Apk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Apk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri – – Pada postingan kali ini admin akan memberikan referensi mengenai 5 aplikasi download video youtube terbaik, mudah dan gratis yang bisa kamu install di hp android kamu.

Baca artikel ini sampai akhir dan dapatkan sendiri alat ini untuk menemukan alat mengunduh video YouTube dengan cepat, mudah, dan gratis.

Apk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Apk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

YouTube adalah aplikasi streaming video terbesar dan terpopuler di dunia saat ini. Pasalnya, YouTube dimiliki oleh perusahaan raksasa Google yang merupakan pengembang sistem Android yang kini semakin banyak digunakan di berbagai perangkat, khususnya smartphone.

Cara Download Video Dengan Aplikasi Vidmate, Cepat Dan Praktis

Selain itu, kini menonton YouTube sudah menjadi aktivitas yang paling digemari mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Karena berbagai jenis video di YouTube, misalnya konten musik, artis terkenal, film, masakan, komedi, vlog memasak, game dan tutorial, semuanya populer dan diinginkan oleh para pengguna internet dan kambing.

Ada banyak sekali konten di YouTube dan orang-orang mulai memiliki sikap berbeda ketika menikmati konten YouTube. Ada yang sengaja menonton langsung dari YouTube, dan ada juga yang mendownload video YouTube untuk ditonton dan ditonton berulang-ulang, misalnya untuk pelajaran memasak dan konten musik.

Misal download video youtube dalam bentuk mp3 bisa menggunakan tools dibawah ini, selain hemat banyak tentunya juga agar bisa menikmati kontennya berulang kali.

Selain itu anda juga bisa memilih kualitas video yang ingin anda download, semakin tinggi kualitasnya maka semakin besar pula file yang akan di download, jadi silahkan anda baca : Cara memperkecil video di android tanpa mengurangi kualitas gambar.

Download Video Youtube, Tiktok, Instagram, Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Berikut ini adalah 5 aplikasi Pengunduh Video YouTube gratis terbaik untuk Android yang pernah Anda coba dan mungkin juga Anda sukai. Pilih atau coba semuanya untuk mengetahui aplikasi mana yang menurut Anda terbaik untuk mengunduh video YouTube.

1. Snaptube YouTube Downloader Aplikasi untuk mendownload video YouTube yang pertama adalah SnapTube YouTube Downloader. Selain bisa mendownload video YouTube, aplikasi ini memungkinkan Anda mendownload video dari platform lain seperti Facebook, Instagram dan lain-lain.

Pada aplikasi ini, Anda dapat mendownload video YouTube dengan kualitas HD hanya dengan mengklik tombol yang tersedia di aplikasi. Jadi tidak perlu repot lagi mendownload aplikasi lain.

Apk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Untuk mengunduh SnapTube versi asli dari situs webnya, cukup tonton video YouTube di bawah ini.

Aplikasi Download Video Youtube Yang Bisa Kamu Gunakan

Selain itu, Anda juga bisa menikmati menonton YouTube tanpa diganggu iklan, tentunya Anda perlu mendownload versi modifikasinya terlebih dahulu. Versi modifikasi ini bisa Anda temukan dengan mudah karena tersebar di banyak website, cari saja di Google.

2. TubeMate YouTube Downloader Pengunduh video YouTube lainnya adalah TubeMate YouTube Downloader. Video YouTube dapat diunduh secara bersamaan dengan TubeMate YouTube Downloader. Kemudian video yang diunduh akan langsung tersimpan di memori ponsel dan bisa diakses di galeri.

3. Videoder YouTube Downloader Downloader video YouTube ketiga yang bisa Anda gunakan adalah Videoder YouTube Downloader. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang mirip dengan YouTube. Bedanya disini Anda juga bisa mendownload dari platform lain seperti TikTok, Instagram, Facebook, Soundcloud, Hotstar dan masih banyak lagi lainnya.

