tenggang.

XL, seperti operator seluler lainnya, menetapkan masa aktif nomor telepon dalam jangka waktu tertentu. Masa aktif ini berakhir ketika pelanggan menggunakan jasa administrator.

Sudah Tahu Cara Nambah Masa Aktif Xl Hingga 1 Tahun?

Namun nyatanya, jika Anda rutin mengisi pulsa atau paket, Anda tidak perlu khawatir akan berakhirnya masa aktif. Menambah pulsa atau paket bisa menjadi pilihan untuk memperpanjang masa aktif XL.

Namun ada baiknya untuk mengecek masa aktif secara berkala agar tidak memasuki masa diskon SIM XL. Sebab saat ini hampir seluruh kegiatannya berkaitan dengan jasa telekomunikasi. Tentu Anda tidak ingin tiba-tiba kehilangan konektivitas.

Namun hingga saat ini banyak pengguna XL yang masih bingung bagaimana cara mengecek dan memperpanjang masa aktif kartu XL miliknya. Simak caranya di bawah ini ya!

Beli Masa Aktif Xl Dengan Pulsa

Nah simak cara cek dan perpanjang masa aktif XL agar lebih mudah dalam menggunakan layanan operator biru ini.

Saya Ingin Membeli Pulsa, Apakah Bisa Menggunakan Koin Flip?

Cara pertama untuk mengecek dan memperpanjang masa aktivasi XL Anda adalah dengan memilih kode di menu telepon. Cara ini mudah karena Anda tidak memerlukan pulsa atau paket data internet untuk menggunakan opsi ini.

Buka menu aplikasi di ponsel Anda, ketik *123# dan tekan panggil 📞. Anda kemudian akan menerima informasi mengenai jumlah pinjaman, serta masa aktif kartu XL.

Pilihan lain yang bisa Anda gunakan adalah dengan mengecek masa aktif XL Anda melalui aplikasi myXL dan mengetahui cara memperpanjangnya. Dengan cara ini, Anda harus mendownload aplikasi MyXL terlebih dahulu lalu login dengan memasukkan nomor XL Anda.

Setelah memasukkan nomor XL Anda, klik ‘Lanjutkan’. Anda kemudian akan menerima kode keamanan yang dikirimkan melalui SMS/email ke nomor XL Anda, lalu masukkan pada kolom yang tersedia.

Masa Aktif Kartu Prabayar Tidak Sesuai Dengan Iklan Di Mytelkomsel

Jika OTP/kode keamanan tidak diterima, pengguna dapat ‘mengirim ulang’. Setelah login berhasil, informasi masa aktif dapat dilihat pada kolom sisa pulsa, dilanjutkan dengan informasi masa aktif kartu XL.

Begitu mengetahui masa aktif XL akan segera berakhir, sebaiknya segera diperpanjang. XL juga merangkum cara perpanjangan masa aktif Axiata agar lebih mudah dalam pengecekan dan perpanjangannya.

Ada beberapa cara untuk memperpanjang masa aktif XL. Cara sederhana yang pertama adalah dengan melakukan top up pinjaman. Tambahan masa aktif biasanya dikenakan tergantung jumlah pinjaman yang dibeli.

Beli Masa Aktif Xl Dengan Pulsa

Semakin tinggi nominalnya, semakin lama masa aktifnya. Sebaliknya semakin kecil kredit maka semakin kecil kenaikan masa aktifnya.

Tips Agar Pulsa Pelanggan Xl Dan Axis Tidak Mendadak Terpotong

Selain menambah pulsa, Anda bisa mengecek dan memperpanjang masa aktif XL dengan membeli paket masa aktif. Cara perpanjangan ini ditawarkan kepada pelanggan XL yang masih memiliki pulsa namun masa aktifnya akan segera berakhir.

Anda akan menerima nomor paket masa aktif sesuai dengan pembelian Anda. Paket masa aktif ini mulai dari Rp 2500 selama 3 hari, Rp 5k selama 7 hari, Rp 15k selama 30 hari, Rp 35k selama 90 hari, Rp 110k selama 360 hari.

Pilih paket berjangka aktif sesuai jumlah pinjaman atau kebutuhan Anda, lalu klik nomor yang sesuai dengan pilihan paket Anda. Anda akan menerima pesan konfirmasi pembelian paket, lalu tekan nomor 1

Cara beli masa aktif xl pakai pulsa, beli masa aktif telkomsel dengan pulsa, masa aktif pulsa xl, cara beli masa aktif kartu xl dengan pulsa, beli masa aktif axis dengan pulsa, beli masa aktif xl, cara beli masa aktif xl dengan pulsa, beli masa aktif tri dengan pulsa, beli masa aktif xl pakai pulsa, perpanjang masa aktif xl dengan pulsa, cara beli masa aktif telkomsel dengan pulsa, tukar pulsa dengan masa aktif xl

Leave a Comment