Pengalaman yang mereka tawarkan juga sederhana meski hanya ada sedikit iklan pop-up. Tapi itu tidak terlalu membosankan, jadi jangan khawatir. Aplikasi ini juga dapat diunduh di berbagai perangkat seperti Android, Windows, dan Mac. Fitur Pengunduh YouTube Videoder:

Tidak Pakai Ribet Cara Download Lagu Dari Youtube Mp3 Gratis Tanpa Aplikasi Pada Tablet Dan Laptop

4. Dentek YouTube Video Downloader Pengunduh video YouTube yang keempat adalah Dentek YouTube Video Downloader. Aplikasi ini didesain sederhana dan kecil, sehingga mudah digunakan. Desain simpel ini tentu menjadi fitur favorit Dentek, karena pengguna tidak akan kebingungan meski baru pertama kali menggunakan perangkat ini.

Selain itu, kecepatan download yang disediakan oleh aplikasi ini juga sangat cepat, sehingga aplikasi ini dirancang dengan baik untuk kebutuhan download video. Fitur Utama Pengunduh Video YouTube Dentek:

5. VidMate HD Video Downloader Pengunduh video YouTube yang kelima adalah VidMate HD Video Downloader. Aplikasi ini seperti kombinasi TubeMate dan SnapTube, yang menjadikannya pengunduh video tercepat dan terbaik saat ini.

Apk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Selain itu, keunggulan lainnya adalah VidMate memiliki alat browser bawaan untuk mengunduh konten dari YouTube dan platform lain, seperti Instagram, Dailymotion, Soundcloud, Tumblr, dan lainnya. Fitur Pengunduh Video HD VidMate:

Daftar Aplikasi Download Video Youtube Android

Nah itulah 5 aplikasi download video terbaik untuk Android, dengan aplikasi tersebut kamu bisa download video youtube dengan cepat, mudah dan gratis. Semoga ini membantu. Halo Admin, Tekno Cerdas, orang-orang cerdas. Cara Menyimpan Video YouTube di Galeri Ponsel (HP) – YouTube merupakan iklan terbaik dalam hal video, karena setiap video yang kita punya tersedia secara gratis, namun bukan berarti gratis, untuk di download juga ada. Anda tidak dapat mendownloadnya, tetapi kami harus membayar hak ciptanya sebelum kami mendapatkan videonya.

Jadi bagi yang ingin mendownload video YouTube di ponsel tetapi hanya ingin menyimpannya di galeri dan tidak melalui aplikasi YouTube, prosesnya mudah. Mungkin banyak orang yang salah download, niatnya ingin menyimpannya di galeri tapi malah menyimpannya di aplikasi YouTube dalam mode offline.

Bagi yang ingin menyimpan video youtube langsung dari galeri caranya mudah dan video apa pun yang sebelumnya tidak bisa kita download, kali ini kita bisa mendownloadnya. Oleh karena itu, artikel ini membantu anda yang ingin menyimpan video youtube ke galeri dan jika sebelumnya video tersebut tidak bisa di download, nanti kita bisa mendownloadnya.

Ingin tahu bagaimana cara mengunduhnya? Oke yuk simak cara downloadnya, berikut ulasan lengkapnya dan baca baik-baik.

Cara Download Video Di Youtube Terbaru 2024

3. Lalu pilih Copy Link (kalau tidak bisa copy linknya berarti kamu membuka YouTube dari browser).

4. Selanjutnya, buka browser Anda dan cari website savefrom.net. Selain aman, masih banyak situs yang menawarkan download YouTube, seperti: onlinevideoconverter.com, i2mate.com. Dan masih banyak lagi yang lainnya, jadi gunakan saja kata kunci untuk mencari di browser Anda

5. Saat Anda membuka situs tersebut, tempelkan link YouTube pada kolom URL situs dan tunggu beberapa saat hingga muncul download video.

Apk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

6. Jika sudah muncul, kamu pilih jenis video yang kamu inginkan lalu tinggal download saja.

Cara Download Video Youtube Premium Terbaru

7. Kemudian bisa mendownload video yang sebelumnya tidak bisa didownload, malah tersimpan di galeri ponsel dan bukan di aplikasi YouTube offline.

Ini adalah cara terbaik untuk mendownload video youtube yang disimpan langsung di galeri hp anda, walaupun anda tidak bisa mendownload videonya terlebih dahulu anda bisa mendownloadnya, jadi ada dua keuntungannya hehe.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan kepada anda tentang cara download video youtube langsung, simpan ke galeri hp, simpan video youtube ke galeri hp, pindahkan video youtube ke galeri atau cara menyimpan video youtube ke galeri hp anda. tanpa registrasi. Ingin menyimpan video di YouTube? Tapi Anda tidak tahu bagaimana melakukannya? Lihat cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi ini!

Saat ini, YouTube adalah situs yang paling banyak digunakan untuk menonton berbagai jenis video gratis. Anda hanya memerlukan ponsel dengan internet yang cukup untuk bisa menikmati beragam video yang Anda inginkan.

Cara Menyimpan Download Video Dari Youtube Ke Galeri Hp

Situs video YouTube menguntungkan penggunanya, namun pengunggah video akan mendapatkan uang dengan berinvestasi pada video dan pemirsa dapat menonton video menarik secara gratis.

Tak hanya itu, Google kini telah meluncurkan aplikasi YouTube Go untuk memudahkan pengguna Android di negara berkembang yang infrastruktur jaringan internetnya terbatas dan lambat.

Namun, video yang diunduh dari aplikasi YouTube Go memiliki tanggal kedaluwarsa dan hanya dapat ditonton dari aplikasi YouTube Go itu sendiri. Tapi jangan khawatir, ada cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa aplikasi apa pun.

Apk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Bagi yang masih kesulitan menyimpan video YouTube ke galeri, Anda bisa mengikuti langkah-langkah cara menyimpan video YouTube ke galeri dengan mudah di bawah ini.

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Hp, Bagaimana?

Cara menyimpan video YouTube tanpa aplikasi yang pertama adalah dengan menggunakan website download Saveform. Kita dapat dengan mudah menyimpan video YouTube di galeri.

Kita bisa menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel tanpa perlu menginstal aplikasi lain. Cukup gunakan aplikasi YouTube di browser. Proses menyimpan video di YouTube Go to Gallery juga demikian.

Jika Anda menggunakan situs web untuk mengunduh video, Saveform tidak berfungsi atau Anda mengalami masalah. Jadi cobalah download video YouTube di galeri berikut menggunakan I2mate.

Cara menyimpan video YouTube di I2mate tidak ada bedanya dengan Saveform. Kita hanya perlu copy link videonya dan paste di website.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone

Sebenarnya ada banyak sekali layanan download video yang bisa kita gunakan untuk mendownload video youtube, dan caranya pun tidak ada bedanya dengan yang sudah dijelaskan di atas.

Cara lain untuk menyimpan video YouTube ke galeri Anda adalah dengan selalu menggunakan layanan pengunduhan video berbasis web. Oleh karena itu, kita bisa melakukannya melalui smartphone atau browser komputer.

Dengan menyimpan video YouTube ke galeri ponsel Anda, Anda dapat dengan mudah menyimpan video favorit Anda ke galeri sehingga Anda dapat menontonnya kapan saja, di mana saja tanpa tersambung ke Internet.

Apk Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Yang perlu diperhatikan dalam menggunakan konten video yang dilindungi adalah pengguna harus berhati-hati karena beberapa video dilindungi hak cipta atau hak cipta. Oleh karena itu, tidak disarankan untuk memposting video di jejaring sosial atau YouTube.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Hp Gratis, Tanpa Aplikasi

Semoga artikel cara menyimpan video YouTube ke galeri ini dapat mengatasi masalah Anda yang selalu kesulitan mendownload video yang diinginkan. Terima kasih

Dia saat ini sedang belajar untuk menjadi copywriter komersial. Saat ini saya sedang mengerjakan Facebook, Instagram dan

Apk menyimpan video fb ke galeri, cara menyimpan video offline youtube ke galeri, gimana caranya menyimpan video youtube ke galeri, cara menyimpan download video youtube ke galeri, cara menyimpan video youtube ke galeri, menyimpan video youtube ke galeri, aplikasi menyimpan video youtube ke galeri, menyimpan video ke galeri, aplikasi menyimpan video dari youtube ke galeri, cara menyimpan video di youtube ke galeri, menyimpan youtube ke galeri, menyimpan video dari youtube ke galeri

Leave a Comment